Rabu, 03 April 2024

 


TANAH LAUT - Hari ini, Rabu 3 April 2024, Polres Tanah Laut menggelar acara Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat "Ketupat Intan - 2024" di Lapangan Apel Pertasi Kencana Tanah Laut. Acara tersebut dipimpin oleh PJ. Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman yang di dampingi oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. dan Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf. Indar Irawan, S.E.,M.Han.

Dalam kesempatan tersebut, PJ. Bupati Tanah Laut membacakan amanat dari Kapolri, yang menekankan pentingnya operasi Ketupat tahun 2024 untuk menjaga keamanan selama libur panjang. Operasi Ketupat akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024. Fokus utama operasi ini adalah pengamanan di sekitar masjid, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api, dan bandara.


Lebih lanjut, PJ. Bupati Tanah Laut juga menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi Ketupat 2024 melibatkan personel pengamanan gabungan dari berbagai instansi, termasuk Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Linmas, Senkom, dan instansi lainnya. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode libur panjang Idul Fitri 1445H.


Acara ini menegaskan kesiapan dan kesungguhan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Tanah Laut dan sekitar selama masa libur panjang yang akan segera tiba.



Statistik Pembaca