Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan ploting pagi pada persimpangan jalur utama yang berada di wilayah polsek Tambang Ulang. Jumat (17/09).

Personil Polsek Tambang Ulang yang melaksanakan pengamanan jalan di persimpangan pada jalan utama yang berada di wilayah hukum polsek Tambang Ulang, beberapa titik rawan yang menjadi priotitas pada kegiatan ini seperti persimpangan desa tambang ulang yang sering ramai dilalui warga pada pagi hari. persimpangan ini langsung menuju akses jalur Jalan A. Yani dari kab. tanah laut menuju kab. tanah bumbu dan jalan tembus arah menuju kab. banjarbaru sehingga sering dilalui mobil-mobil dengan intensitas cukup tinggi.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Iptu Joko Sulistiyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi hari dan prioritas pada titik persimpangan yang menghubungkan langsung dengan jalur Jalan A. Yani dan merupakan jalur alternatif menuju banjarbaru.

"selain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama polsek Tambang Ulang sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan mobilitas dijalan dengan kehadiran polisi di lapangan" tambah kapolsek.

selain melaksanakan pengamanan jalur pada persimpangan jalan, personil Polsek Tambang Ulang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dalam berkendaraan dengan mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tetap mematuhi protokol ksehatan dengan tetap menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Tambang Ulang.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melaksanakan apel serah terima tugas jaga selama 12 jam serta pengecekan barang inventaris seperti senpi dan peralatan lain di polsek Tambang Ulang. Jumat (17/09).

Setelah 12 jam melaksanakan tugas jaga di polsek Tambang Ulang bripka wibowo selaku ka spk polsek pimpin pelaksanaan apel serah terima tugas jaga kepada personil piket baru yang akan melaksanakan tugas jaga selama 12 jam kedepan, pada kegiatan ini disampaikan kondisi dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum polsek Tambang Ulang dan menyerahkan senpi inventaris polsek kepada petugas jaga baru serta barang inventaris lainya yang berada dipolsek Tambang Ulang. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Iptu Joko Sulistiyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan apel serah terima tugas jaga ini bertujuan agar pelimpahan tugas jaga polsek Tambang Ulang terkoordinasi dan mengetahui keadaan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah hukum polsek Tambang Ulang serta memastikan kondisi petugas baik yang telah maupun akan melaksanakan tugas jaga dalam keadaan sehat dan prima.

"kegiatan ini untuk mengetahui kondisi anggota sehingga jika ada keluhan dari anggota dapat segera dilakukan tindakan penanganan sehingga tidak terjadi keterlambatan penanganan, terutama pada masa pandemi covid-19 ini personil polsek diharapkan tetap menjaga kondisi badan tetap sehat dan prima" tambah kapolsek.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melakukan penyemprotan desinfektan disetiap ruangan dan ruang pelayanan publik yang berada di polsek Tambang Ulang. Jumat (17/09).

Personil Polsek Tambang Ulang yang melaksanakan piket jaga melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan polsek Tambang Ulang sebagai salah satu antisipasi kemungkinan penyebaran virus covid-19 di lingkungan polsek Tambang Ulang terutama di ruang pelayanan publik karena menjadi tempat bagi warga di kecamatan Tambang Ulang mendapatkan pelayanan kepolisian. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Iptu Joko Sulistiyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan penyemprotan desinfektan rutin dilakukan setiap 6 jam sebagai salah satu cara mengurangi kemungkinan penyeberan virus covid-19 polsek Tambang Ulang.

"kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 di ruang publik, apalagi polsek Tambang Ulang memiliki ruang pelayanan publik juga selalu saya ingatkan agar anggota polsek selalu mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan dipolsek amupun kegiatan diluar polsek" tambah kapolsek.

selain melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan petugas jaga piket juga melaksanakan pengecekan kelayakan perlengkapan protokol kesehatan diruang pelayanan publik seperti handsanitizer, tempat cuci tangan dan panel sekat petugas pelayanan serta stock masker untuk diberikan kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat datang kepolsek Tambang Ulang.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli dan penegakan protokol kesehatan di wilayah polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Personil Polsek batu ampar berkeleling melaksanakan patroli penegakkan protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum yang menjadi tempat berkumpulnya warga untuk mengurangi resiko penyebaran virus covid-19 dan membantu pemerintah kabupaten tanah laut dalam menekan angka penularan covid-19 terutama diwilayah kecamatan batu ampar.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa dengan selalu dilaksanakanya patroli penegakan protokol kesehatan ini dapat meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum yang sering diakses masyarakat serta tempat berkumpulnya masyarakat seperti pasar, warung-warung kopi dan fasilitas lainya.

"selain itu dengan kegiatan ini terus dilakukan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat di kecamatan batu ampar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik pada saat ditempat umum maupun saat beraktifitas lainya untuk menekan jumlah angka penularan virus covid-19" tambah kapolsek.

personil Polsek batu ampar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan batu ampar serta mengurangi aktifitas yang mengumpulkan atau pun berkumpul sehingga menimbulkan kerumunan.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan ploting pagi pada persimpangan jalur utama yang berada di wilayah polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Personil Polsek batu ampar yang melaksanakan pengamanan jalan di persimpangan pada jalan utama yang berada di wilayah hukum polsek batu ampar, beberapa titik rawan yang menjadi priotitas pada kegiatan ini seperti persimpangan depan Alfamar desa Tajau yang merupakan sering ramai dilalui warga pada pagi hari. persimpangan ini langsung menuju akses jalur Jalan A. Yani dari kab. tanaha laut menuju kab. tanah bumbu sehingga sering dilalui mobil-mobil bertipe berat.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi hari dan prioritas pada titik persimpangan yang menghubungkan langsung dengan jalur Jalan A. Yani.

"selain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama polsek batu ampar sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan mobilitas dijalan dengan kehadiran polisi di lapangan" tambah kapolsek.

selain melaksanakan pengamanan jalur pada persimpangan jalan, personil Polsek batu ampar juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dalam berkendaraan dengan mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tetap mematuhi protokol ksehatan dengan tetap menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan batu ampar.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan apel serah terima tugas jaga selama 12 jam serta pengecekan barang inventaris seperti senpi dan peralatan lain di polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Setelah 12 jam melaksanakan tugas jaga di polsek batu ampar bripka wibowo selaku ka spk polsek pimpin pelaksanaan apel serah terima tugas jaga kepada personil piket baru yang akan melaksanakan tugas jaga selama 12 jam kedepan, pada kegiatan ini disampaikan kondisi dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum polsek batu ampar dan menyerahkan senpi inventaris polsek kepada petugas jaga baru serta barang inventaris lainya yang berada dipolsek batu ampar. 


Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan apel serah terima tugas jaga ini bertujuan agar pelimpahan tugas jaga polsek batu ampar terkoordinasi dan mengetahui keadaan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah hukum polsek batu ampar serta memastikan kondisi petugas baik yang telah maupun akan melaksanakan tugas jaga dalam keadaan sehat dan prima.

"kegiatan ini untuk mengetahui kondisi anggota sehingga jika ada keluhan dari anggota dapat segera dilakukan tindakan penanganan sehingga tidak terjadi keterlambatan penanganan, terutama pada masa pandemi covid-19 ini personil polsek diharapkan tetap menjaga kondisi badan tetap sehat dan prima" tambah kapolsek.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan penyemprotan desinfektan disetiap ruangan dan ruang pelayanan publik yang berada di polsek batu ampar. Jumat (17/09).

Personil Polsek batu ampar yang melaksanakan piket jaga melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan polsek batu ampar sebagai salah satu antisipasi kemungkinan penyebaran virus covid-19 di lingkungan polsek batu ampar terutama di ruang pelayanan publik karena menjadi tempat bagi warga di kecamatan batu ampar mendapatkan pelayanan kepolisian. 


Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan penyemprotan desinfektan rutin dilakukan setiap 6 jam sebagai salah satu cara mengurangi kemungkinan penyeberan virus covid-19 polsek batu ampar.


"kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 di ruang publik, apalagi polsek batu ampar memiliki ruang pelayanan publik juga selalu saya ingatkan agar anggota polsek selalu mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan dipolsek amupun kegiatan diluar polsek" tambah kapolsek.


selain melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan petugas jaga piket juga melaksanakan pengecekan kelayakan perlengkapan protokol kesehatan diruang pelayanan publik seperti handsanitizer, tempat cuci tangan dan panel sekat petugas pelayanan serta stock masker untuk diberikan kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat datang kepolsek batu ampar.

 Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan kondisi ruang tahanan Polsek Batu Ampar untuk memastikan kondisi pintu terkunci rapat dan tralis pintu tidak ada kerusakan. Jumat (17/09).

Bripka Zazid Khamdani melaksanakan pengecekan kondisi pintu sel Tahanan Polsek Batu Ampar, seperti gembok pintu, pintu tralis dan kondisi tahanan yang berada di rumah tahanan polsek batu ampar sebanyak 1 (satu) orang titipan Narkoba Polres Tanah Laut untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ruang tahanan rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) jam sekali, untuk memastikan keadaan ruang tahanan dan tahanan titipan yang berada di ruang tahanan polsek batu ampar.

"selain mengecek kondisi ruangan, personil juga wajib memastikan kondisi fisik maupun psikis tahanan tidak mengalami gangguan, atau jika terjadi gangguan dapat segera mengetahui dan mengambil tindakan penanganan segera" kata kapolsek.


selain melaksanakan pengecekan Bripka Zazid Khamdani juga memberi himbauan kepada tahanan untuk tetap menjaga kebersihan di ruang tahanan dan segera memberitahu petugas piket jika mengalami keluhan tentang kondisi fisik maupun psikis, agar segera mendapat penanganan.

 

Anggota Polsek Takisung melaksanakan sispam mako ( sistem pengamanan markas dan komando) di mako Polsek Takisung dengan menutup portal pintu masuk dan mensiagakan anggota yang berdinas dengan senjata lengkap. Pada hari  Kamis Malam (16 September 2021)

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap malam denganMaksud dan tuiuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota dan memperkuat mako Polsek Takisung apabila terjadi hal hal yang sifatnya akan merusak mako polsek seperti adanya teror dan sebagainya.

Kapolres Tanah Laut Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos menuturkan menyikapi situasi yang berkembang saat ini ţÿh bahwa Sispam Mako dengan perketat penjagaan sangat diperlukan guna deteksi dini terhadap gangguan atau aksi teror ketika malam hari.


Mudahkanlah Apa Yang Seharusnya Mudah

Statistik Pembaca