Obrolan santai para staf dari PT.ARUTMIN INDONESIA bersama personil Polsek Kintap seusai pelaksanaan pengajian tampak suasana akrab antara Petugas dari Polsek Kintap dengan Karyawan hal ini menunjukkan bahwa hubungan baik sudah terjalin sehingga dalam pembahasan apapun mengalir dan tidak kaku. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 


Sehat semua kah tanya petugas jaga kepada penghuni hotel prodeo Polsek Kintap, Rutinitas ini dilaksanakan untuk memantau dan memastikan keadaan tahanan yang ada di rutan Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh pihak PT.ARUTMIN INDONESIA dimana dalam pelaksanaannya pihak pengusaha tambang melibatkan warga sekitar untuk ikut bergabung dalam pengajian dimaksud, Ini adalah salah satu program untuk lebih mendekatkan diri selain kepada Tuhan juga kepada masyarakat. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Dengan gaya Senyum tersipu malu Aipda Marhadi selaku Kanit Intelkam Polsek Kintap ikut dalam acara pengajian yang diselenggarakan oleh PT.ARUTMIN INDONESIA beserta sub kontraktor nya yang berlokasi kerja di site Kintap, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Kapolsek Kintap Akp Bayu Putro Wijayanto SE SIK bersama dengan beberapa personil Polsek Kintap menghadiri undangan pengajian dari PT. Arutmin Indonesia Site Kintap,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis :Crew Sium Kintap 

Selasa, 03/10/2017 Skj.15.30 wita s/d selesai bertempat di Tk / TPA Baituttholibin Asuhan Bpk Aiptu Munadi di Ds. Benua Tengah Kec. Takisung Kab. Tala, Kanit Bintibmas Satbinmas Iptu Hadi melaksanakan giat Binluh cegah penyalahgunaan Narkoba sedini mungkin kpd murid-murid Tk/TPA Baituttholibin yang mungkin akan diedarkan ato dikemas melalui jajanan anak - anak maupun permen yang mengandung Narkoba, sehingga akan merusak generasi mendatang.

Sebagai upaya untuk menekan terjadinya tindak pidana diwilayah Kecamatan Batu ampar, Polri melalui Polsek Batu ampar  Polres Tanah laut selalu berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Salah satu Upaya Polsek Batu ampar adalah hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap desa, salah satu desa di kec. Batu ampar adalah desa Gunung mas & Brigadir Andi juniardi adalah bhabinkamtibmas desa tersebut.
Slah satu cara Brigadir Andi untuk menjaga kamtibmas desa Gunung mas sperti yg dilakukan pada hari Selasa 03 Oktober 2017 mengajak warga untuk mengisi Pos Kamling yg sudah disediakan oleh desa untuk berjaga.

Dengan terisinya Pos kamling tersebut pastinya akan menurunkan niat para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya, selain untuk menjaga keamanan desa Pos kamling juga sebagai tempat pertemuan warga sekitar sehingga dpat menciptakan persatuan & menumbuhkan keharmonisan antar warga.

Penulis : Bajai

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pelaksanaan kegiatan check penghuni rutan Polsek Kintap oleh Petugas jaga lama yang diwakili oleh Briptu Indra Kurniawan  bersama Bli Komang Santre, Dilaporkan bahwa jumlah tahanan tahanan enam orang laki-laki dalam keadaan sehat dan lengkap,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Batu Ampar, 03 Oktober 2017 sekira jam 21.30 wita.
Piket unit reskrim Polsek Batu Ampar selalu siap dalam tugas kapan dan dimana pun,apabila rekan tugas jaga yang lain melaksanakan tugas patroli rutin.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT.

Penulis : BRS

Batu Ampar,03 Oktober 2017 sekira jam 19.50 wita.
Ka Spk 2 dan Ka Spk 3 Polsek Batu Ampar laksanakan koordinasi tentang pelaksanaan tugas yang sudah dan yang akan dilaksanakan.situasi Polsek Batu Ampar masih kondusif.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis : BRS

Program Prioritas Kapolri / ProMoTer Program No. VII Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dengan melaksanakan giat Sosialisasi, DDS / sambang desa wilayah hukum Polsek Batu ampar Kec. Batu ampar Kab.Tanah laut.
Hari Selasa tgl 03  Oktober 2017 jam 16.00 wita s/d  selesai, Dimesjid Al Huda Desa Gunung melati Kec. Batu Ampar Kab.Tanah Laut Anggota Polsek Batu ampar Bripka H.Diyono menyampaikan himbauan kepada Tokoh agama, warga masyarakat waspada aliran sesat, paham radikal dan terorisme  serta sanksi hukum yang akan menjerat pelaku terorisme. Kegiatan ini  bertujuan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima informasi dari masyarakat.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,03 Oktober 2017 sekira jam 20.45 wita.
Ka Spk 3 Polsek Batu Ampar Bripka Bimo A,telah selesai melaksanakan tugas jaga piket siang.namun hal tersebut tidak membuat semangat mundur tetap  seragam Polri dalam raga personel tersebut.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT.

Penulis : BRS

Batu Ampar, pada hari selasa, 03 oktober 2017, anggota piket sabhara mengha diri musyawarah  di ponpes al_huda desa gunung melati rt 09 Kec.  batu ampar (03 /10/2017).

Para tokoh Agama fan wali santri melaksanakan musyawarah di pon pes al_huda . Dslam musyawarah tersebut menghimbau kepada para wali santri dan yg hafir di himbau untuk memakmurkan masjid, setelah acara selesai bripka H. DIYONO  tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas,waspada akan gerakan radikalisme da  terorisme.
Dilaporkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan tersebut situasi  dalam keadaan aman

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan pengamanan pasar malam Desa Gunung melati  agar terpelihara situasi kamtibmas,  yang aman dan  mewaspadai 3 C / curas, curanmor dan curat terhadap warga masyarakat pengunjung pasar Desa Gunung melati Kec.Batu ampar Kab.Tanah laut pada hari selasa tanggal 03 Oktober 2017 jam : 18.30 wita.

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pelmeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut, Anggota Polsek Batu ampar melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Bertempat Dipasar malam Desa Gunung melati Kec.Batu ampar Kab.Tanah laut pada hari selasa tanggal 03 Oktober 2017 jam : 18.30 wita s/d selesai.

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pelmeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa Anggota Polsek Batu ampar Brigadir Muldy.F menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar.
Bertempat di Desa Gunung melati Kec.Batu ampar Kab.Tanah laut pada hari selasa tanggal 03 Oktober 2017 jam : 19.00 wita s/d selesai.

Pada hari ini selasa tanggal 03 oktober 2017 bripka bimo a melaksanakan pengecekan sekitar mako,termasuk portal depan mako. Ini di maksudkan agar mako selalu aman dan untuk kesiapan jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Penulis Z

Pada hari ini selasa tanggal 03 oktober 2017 menjelang serah terima jam 20.00 wita, ka spk 2 bripka bimo a cek buku mutasi dan menandatangani nya.
Selain cek buku mutasi. Ka spk juga cek dan kontrol sekitar mako serta cek kesiapan anggota menjelang serah terima.

Penulis Z

Selasa,  03 oktober 2017 , bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Aiptu surahman memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung yang ada didesa banyu irang agar tidak menjual minuman keras dan obat obatan terlarang.

      *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa,  03 Oktober 2017, Ka Jaga melakakukan kegiatan pencarian titik api di desa Ujung Kec.  Bati Bati  dengan instansi samping.  Kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir kebakaran lahan di wilayah hukum Polsek Bati Bati.

     *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa,  03 Oktober 2017 Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Brigadir Imam Rohani melakukan Patroli Voly yang di laksanakan di Desa Pandahan Kec.  Bati Bati Kab.  Tanah Laut.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa,  03 Oktober 2017 , Kanit Reskrim Polsek Bati Bati Aiptu Jim Sembiring melakukan Pengecekan Barang Bukti Berupa 1 unit sepeda motor yang masih dalam Penyidikan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa, 03 Oktober 2017, Anggota Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sutoha melakukan pemeriksaan saksi di mako polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

     *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa, 04 Oktober 2017, Anggota Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Febrian Anggara sedang vepajar menginput lewat aplikasi Pusiknas di Ruangan Unit Reskrim Polsek Bati Bati.

        *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Suasana kegembiraan bersama terpancar di acara Ultah Brigadir Imam Heri Wahyudi hari ini Selasa 03 Oktober 2017  Sekitar Jam 16.00 wita di halaman Mako Polsek Tambang Ulang kegiatan yang di lakukan anggota membawa yang bersangkutan ketiang bendera dan membergol nya kemudian kapolsek dan rekan - rekan beramai ramai menyiram air ke badan korban kegiatan berlangsung ramai dan ceria kemudian semua mengucapkan selamat ultah kepada Brigadir imam Wahyudi




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Selasa, 03 September 2017, Kanit Reskrim Polsek Bati Bati Aiptu Jim Sembiring melakukan Pengawasan Administrasi Penyidikan Perkara anak yang ditangani oleh Anggota Reskrim Brigadir Febrian Anggara.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa, 02 Oktober 2017 , Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan Persiapan Tahap 2 dengan mengecek keadaan barang bukti yang akan dikirim ke kejaksaan Negeri Tanah Laut.

         *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Takisung,  Selasa 03 Oktober 2017 Sekitar pukul 09.25 wita Anggota Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli obyek vital ke Kantor Pos Unit Takisung untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas kantor pos dan masyarakat.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Selasa,  03 September 2017, Anggota Polsek Bati Bati melakukan persiapan patroli di Mako Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

        *Bermanfaat Bagi Masyrakat*

Takisung,  Selasa 03 oktober 2017 sekitar pukul 09.30 wita Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli ke pemilik pangkalan gas di kecamatan Takisung untuk menjual gas sesuai dengan harga sesuai ketentuan.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Brigadir Rifqi Maulidin bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli daerah rawan titik api hari Selasa 03 Oktober 2017 , sekitar jam : 15.00 wita bertempat di Desa Tambang Ulang Rt.08 ,kegiatan patroli di lakukan rutin bersama - sama perwakilan  warga masyarakat dan dalam kegiatan tersebut tidak menemukan tanda adanya titik api diloksi  kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan penangulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan serta tidak melakukan Karhutla di sekitar lingkungan nya.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Takisung,  Selasa 03 Oktober 2017 sekitar pukul 09.35 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung melaksanakan patroli dialogis dengan pemilik bengkel di kecamatan Takisung untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Walaupun sudah memasuki jam Pulang pada pukul 16.00 Wita tetapi Staf Polsek Kintap ini tetap melakukan tugasnya dan ditanya oleh Kasium "belum selesai mas, dan dijawab ' sebentar lagi bang tanggung, Dari sini kita bisa ambil contoh bahwa tanggungjawab itu memang lebih penting ketimbang formalitas kerja semata sehingga tidak menutup kemungkinan terkadang para staf ada yang larut malam pulang bahkan lembur.
BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kintap

Takisung,  Selasa 03 Oktober 2017 sekitar pukul 09.10 wita Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli ke Bank BPD Kalsel Unit Takisung untuk memberikan himbauan kepada petugas satpam agarvselalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Agus suwono melakukan pengecekan Mesin Mobil Patroli di mapolsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini bertujuan agar anggota polsek bati bati bisa mengetahui kondisi mesin mobil patroli sebelum melaksanakan Patroli.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2017 skj 10.43 wita s/d selesai Kanit Sabhara Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Aris Jatmiko beserta 1 (satu) orang anggota TNI, 1 (dua) orang anggota manggala agni dan 1 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat Sosialisasi secara terpadu tentang Karhutla di desa Tanjung Bajuin IV Rt 23 Kec Bajuin Kab Tanah Laut.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat bersedia untuk tidak membakar hutan dan lahan, serta akan melaporkan kepada petugas pos terpadu atau Polsek terdekat apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Ka Spk 2 Bripka. Supriyanto bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Selasa 03 Oktober 2017 , sekitar jam : 16.00 wita , kegiatan di lakukan di Camp PT.PDI ( Pemurus Dalam Indah ) Rt.01 Desa Sungai Pinang sekalian memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.Polres Tanah Laut


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Takisung,  Selasa 03 Oktober 2017 sekitar pukul 09.45 wita anggita Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut patroli ke Rt. 04 Desa Sumber Makmur Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.  (03/10/2107) (F)

"Polsek Takisung  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Selasa, 03 Oktober 2017, Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir imam Rohani terlihat membersihkan taman di halamn mako Polsek Bati Bati.
Hal ini dilakukan agar taman mapolsek bati bati bisa terawat denga baik.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa,03 Oktober 2017 , Anggota Piket jaga polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Imam Rohani melakukan Pemukulan lonceng setiap jam sekali untuk menandakan waktu di mapolsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jelai Bripka Khairul Amin ,Melaksanakan Sambang desa ,hari Selasa 02 Oktober 2017 sekitar jam : 14.30 Wita s/d selesai, bertempat di  desa  Sei, Jelai  Rt.08 Kec.Tambang Ulang Kab. Tanah Laut, kegiatan Patroli dan Sambang Desa  dengan  warga masyarakat untuk  menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Karhutla hasil yang ingin di capai sbb :

-  Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Tambang ulang
-  Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Tambang Ulang
-  Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Tambang Ulang Polres      Tanah Laut
-  Masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Patroli Sat Sabhara Polsek Kintap Aiptu Mardiyanto ke Tokoh Masyarakat Desa Trans Kintap Kecil, Pada Kesempatan ini KA SPK 2 Polsek Kintap menyampaikan beberapa Himbauan diantaranya timbul beberapa kasus Aksi Radikal Anti Pancasila dan Premanisme agar selalu dikoordinasi dengan Pihak Polsek Kintap bila terhadap hal demikian guna Proses lebih lanjut.
 BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
 Crew Sium Kintap

Takisung,  Selasa 03 Oktober 2017 sekitar pukul 09.45 wita Anggota Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut mengunjungi
Pemilik kebun semangka untuk memberikan himbauan agar setelah melakukan panen tidak membakar kebunnya.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-


Pembinaan terhadap calon linmas yang akan di tugaskan dalam pengamanan menghadapi pilkades serentak 2017 di wilkum polsek kintap. Oleh Pjs. Kades bapak Ichwan, SP. Pada Hari Selasa, Tanggal 03 Oktober 2017 Skj 14.54 Wita. Yang di laksanakan di Gedung serba guna desa Kebun Raya.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Kintap 

Selasa,  03 oktober 2017 . Anggota Piket jaga melaksanakan pengawasan kepada tukang yang sedang memasang pendingin ruangan di mako Polsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Raja Aiptu Doni.AR, bersama anggota piket pada hari Selasa 03 Oktober 2017, Skj : 13.10 wita bertempat di kantor  Desa Gunung Raja Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dirumah Bapak Rudi Rt.05 desa Gunung Raja, maksud dan tujuannya bersinergi Bhabinkamtibmas dengan warga desa setempat untuk sosialisasikan larangan Karhutla di sekitar lingkungan warga desa Gunung Raja dan mewujudkan rasa aman dan nyaman  di lingkungan desa dan warga tidak melakukan pembakaran lahan , masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tamabang Ulang dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Selasa, 03 Oktober 2017 ,Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Terlihat sedang mengecek pembelian alat listrik di mako Polsek Bati Bati Polres TanahbLaut.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Takisung,  03 Oktober 2017 sekitar pukul 09.20 with Kanit Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut memberikan himbauan kepada pelajar SD agar berhati-hati dengan orange asing dan tidak mudah menerima makanan dari orang asing.  (03/10/2017) (F)

"Polsek Takisung,  Polres Tanah Laut"
-BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Statistik Pembaca