Senin, 28 Oktober 2019


Pada hari ini personel Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Menjalin hubungan kedekatan bersama warga, dengan melakukan patroli dialogis untuk membangun rasa Kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya pada Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut serta memberikan HIMBAUAN KAMTIBMAS dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti PUNGLI di instansi pemerintah,  patroli dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali. 


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Dari Petugas jaga  lama kepada petugas jaga baru srah terima jaga tahanan oleh anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut guna mengetahui Kondisi Kesehatan, Makan Tahanan dan antisipasi tahanan dalam keadaan aman tidak melakukan hal - hal yang tidak di inginkan. Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Anggota Polsek Panyipatan , melaksanAkan kegiatan rutin dalam rangka Serah Terima Tugas Jaga di mako Polsek Panyipatan maksud dan tujuan cek kelengkapan petugas jaga dalam rangka menunjang giat jaga Mako untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

 

Statistik Pembaca