Rabu, 11 September 2019



Pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan giat Silaturrahmi serta Sambang desa dan tatap muka dengan warga desa Batu tungku serta menyampaikan pesan Kamtibmas, Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

 


Pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan giat Silaturrahmi serta Sambang desa dan tatap muka dengan warga desa Panyipatan serta menyampaikan pesan Kamtibmas, Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 





Anggota Polsek Panyipatan Bripka Muryadi melaksanakan Patroli Rutin Obyek Vital yaitu Kantor Kecamatan Panyipatan yang berada di Desa Panyipatan,di Dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi tindak kejahatan,Selama Giat berjalan aman dan lancar.
                                 
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Anggota Polsek Panyipatan Bripka Suradi melaksanakan giat Patroli Karhutla Gabungan dengan TNI POLRI serta Manggala Agni dan MAP (Masyarakat Peduli Api) Kec. Panyipatan,Selama Giat Barjalan aman dan Lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

 
Pada hari Rabu 11 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan Bripka Muryadi melaksanakan kegiatan Ploting Pagi / pengaturan lalu lintas di depan MTSN 5 Panyipatan dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi angka kemacetan dan kecelakan.Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari ini Rabu 11 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan giat Sosialisasi tentang kebakaran Hutan dan Lahan Karhutla serta menyampaikna jangan memmbakar hutan secara sembarangan karna akan menimbulkan kebakaran.di dalam kegiatan ini di harapkan masyarakat tidak membakar hutan sembarang Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari ini personel Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Menjalin hubungan kedekatan bersama warga, dengan melakukan patroli dialogis untuk membangun rasa Kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya pada Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut serta memberikan HIMBAUAN KAMTIBMAS dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti PUNGLI di instansi pemerintah,  patroli dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali. 


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca