Aipda Didik 'Gondong' Pujianto bersama sie Keamanan dari panpel Tablig Akbar Kintap Bersholawat tetap semangat dan setia terhadap titik lokasi tanggung jawabnya walaupun waktu sudah larut , Dedikasi tinggi ditunjukan kepada masyarakat desa Binaan nya yang kebetulan menjadi tuan rumah dalam acara dimaksud, Selama Kegiatan Tidak ada kendala yang berarti dan sitkamtibmas dalam keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september 2017 jam 23.25 wita, Personel piket Sabhara Polsek batu ampar laksanakan patroli dialogis ke Ds.  Bluru kecamatan batu ampar (22/09/17).

Patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka H. diyono dengan sasaran pemukiman masyarakat Ds. bluru Rt.  9 dengan tujuan bersilaturrohmi dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga desa gunung mas agar selalu waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor di wilayah ds.  bluru ,  di dilaporkan bahwa keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september september 2017 jam 22.50 wita, Personel Polsek batu ampar laksanakan patroli Obyek vital (22/09/17).

Patroli dilakukan oleh personel piket Brigadir Nizar ke lokasi obyek vital kantor Teras Bank dan ATM Bank BRI wilayah batu ampar, dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman,  kegiatan patroli Obyek vital tersebut dimaksudkan untuk menghindari kejadian tindak pidana curas curat   atau pembobolan mesin ATM bank BRI.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari jumat sekitar jam 23.38 wita regu II sabhara polsek batu ampar melaksanakan Patroli di wilayah desa pantai linuh rt 05 , dalam pelaksanaan patroli anggota jaga menemui sekelompok pemuda yg sedang berkumpul.. Selaku ka jaga regu II polsek batu ampar Bripka H. Diyono memberikan arahan agar  selalu waspada dan ntisipasi 3c.  Yaitu curat,  curas dan curanmor...  Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september september 2017 jam 22.49 wita, Personel Polsek batu ampar laksanakan patroli Obyek vital (22/09/17).

Patroli obyek vital dilakukan oleh personel piket Bripka H.  Diyono ke lokasi obyek vital kantor Pos Indonesia wilayah batu ampar, dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman,  kegiatan patroli Obyek vital tersebut dimaksudkan untuk menghindari kejadian tindak pidana curas curat.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september 2017 jam 22.58 wita, Personel piket Sabhara Polsek batu ampar lakukan kontrol tahanan pada rutan polsek Batu Ampar (22/09/17).

Kontrol tahanan dilakukan oleh Brigadir Nizar bergantian dengan rekan piket yang  lainnya setiap 1 jam oleh personel Piket sabhara  secara rutin untuk antisipasi tahanan kabur atau antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan, dilaporkan bahwa keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september 2017 jam 20.40 wita, Personel piket Sabhara Polsek batu ampar laksanakan patroli dialogis ke Ds.  Gunung Mas kecamatan batu ampar (22/09/17).

Patroli dilakukan oleh Brigadir Nizar dan Brigadir muldy dengan sasaran ke Ds.  Gunung mas dengan tujuan bersilaturrohmi dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga desa gunung mas agar selalu waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor di wilayah ds. gunung mas ,  di dilaporkan bahwa keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september 2017 jam 20.45 wita,Personel piket Sabhara cek tahanan (22/09/17).

Pengecekan dilakukan oleh Brigadir Muldy fakrid,  dilaporkan jumlah tahanan 3 orang dewasa dalam keadaan lengkap, pengecekan dilakukan setelah dilakukan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan dari regu jaga lama.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kanit Intelkam Polsek Kintap Aipda Marhadi membaur dalam pelaksanaan pengamanan acara pengajian dengan tema Kintap Bersholawat , "Saya Melaksanakan Kewajiban , Kewajiban selaku Petugas Pengamanan dan Kewajiban selaku Umat Muslim " ungkap Pak De sapaan sehari hari kanit IK Polsek Kintap. Selama Kegiatan Berlangsung situasi Kondusif Aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Kanit Reskrim Polsek Kintap bersama anggota stand by di lokasi Parkir Kendaraan roda 2 , Mengingat banyaknya pengunjung dalam acara pengajian akbar tersebut perlu adanya langkah antisipasi terhadap kejahatan terutama Curanmor atau tindak pidana yang lainnya seperti pencurian helm dan barang lainnya, Petugas dari Polsek dalam hal ini dibantu oleh panitia yang bertanggung jawab atas keamanan lokasi parkir khususnya parkir R2. Situasi Sementara dalam keadaan aman dan tertib

`  Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Waktu menunjukan Pukul 22.30 wita namun suasana di lokasi acara pengajian akbar tetap meriah, Selain di areal pelaksanaan acara di perlintasan jalan raya juga tetap menjadi prioritas pengamanan guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, Kanit Sabhara Polsek Kintap Aiptu Sugiyarto masih eksis melaksanakan gatur demi keamanan dan kenyamanan jamaah yang mengikuti acara Kintap Bersolawat.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


KA SPK 2 Polsek Kintap Aiptu Mardiyanto membaur ditengah warga yang menghadiri pengajian akbar di Desa Kintap Kecil, Hal ini untuk memberi jaminan rasa aman terhadap para pengunujung kegiatan tersebut, Selain itu juga untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kepolisian siap hadir dalam kegiatan apapun di masyarakat.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Senyum Humanis kanit Provost Polsek Kintap Aiptu Bambang Hariansyah SH , Selain mengatur petugas yang melaksanakan Pam Acara Kintap Bersholawat Kanit Provost juga membaur pada tamu undangan VVIP , Pada Pelaksanaan Pengamanan kegiatan dimaksud anggota hadir dengan kekuatan maksimal dan diharapkan dapat mengcover kegiatan dari awal pelaksanaan hingga selesai.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Anggota Polsek Kintap melaksanakan pengamanan di tenda tamu undangan VIP dalam kegiatan pengamanan acara Kintap Bersholawat, Pada Kesempatan ini petugas juga memberi himbauan kepada para pengunjung terutama ibu - ibu agar tetap menjaga barang bawaannya serta anaknya jangan sampai lepas dari pengamatan mengingat banyaknya pengunjung yang datang.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap



Kabag Ops Res Tala Kompol Fauzan Arianto Memimpin Pelaksanaan apel persiapan pengamanan Acara pengajian akbar dengan tema Kintap Bersholawat yang diselenggarakan di Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap. Acara tersebut dalam rangka menyambut datangnya tahun baru islam 1439 Hijriah, Habib Syech Bin Abdul Kadir Assegaf akan memimpin acarat tersebut sehingga dapat diprediksi pengunjung acara dimaksud sangat banyak sehingga memerlukan pengamanan ekstra dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tanah Laut serta Polsek Kintap.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Suasana di lokasi kegiatan Kintap Bersholawat sudah kian ramai pengunjung, Dimana para pengunjung rata-rata menggunakan sarana angkut sehingga berpengaruh terhadap arus Lalu Lintas di jalan Raya sekitar Pelaksanaan Kegiatan dimaksud, Namun Dengan kehadiran petugas Kepolisian baik dari Polres Tanah Laut maupun dari Polsek Kintap kendala tersebut dapat diatasi dan arus lalu lintas sampai dengan saat ini masih lancar dan terkendali

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Jum’at 22 September 2017  skj 18.05 s/d 18.20 wita Pers Polsek Pelaihari AIPDA RUBIYANTO dan BRIGADIR RAHMAT melaksanakan giat Patroli & Pengecekan Rutan II B Pelaihari Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut. Jumlah tahanan di Rutan II B sebanyak 370 Orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi napi kabur dari Rutan II B Pelaihari.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Penulis SH4370

Dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas, anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut  Bripka Sudarso melaksanakan kegiatan Patroli ke ATM di wilayah Bati Bati Jumat, (22/09/2017) dalam kegiatan tersebut, anggota polsek Bati Bati Polres Tanah Laut mendatangi sejumlah ATM yaitu BRI. tak hanya itu saja, anggota polsek Bati Bati juga melakukan pengecekan. hal ini diilakukan sebagai upaya mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di ATM.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kanit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aipda samsu melaksanakan kegiatan  penggalangan di SPBKB AKR Desa Ujung untuk mencegah hal-hal yang menyimbang oleh para oknum penimbun BBM solar, maka Jajaran Kepolisian Sektor Bati Bati selalu monitoring perkembangan BBM solar di Bati Bati, baik dalam hal stok, pendistribusian hingga harga ditingkat pengecer BBM. Kamis (22.09.2017)

“Polsek Bati Bati juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum dengan cara menimbun BBM guna mementingkan kepentingan pribadi serta tertiblah dalam antrian pengisian BBM di SPBKP jangan sampai parkir kendaraannya dibahu jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan raya serta halaman parkir depan rumah orang lain yang berada di jalan.

Selasa, 22 September 2017. Kanit Intelkam Polsek Bati Bati Bripka samsu dan Anggota melaksanakan kegiatan Pembentukan jaringan Intelejen di Desa Padang Rt. 07 Rw. 02 di Kepada Tokoh Masyarakat H. IMI guna deteksi dini kriminalitas di Desa Padang Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut.

Penulis: Dt

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Selasa, 22 september 2017 Skj. 16.40 Wita di Desa Bati Bati Kec. Bati Bati Kanit Intekam Polsek Bati Bati Bripka Samsu dan Anggota Intelkam Brigadir Adjia Asmara melaksanakan Kegiatan Pembentukan Penguasa kayu di Desa Bati Bati guna mendeteksi masuknya illegal logging yang ada diwalayah hukum Polsek Bati Bati Polsres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 skj 10.30 wita sd selesai , Aiptu Amril Bhabinkamtibmas Ds Tanjung kec Bajuin Wilkum Polsek Pelaihari melaksanakan DDS menyampaikan himbauan kamtibmas dan membagikan maklumat Kapolda Kalsel tentang karhutla kepada masyarakat RT 01 Ds. Tanjung Kec. Pelaihari Kab. Tanaha Laut

Selama giat berjalan aman dan lancar 

Bermanfaat bagi masyarakat

Penulis SH4370

Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, KA SPKT II Polsek Bati Bati Aipda Muslim Bahrun dan Anggota jaga Bripka Sudarso melaksanakan kegiatan patroli wilayah  dalam rangka untuk menyampaikan pembinaan serta penyuluhan serta himbauan kamtibnas kepada warga masyarakat secara langsung. Jumat (22/09/2017).

Pada kegiatan ini KA SPKT menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengusaha Bandsaw , di wilayah Desa Bati Bati, Kec. Bati Bati.

Ka SPKT II  Polsek Bati Bati berpesan agar dalam melakukan usaha pengusaha Bandsaw agar menjual kayu yang legal dan sah dengan kata lain ditekankan untuk menghindari penggunaan bahan kayu yang berasal dari hasil hasil kejahatan terutama ilegal logging, mengingat hutan di daerah-daerah sudah tidak ada lagi pohon yang berukuran besar akibat bembalakan liar yang dilakukan pada orang yang tidak bertangguang jawab.

Selain itu juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar pengusaha bersama" dengan aparat ikut menjaga situasi agar wilayah Kec  Bati Bati tetap aman, dan segera melapor kepada perangkat Desa maupun Polsek baik melalui telepon maupun datang langsung ke Polsek apabila ada informasi kejahatan sehingga jangan sampai terjadi main hakim sendiri.

Penulis: Dt

*Polsek Bati Bati Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Jumat, 22 September 2017 Skj. 16.30 Wita Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Bati Bati dengan tujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang bermain Kartu untuk mengantisipasi adanya tindak pidana perjudian.

Diharapkan dari kegiatan yang di laksanakan memberikan situasi aman kepada masyarakat dan mengurangi kriminalitas yang ada di wilayah Kec. Bati Bati.

Penulis: Dt

* Polsek Bati Bati Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Jum'at, Tanggal 22 September 2017 Skj 14.24 Wita, Tahanan atas nama Yusuf Alias Usup dibesuk oleh anggota keluarganya yang ingin mengetahui kondisi Yusuf selama berada ditahanan tidak lupa keluarga dari Yusuf pun membawakan makanan. Keluarga sangat menyesalkan atas kejadian yang telah dilakukan oleh Yusuf. Keluarga pun berharap Yusuf dapat menyesali perbuatan yang terlah dilakukannya.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan tahanan yang ada dipolsek batu ampar KSPK polsek batu ampar melaksanakan pengece kan makanan yang akan diberikan kepada tahanan

Selain untuk menjaga keamanan tahanan kegiatan pemeriksaan juga ditujukan untuk barang2 lain yang dapat digunakan oleh tahanan untuk kabur.

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jumat 22 september 2017  Skj 14.30 wita s/d 15.00 wita Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH SE, M. Si, S. Ik beserta 2 anggota jaga lainnya AIPDA RUBIYANTO dan BRIPKA BUDI S melaksanakan giat Patroli rawan curhewan di wilkum Polsek Pelaihari. Kegiatan patroli dilaksanakan di kandang sapi Sdr. Edy Rt 06 RW 02 Desa Tirta Jaya Kec.  Bajuin. Kapolsek menyampaikan agar pemilik sapi berhati-hati terhadap pencurian hewan ternak terutama sapi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian hewan terutama di Desa Tirta Jaya RT 06 RW 02 dan untuk membangun komunikasi antara warga dengan Polsek Pelaihari sehingga terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370 

Pada hari Jum'at tanggal 22 September 2017 skj 07.45 , anggota Polsek Kintap Bripda Dennis Kurniawan dan Bripka Komang Santre melakukan pengecekan kelayakan panggung yang akan digunakan dalam acara Kintap Bershalawat yang dihadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap. Dengan harapan acara akan berlangsung khidmat dan lancar.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

 Hari Jum, at  22  September  2017  Skj 14.00 wita s/d 14.20 wita Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH SE, M. Si, S. Ik beserta 2 anggota jaga lainnya AIPDA RUBIYANTO dan BRIPKA BUDI S melaksanakan giat Patroli di Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada. 

Situasi  Kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370
                                           
 

Anggota Reskrim Polsek Kintap digembleng untuk segera menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya, Menurut Kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto SE SIK lebih baik bekerja keras dahulu selanjutnya baru istirahat bukan sebaliknya, Tidak ada istilah Letoy dalam menyelesaikan tanggung jawab.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis: Crew Sium Kintap

Jumat, 22 September 2017 Ka SPKT 2 Aipda Muslim Bahrun  Polsek Bati Bati melaksanakan Patroli Kebakaran hutan dan lahan di Desa Ujung Baru Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut.

Patroli ini gabungan dengan 1 orang Anggota Koramil dan 3 orang  dari Manggala Agni.

dalam kegiatan patroli ini bertujuan agar mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi di wilayah hukum polsek bati bati. demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Pada hari Jum'at, tgl 22 September 2017 skj. 14.00 wita s/d 14.15 wita Bhabinkamtibmas Ds. Ujung Batu melaksanakan giat "DDS kunjungan dan Patroli Karhutla RT. 05 Desa Ujung Batu  Kec. Pelaihari Kab. Tala.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Rahmat Hidayat menyampaikan ttg larangan membakar hutan dan lahan dan menghimbau kepada warga agar dapat berkoordinasi apabila terjadi karhutla di wilayah tersebut serta membagikan maklumat Kapolda Kalsel tentang Larangan membakar Hutan & lahan.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "    

Penulis SH4370                   ⁠⁠⁠⁠

Pada Hari Jumat , tgl 22 september 2017 skj. 15.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Ds. Guntung Besar Kec.Pelaihari  Kab. Tala Bripka Chandra Noordin melaksanakan giat " Silahturahmi / DDS di Ds. Guntung Besar Kec. Pelaihari  Kab Tala.
Dalam kegiatan tersebut petugas Bhabinkamtibmasmenyampaikan ttg Radikalisme dan Karhutla, ttg KDRT Kekerasan dalam rumah tangga kepada ibu-ibu di Ds. Guntung Besar

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Penulis SH4370


Pada hari Jum'at Tanggal 22 September 2017 Skj. 14.30 Wita, Tahanan An. Supriyanto dibesuk oleh istri dan anaknya, raut penyesalan terlihat sangat jelas diwajah Supriyanto ketika melihat anak beserta istrinya datang membesuk untuk mengurangi rasa rindu.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Reskrim Kintap
Pada hari Jum'at 22 September 2017 skj  09.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pelaihari Aiptu Amril  melaksanakan patroli gabungan bersama Manggala agni 2 orang an Alfiani dan M Helmi  , Pos Koramil Bajuin Serma Suyudi ,MPA DS tanjung Nur Kholik  dan perangkat DS Tanjung kec Bajuin Rudi herdani dalam rangka cegah Karhutlah MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN

Selama giat berjalan aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Penulis SH4370

Kegiatan di ruang unit reskrim Polsek Kintap yang tidak pernah lengang, Semua anggota Unit Reskrim hampir tidak ada waktu untuk santai, Sebab selain menangani Mindik juga melayani keluarga tahanan dalam hal pemberitahuan sejauh mana proses sidik yang sudah dilakukan pada unit reskrim, Menurut Kanit Reskrim Polsek Kintap Ipda Imam Azis Rahman S.T.K hal ini dilakukan agar semua adminitrasi pada unit reskrim dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak menjadi beban kerja dikemudian hari.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Batu ampar,  Pada hari jumat,  22 september 2017 jam 15.00 Wita kanit sabhara polsek batu ampar dan Bhabinkamtibmas laksanakan patroli bersama kerumah warga di Ds Pantai linuh kecamatan batu ampar (22/09/17).

Bhabinkamtibmas desa Pantai linuh Bripka Nur Cipto w  dan Bripka Umar melaksanakan patroli dialogis ke Ds.  pantai linuh meskipun cuaca baru saja reda dari hujan tidak lain tujuannya adalah bisa bersilaturrohmi dengan masyarakat desa Binaan Bripka Nur cipto w dan disela obrolannya tersebut Bripka nur cipto tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga desa pantai linuh  agar selalu waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor di wilayah ds. pantai linuh, dilaporkan bahwa situasi ds.  pantai linuh dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Jum'at, Tanggal 22 September 2017 Skj 12.02 Wita. Kanit Binmas" AIPTU H.UJANG SUHARYONO " Melaksanakan kegiatan rutin JUMLING ( Jum'at Keliling ) Bertempat di Mesjid AT-TAQWA Desa Kintap. Dalam kesempatan ini di sampaikan himbauan tentang masih seringnya terjadi penipuan lewat media sosial ,di harapkan agar masyarakat tetap waspada dan tidak mudah untuk percaya begitu saja sebelum mengecek kebenarannya terlebih dahulu .

" POLSEK KINTAP BEMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Penulis : Crew sium Kintap ( LN )

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilkum polsek batu ampar maka anggota polsek batu ampar melaksakan patroli rutin di daerah yang rawan terjadinya tindak pidana

Diharapkan dengan adanya patroli rutin akan menurunkan angka kejahatan yang ada di wilkum polsek batu ampar.

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Jumat 22 September 2017 sekitar pukul 12.30 wita Anggota Polsek Takisung yang terdiri dari Kanit Binmas Aiptu Munadi, Kspk Aiptu Dedi Suprdi, Kanit Sabhara Bripka Heru S dan Bripka M.Basri melaksanakan kegiatan rutin JUMLING (Jumat Keliling) bertempat di MASJID  BAITUT THOLIBIN Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Ibadah Sholat Jumat tersebut dihadiri jamaah 200 orang. Selama kegiatan disampaikan himbauan dengan Khutbah Jumat Tentang manfaat kebaikan untuk sesama "Sebaik baik manusia yang bisa memberikan kebaikan bagi umat lain"

Kegiatan tersebut mengandung maksud untuk Memberikan himbauan Keagamaan, membentuk / menumbuhkan kebanggaan generasi penerus yang berahklak kulkharimah, memberikan himbauan tetang menjaga kerukunan masyarkat, serta Waspada dari ancaman radikalisme, teroris dan aliran sesat.  (22/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Polsek Jorong Polres Tanah Laut. Jumat 22 September 2017 sekitar pukul 10.11 wita bertempat di Ds. Sabuhur Kec. Jorong Kab. Tala Bhabin Ds. Sabuhur BRIPKA MURYADIB dan dari Babinsa Serda Sudaryono melaksanakan DDS dan sambang untuk menyampaikan himbauan tidak membuka buka lahan dengan cara membakar hutan dan lahan.
Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan Masyarakat memahami bahaya membakar Hutan dan Lahan dan Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

"BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT" 
(POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)

Saat melakukan sambang desa di Desa Gunung Melati Bripka Nasikin membantu kakek tua sedang terjatuh dari kendaraan sehabis dari mengarit rumput di ladang. Jumat (22/9/2017)

Ramah dan ikhlas merupakan bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat yang harus di miliki Polri. Sesuai dengan pesan moral Kapolda Kalimantan Selatan yang ke 1 yaitu lakukan tugas dengan ikhlas, yakinlah bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan ikhlas akan di balas oleh yang Maha Esa. 

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Jumat 22 September 2017 sekitar pukul 11.00 wita bertempat di Pengisian ulang air minum Desa Ranggang Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut Bhabinkamtibmas Aiptu H. Sugeng S melaksanakan binluh kamtibmas untuk memberikan himbauan agar warga menjaga kebersihan air yang dijual kepada masyarakat

Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya rasa aman dan arus lalin lancar tertib  nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan terpercaya.  (22/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Jumat 22 September 2017 sekitar pukul 11.00 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi melaksanakan Sambang dan silaturahmi di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Aiptu Munadi menghimbau para pemuda tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya  Radikalisme dan Terorisme Serta untuk mejaga kerukunan antar remaja antar desa.  Selama giat berjalan aman dan lancar.  (22/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat bagi masyarakat"

Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) anggota piket reskrim Polsek Tambang Ulang, Melaksanakan Pengecekan  perkembangan harga Beras yang di jual di Toko penjual beras khususnya di Wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Telah di lakukan,  Pengecekan dan Pendataan, hari Jumat 22 September 2017, sekitar jam :14.10 wita bertempat :  Toko Nabila  Ds.Sungai Jelai  Rt 01 Kec. Tambang Ulang Kab.Tanah Laut.

Rincian harga beras / liter  :

  -   Beras Mayang  Rp.12.000,-/liter

-   Beras siam biasa Rp. 10.000,-/liter


Hasil : Tidak ada ditemukan kenaikan ataupun penurunan harga beras
( harga sesuai pasaran).

Keterangan : Stok Beras Ada 4 Karung di Toko Nabila






Demikian laporan perkembangan harga Beras  di Wilkum Polsek Tambang Ulang

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 jam 12.00 s/d selesai Bhabin Ds. Karang Rejo Brigadir Cecep AP dan Kanit Humas Aiptu I Gede melaksanakan jumling ke Masjid Al Muhajirin Desa Karang Rejo Kec. Jorong Kab. Tala
Kegiatan / CB :*
a. Materi :
Harkamtibmas & menyampaikan himbauan ttg kelompok radikal anti pancasila, Larangan Karhutla serta lahgun narkoba dan zenith
b. Metode :
Binluh dan himbauan
Sasaran :*
a. Audiene.
Jama'ah Mesjid Al Muhajirin Ds. Karang Rejo
Keterangan :
Kegiatan berjalan  tertib dan lancar.

*SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT*(POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)

Statistik Pembaca