Brigadir Rudi Salam Menghadiri acara syukuran di rumah tokoh pemuda Sdr Pamungkas  dalam rangka penyambutan Peresmian Warga Baru IPSI Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa Kebun Raya Kec.Kintap. Dalam hal ini Anggota menyampaikan pesan bahwa dengan adanya Perguruan Pecak Silat di Wilkum Polsek Kintap yang dimaskud. untuk dapat lebih memperkuat Rasa Nasionalisme kepada Tanah Air bukan halnya menambah suatu kericuhan yang diakibatkan pertengkaran antar  cabang Pencak Silat sehingga bukannya menambah Rasa Nasionalisme melainkan memecah bela Kesatuan dan Persatuan antar Warga satu dengan yang lainnya.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT 
Crew Sium Kintap

Dalam rangka menciptakan situasi yg aman dari tindak pidana C3 diwilayah Kec. batu ampar, pada hari Senin 02 Oktober 2017 skj. 23:30 wita anggota Polsek Batu ampar melalui BRIPKA NASIKIN selaku Ka SPK regu 3 beserta anggota jaga melaksanakan patroli objek vital (ATM BRI) Batu ampar sebagai salah satu upaya mewujudkan Kec. batu ampar bebas dari tindak pidana curas, curat & curanmor (C3).

Patroli tersebut dilakukan secara rutin & wajib disetiap hari kegiatan anggota Polsek Batu ampar yang melaksanakan piket disiang hari maupun malam hari.
Patroli tersebut juga salah satu bentuk nyata POLRI dalam menciptakan situasi Kec. Batu ampar yg aman dari tindak pidana C3.

Penulis : Bajai

"POLSEK BATU AMPAR POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari senin 02 oktober 2017 anggota piket sabhara melaksanakan patroli objek vital kantor pos tajau pecah di desa batu ampar kec batu ampar di pimpin oleh KSPK  guna mencegah  tindak pidana Curas, Curat.


Mengisi kegiatan disela-sela aktivitas tugas dan tanggung jawab piket Kanit Sabhara Polsek Kintap Aiptu Sugiyarto beradu skill dengan Kanit Intelkam di karpet hijau, Kedua Kanit berkompetisi sehat dalam olahraga ketangkasan bola billyard yang ada di ruang tengah Mapolsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Sejumlah personil Polsek Kintap melaksanakan kegiataan patroli rutin mencegahnya timbulnya kamtibmas di perusahaan PT. KSM.Sekaligus memberikan himbauan kepada petugas keamanan terhadap segala bentuk gangguan keamanan sekitar lingkungan kerja.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MAYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Si kecil buah hati Kanit Binmas AIPTU H.Ujang Suharyono masuk rumah sakit RSIA Pleihari karna sakit typus, Pada Hari Senin, Tanggal 02 Oktober 2017 Skj 19.33 Wita. Sang bunda sangat hawatir dan bersedih dengan kondisi si buah hati. Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali masuk sekolah dan kembali bermain bersama teman-teman.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Kintap

Senin(02/10/2017). Sejumlah anggota Polsek Kintap melaksanakan giat patroli rutin sekaligus memberikan himbauan kepada penjual kaset CD atau DVD . Dalam kesempatan ini Bripda Dennis Kurniawan menyampaikan agar tidak menjual kaset CD atau DVD yang mengarah pornografi dan kaset yang mengajak jihad golongan terorisme .

"POLSEK KINTAP POLRES TANAH LAUT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Brigadir Rudi Salam sebagai Banit Intelkam memiliki kedekatan yang sangat baik dengan seluruh masyarakat yang ada di wilyah hukum Polsek Kintap salah satunya Sdr.Pamungkas warga Desa Kebun Raya dalam rangka selamatan warga baru pengurusan PSHT kecamatan Kintap. Kedekatan dengan masyarakat adalah hal yang penting agar membangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri khususnya anggota Polsek Kintap. (02/10/2017)

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari senin (02/10/2017) Ka spk 1 polsek Batu ampar polres tanah laut Bripka Nasikin memberikan arahan kepada anggota piket fungsi reskrim dan intel sebelum dimulainya patroli di wilkum polsek Batu ampar

Pemberian arahan sebelum pelaksanaan patroli sangat penting dilaksanakan karena disitulah momen untuk menyamakan persepsi pemberian perintah dan Sop yang tepat dan benar.

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Personil Polsek Kintap melaksanakan pengamanan di Pasar KM. 06 Desa Pandansari , sekaligus memberikan himbauan kepada usaha dagang makanan untuk tindak menjual makanan yang exp, pengawet, pewarna kedalam makanan yang dijajakan kepada masyarakat. Hal tersebut disambut baik oleh para pedagang yang telah didatangi oleh petugas kepolisian karena para pedagang merasa tidak memberikan bahan bahaya seperti borak.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Biarpun kita kerja mati-mati an tapi tidak ada laporan hasil kegiatan sama saja dengan menabur garam di air laut, Proses Dokumentasi dan pelaporan hasil kegiatan memegang peranan penting dalam suatu Organisasi bahkan dalam kegiatan operasi sekalipun, Peran Media saat ini akan memiliki pengaruh kuat tinggal darimana Point of Few kita menyikapi nya.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap   

Kasi Humas Bripka Agus Rahmadani dan Kanit Lantas Bripka Suwarno melakukan pengecekan ke objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kintap salah satunya di pasar malam yang ada di Desa Pandan Sari. Terlihat Bripka Suwarno sedang memberikan pengarahan kepada salah satu penjual makanan, beliau memberikan himbauan kepada penjual makanan tersebut agar tidak mencampur dagangannya dengan zat kimia berbahaya salah satunya formalin.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap.


Dalam rangka penjabaran Comander Wish Program Prioritas Kapolri pada Program ke VII Penguatan Harkamtibmas penggelaran personel berseragam pada daerah rawan melakukan Patroli rutin obvit di wilkum Polsek Kintap. Pada hari Senin tanggal 02  Oktober 2017 Skj. 20.49 Wita, "BRIPKA AGUS RAMADANI" melaksanakan patroli di Pasar tungging yang berada diwilkum kintap Kegiatan ini dilakukan untuk Mencegah timbulnya gangguan kamtibmas terhadap Objek vital di wilkum Polsek Kintap dan Terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilkum Polsek Kintap.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Reskrim Kintap

Pada hari senin, 02 Oktober 2017 skj. 20.00 wita. Bripka Suwarno selaku Kanit Lantas  melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang berkunjung di Pasar KM. 06 Desa Pandansari  . Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan serta rasa aman, tertib, dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Kintap.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap


Sejumlah personil Polsek Kintap melaksanakan kegiataan patroli rutin mencegahnya timbulnya kamtibmas di Pasar KM 06 Desa Pandansari Kec. Kintap.  Bripka Agus Rahmadani memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan seperti pencurian disekitar parkiran kendaraan bermotor agar setiap pengguna kendraan agar mengunci ganda kendraan mereka. Senin (02/10/2017)

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MAYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Staf unit Intelkam Polsek Kintap menyusun rencana kegiatan pada tabel PSBD di ruang unit IK,  Setiap awal bulan data harus sudah update sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat terarah dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan kepada pimpinan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Pada hari senin tgl 2 Oktober 2017 skj 22.30 Ka Spk 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nasikin melaporkan situasi di wilkum Polsek Batu Ampar melalui pesawat HT dalam keadaan aman ke Polres Tanah Laut.



Kegiatan diskusi antar anggota Unit Reskrim Polsek Kintap dalam rangka melengkapi mindik,  Tidak harus selalu formal dalam pelaksanaannya,  Slenge'an pun sah-sah saja asal pekerjaan beres sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Kalau ada yang belum lengkap segera dilengkapi tegas Kasium Polsek Kintap Aipda Bagus Meru Husodo kepada para staf Polsek Kintap,  Guna mendukung kebijakan Kapolsek Kintap Akp. BAYU PUTRO WIJAYANTO SE SIK dalam membantu kelancaran pelaksanaan tugas pokok. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Tetap semangat dalam dinas, On Time dan tidak pernah kosong penjagaan Polsek Kintap,  Sebab Kanit Provost Polsek Kintap Aiptu Bambang Hariansyah SH sering sidak ke penjagaan terutama pada jam pergantian regu jaga yang biasanya rawan akan kekosongan personil.  

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari senin tgl 2 Oktober 2017 skj 21.32 wita anggota piket intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melaksanakan pengecekan buku register pada ruangan unit intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.


Suasana ruang reskrim Polsek Kintap yang tidak pernah terlihat sepi menunjukkan bahwa sistem manajemen kepemimpinan Kanit nya dapat diterima dengan baik oleh anggota Unit, Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kintap Akp. BAYU PUTRO WIJAYANTO SE SIK dalam kesempatan nongkrong bareng di aula Bhayangkari Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Kanit Reskrim Polsek Kintap "IPDA IMAM AZIZ RACHMAN" Memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Kintap Unit Reskrim tentang bagaimana cara membedakan pasal serta perkara yang masih dalam proses penanganan atau perkara yang sudah selesai. sebagai kanit reksrim "IPDA IMAM AZIZ RACHMAN" Memiliki wewenang untuk memberikan pengarahan agar anggota unit reskrim dapat menjalankan tugas dengan benar.

"Polsek Kintap Bermanfaat Bagi masyarakat"

Penulis : Crew Reskrim Kintap

Koordinasi antar Kanit yang ada di Polsek Kintap sering dilakukan dalam rangka merumuskan metode pelaksanaan tugas yang akan dihadapi selain itu juga sebagai ajang untuk keakraban diantara para kepala unit dilingkungan Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari senin tgl 2 Oktober 2017 skj 21.00 wita Ka Spk 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nasikin melakukan pengecekan barang inventaris  Polsek Batu Ampar dan melakukan pengecekan buku mutasi penjagaan Polsek Batu Ampar sit aman terkendali.


Pelaksanaan Pengecekan rutan oleh KA SPK 1 bersama dengan perwakilan dari Regu Jaga Siang , Kegiatan pengecekan rutan mendapat perhatian penuh sebab bila disepelekan akan beresiko sangat tinggi dan akan menjadi malapetaka bagi kita semua termasuk keluarga juga akan merasakan dampaknya, Hasil Pengecekan tahanan dilaporkan Jumlah Tahanan Lengkap 6 ( enam ) orang Tahanan laki-laki Dewasa dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan sesuatu yang perlu perhatian khusus.


‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 skj. 18.00 s/d 18.20 wita KA SPK II Polsek Pelaihari AIPTU IRIANTO beserta anggotanya BRIGADIR R. HIDAYAT melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 370 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 skj. 19.45 wita KA SPK II Polsek Pelaihari AIPTU IRIANTO melaksanakan pengecekan tahanan & ruang tahanan dimako Polsek Pelaihari yg berjumlah tahanan sebanyak 10(sepuluh) orang lakis dewasa dalam keadaan sehat. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman & terkendali.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Perawatan tidak harus ke bengkel, Memperhatikan kebersihan merupakan salah satu kegiatan perawatan . Tentunya bila sesuatu tersebut bersih maka nyaman dalam penggunaannya, Kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto SE SIK memberi contoh dan teladan kepada anggota dalam hal perawatan randis Patroli Sabhara yang ada di Polsek Kintap.

Polsek kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat


Penulis : sgt kntp

Untuk meningkatkan kerekatan POLRI dengan masyarakat khususnya wilayah Kec. Batu ampar, Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melalui Brigadir Andi juniardi selaku Bhabinkamtibmas desa Gunung mas kec. Batu ampar pada hari Senin 02 Oktober 2017 melaksanakan kunjungan dimalam hari kerumah warga desa Gunung mas Rt.08 Bapak Karsono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud POLRI dalam meningkatkan kedekatan masyarakat dengan POLRI (bhabinkamtibmas).
Kegiatan tersebut juga salah satu bukti bahwa warga desa Gunung mas sangat menerima kehadiran Polisi sebagai salah satu Institusi milik Negara yang masih dipercaya oleh masyarakat.

Penulis : Bajai

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Selasa tanggal 02 Oktober 2017 skj 18.30 wita, Brigadir Suryadi Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya, menghadiri acara hajatan oleh Bpk. Umar warga Desa Tajau Mulya semoga dengan kehadiran anggota polri masyarakat bisa lebih mempercayai anggota Polri Polres Tanah Laut khususnya Polsek Batu Ampar.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis. Brig Syd*


Mari Kita Memiliki Rasa Peduli dan memiliki, Memiliki dalam hal ini dititik beratkan kepada hal ikut memelihara dan merawat barang-barang inventaris dinas yang ada di tempat kerja kita, Institusi telah memberikan barang inventaris tersebut untuk menunjang kelancaran tugas dalam rangka melayani masyarakat sehingga sudah sepatutnya barang tersebut kita rawat layaknya barang kita sendiri dan tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.


‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap 

Penyerahan Surat Panggilan Kepada Pihak Pondok Pesantren Al Hasyimiah oleh Kanit Reskrim Polsek Kintap Ipda Imam Aziz Rahman S.T.K berkaitan dengan akan dilaksanakannya penyelidikan terhadap perkara dugaan penyerobotan tanah yang dilaporkan oleh Sdr. Kamiran, Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Inilah tampang sebagian dari para jawara Unit Reskrim Polsek Kintap yang selalu setia didepan perangkat komputer untuk menyelesaikan kewajibannya sehingga selama ini tidak ada kendala dalam rangkaian penyelesaian berkas perkara.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap
Unit Reserse Polsek Kintap melakukan kegiatan rutin sebagaimana fungsinya menyelenggarakan segala usaha, kegiatan, dan pekerjaan yang berkenaan dengan pelaksanaan fungsi reserse kepolisian dalam rangka penyidikan tindak pidana, yang meliputi Tindak pidana umum, tindak pidana khusus, tindak pidana korupsi, tindak pidana narkoba, tindak pidana tertentu  dan sebagai Pusat Informasi Kriminal Nasional (Pusiknas). Adapun anggota yang dimaksud adalah Bripka Jamhani, Bripka Haryanto dan Brigadir Zaenul Ari P,Sh yang berperan sebagai fungsi pamungkas yang bertugas menanggulangi/ melaksanakan penindakan terhadap kriminalitas yang terjadi (Ancaman Faktual) khususnya di Wilkum Polsek Kintap Polres Tanah Laut (Senin) 02/10/2017.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Crew Sium Kintap
Kanit Intel Polsek Tambang Ulang Aipda. Sugiarso hari senin 02 Oktober Jam :  14.40  wita bertempat di Polsek Tambang Ulang  melaksankan kegiatan kordinasi dengan perangkat desa Pulausari Kec. Tambang Ulang kegiatan berjalan lancar situasi aman terkendali khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bripka Aries Ramadhan bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Pemukiman hari Senin 02 Oktober 2017 , sekitar jam : 15.30 wita bertempat di Desa Pulausari Ualang Rt.04 ,kegiatan patroli di Pemukiman dan dalam kegiatan tersebut tidak menemukan pelangaran kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga dapat membantu dalam pemeliharaan keamanan kamtibmas  di sekitar lingkungan nya.untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin, 02 September 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan Persiapan Patroli Bersepeda.

Persiapan tersebut melakukan dari pengecekan keadaan sepeda seperti Ban, rantai, dll selain itu juga melakukan  persiapan terhadap anggota seperti  memakai helm.

Pengecekan persiapan tersebut bertujuan agar saat berpatroli tidak ada hambatan atau halangan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bripka Aries Ramadhan bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Senin 02 Oktober 2017, sekitar jam : 14.50 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari Maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat mengisi BBM.selama kegiatan situasi berjalan lancar dan aman.




Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bripka Aries Ramadhan, bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli daerah rawan titik api hari  Senin 02 Oktober 2017 , sekitar jam : 14.50 wita bertempat di Desa Gunung Raja  Rt.06 ,kegiatan patroli di lakukan rutin bersama - sama perwakilan  warga masyarakat dan dalam kegiatan tersebut tidak menemukan tanda adanya titik api diloksi  kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan penangulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan serta tidak melakukan Karhutla di sekitar lingkungan nya.




Kegiatan pemantauan titik Api masih berlangsung sampai saat ini .............

Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Minggu, 01 Oktober 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan silaturahmi kepada kepala Desa Kait Kait.  Hal ini dilakukan agar monitoring tindak kriminalitas di Desa Kait Kait.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Berbagi ilmu adalah salah satu gerakan peduli sesama agar menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang lebih maju. Seperti yang dilkukan oleh Bripka Komang Santre kepada staff Polsek Kintap. Dengan ramahnya beliau mengajarkan bagaimana cara mengisi buku mutasi yang ada di Unit SPKT Polsek Kintap. Kegiatan ini dilakukan agar para staff paham dan mengerti bagaimana cara mengisi buku mutasi (02/10/2017).

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap.

Proses pemasangan spanduk Ucapan HUT TNI yang ke 72 sedang dilaksanakan oleh PHL Polsek Kintap , Kegiatan ini untuk untuk menjalin Hubungan baik antara Institusi Polri Dengan Mitra Kita dalam Hal Ini TNI AD yang akan merayakan hari jadi pada tanggal 5 Oktober mendatang, Selama Kegiatan Situasi dalam keadaan aman dan tertib.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kinta

Senin, 02 Oktober 2017 Kasihumas Polsek Bati Bati mengecek kebersihan mako Polsek Bati Bati terutama di halaman Depan Mako.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu bersama Staf melakukan Penertiban Pengarsipan STPLKB untuk dapat menjadi bahan pertanggunjawaban dan sebagai program penilaian kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MSYARAKAT" 


Penulis : Crew Sium Kintap

Statistik Pembaca