Kamis, 02 Mei 2024

Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Tanah Laut. Acara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanah Laut dengan penuh kekhidmatan, Kamis (2/5). 

Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanah Laut dilanjutkan dengan penyerahan sepeda motor untuk sekolah penggerak sebanyak 4 unit, serta pemberian dan pemasangan helm oleh Kapolres Tanah Laut.

Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, memimpin jalannya acara sebagai pembina apel. Hadir juga dalam kegiatan ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD Tanah Laut, para Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Laut, para guru dari masing-masing sekolah se-Kabupaten Tanah Laut beserta istri, serta perwakilan murid dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Tanah Laut.

Kehadiran Kapolres Tanah Laut dalam upacara ini menegaskan komitmen Polres Tanah Laut dalam mendukung kemajuan pendidikan di daerah tersebut. 

Semoga upaya-upaya seperti penyerahan sepeda motor untuk sekolah penggerak ini dapat memberikan motivasi dan dukungan yang lebih besar bagi para pelajar di Kabupaten Tanah Laut dalam mengejar cita-cita.

Tanah Laut - Polres Tanah Laut menggelar kegiatan pembinaan rohani yang dipimpin oleh Ust. Muhammad Sabran. Acara ini diadakan di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut, Kamis (2/5) dan dihadiri oleh para pejabat utama, perwira, bintara, dan ASN Polres Tanah Laut.

Kegiatan pembinaan rohani ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan spiritual dan mental anggota Polres Tanah Laut dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. Ust. Muhammad Sabran memberikan ceramah yang menginspirasi tentang keimanan, ketabahan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan yang dihadapi dalam tugas kepolisian.

Para peserta kegiatan ini antusias mengikuti ceramah dan menyambutnya dengan baik. Mereka berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus diadakan untuk memperkuat kepribadian dan integritas sebagai bagian dari peningkatan profesionalisme Polres Tanah Laut.

Kepala Polres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H.,  mencatat bahwa kegiatan semacam ini merupakan bagian penting dari pembinaan internal dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Ust. Muhammad Sabran atas kontribusinya dalam kegiatan tersebut.

Dengan semangat yang diperbaharui dan pengetahuan rohani yang ditingkatkan, diharapkan anggota Polres Tanah Laut dapat terus memberikan pelayanan yang prima dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat dengan lebih baik.

Statistik Pembaca