Jumat, 31 Maret 2023

TANAH LAUT - Menjelang buka puasa, Personel Polres Tanah Laut Polda Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut, membagikan takjil bagi pengguna jalan yang tengah melintas di depan Mako Polres Tanah Laut, (31/03/23) Jumat sore.
Kegiatan dimulai pukul 17.00 Wita Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan saling berbagi Polres Tanah Laut kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Personel Polres Tanah Laut bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut sangat antusias melaksanakan kegiatan sosial tersebut.
Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Tanah Laut Kompol Suparno berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan dan kami berikan ini dapat membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT," ujarnya.
Sementara itu, salah satu pengendara yang mendapatkan takjil menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tanah Laut.

"Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kapolres sudah memberikan secara gratis kepada saya, bisa untuk saya berbuka dijalan nantinya," ucap salah seorang warga yang tinggal di Pintu Air.
Terlihat juga pengguna jalan lain antusias warga menerima pemberian takjil dari Polres Tanah Laut.

Kabag SDM berharap takjil gratis ini selain membantu masyarakat dan sebagai ladang ibadah, juga dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat khususnya didalam momen bulan suci Ramadhan ini.

 


TANAH LAUT - Rombongan Pejabat Utama Polres Tanah Laut yang dipimpin Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M sambangi warga masyarakat Desa Panggung Baru Kecamatan Pelaihari, Jum’at (31/3).

Dalam suasana hari jum’at di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M menyempatkan diri untuk berdiskusi ringan dengan warga.

Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan masyarakat tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujarnya.

Statistik Pembaca