Cover Job sebagai penulis berita Pelaporan Kegiatan. Aktivitas sehari  hari dari staf Polsek Kintap ini adalah mendukung pelaksanaan kegiatan administrasi pada tiap unit kerja namun mereka juga memiliki Cover Job Sebagai  Wartawan untuk mengolah dokumentasi menjadi sebuah berita. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium  Kintap 

Akp. Bayu Putro Wijayanto SE SIK malam ini bersama anggota Unit Reskrim Polsek Kintap dalam rangka mengumpulkan keterangan dari beberapa sumber berkaitan dengan adanya laporan dari pihak perusahaan yang perlu mendapat penanganan dari Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

'Jangan laju laju,  begamat laah' Kata Kai Yani yang ditujukan kepada pengendara kendaraan yang berada di iring-iringan pawai Pekan muharam yang sangat semarak dengan peserta dari seluruh pelajar sekolah yang ada di Kecamatan Kintap,  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi tahun baru islam 1439 hijrah.  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 



Kesibukan dalam mengatasi padat nya arus lalu lintas pada saat acara Kirab Pekan Muharam di Kecamatan Kintap, namun hal ini tidak menjadi masalah buat Kai Yani, Ditengah Padatnya penonton terlihat melaksanakan pengaturan layaknya melakukan senam Lantas.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Peserta pelaksanaan karnaval pekan muharam di Kecamatan Kintap sambil membawa poster yang mengajak kita untuk saling menghormati antar umat beragama,  Kegiatan ini mencerminkan bahwa di Kecamatan Kintap Hubungan antar Umat beragama terjalin dengan baik. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Brigadir M. Hadriyani setia mengawal pelaksanaan kegiatan pekan muharam yang diikuti seluruh pelajar dari sekolah yang ada di Kecamatan Kintap,  Maraknya kegiatan ini memerlukan pengamanan dari petugas Polsek Kintap demi kelancaran dari awal hingga selesai acara. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Tidak hanya Malam,  Siang hari pun perlu diadakan patroli dialogis,  Pada kesempatan ini KA SPK 2 Polsek Kintap memberi himbauan kepada warga Desa Sungai Cuka untuk lebih waspada terhadap ancaman pelaku Curanmor yang mengancam disaat warga lengah dengan kendaraan nya. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  :Crew Sium Kintap 

Aiptu Mardiyanto melaksanakan riksa kelengkapan pada uniform yang dipakai oleh Security PT.ARUTMIN INDONESIA. Kegiatan ini sebagai wujud perhatian pihak kepolisian terhadap mitra kerja sehingga diharapkan dapat membantu pelaksanaan harkamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

KA SPK 2  Aiptu Mardiyanto melaksanakan pengamanan giat masyarakat di Pasar Bauntung yang berada tidak jauh dari Mapolsek Kintap tepatnya di desa Kintapura, Kegiatan masyarakat mingguan berupa pasar rakyat ini mendapat antusias dari warga setiap pelaksanaannya sehingga perlu dilakukan pengamanan oleh petugas dari Polsek Kintap. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 
KA SPK 2 melaksanakan pengecekan Barang inventaris dinas yang ada di Polsek Kintap, Salah satunya nya adalah senjata sandang SV2 beserta magazen dan amunisi,  Dilaporkan bahwa senjata dalam keadaan aman amunisi lengkap. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2017 skj 21.00, Ka Spk Regu 3 melaksanakan kontrol ruang tahanan, meningkatkan kewaspadaan selalu di tingkatkan karena sudah menjadi tugas pokok anggota polri untuk menjaga ruang tahanan.

* Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat*

Penulis. Brig Syd*


'Jumpa lagi dengan kami' sapa tahanan kepada Baharkam Kotama dan Pangkodamar yang sedang melaksanakan rutinitas pengecekan rutan pada malam ini. Dilaporkan bahwa jumlah tahanan lima orang laki-laki dewasa dalam keadaan sehat dan lengkap, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Dalam rangka menciptakan penerus bangsa generasi muda yg bebas dari narkoba, sehat, disiplin & patuh hukum.
BRIGADIR ANDI JUNIARDI selaku anggota polsek batu ampar Bhabinkamtibmas desa Gunung mas kec. Batu ampar pada hari Jumat 06 Oktober 2017 melaksanakan sambang warga desa gunung mas terutama para remaja & pemuda desa untuk memberikan himbauan akan bahaya MINUMAN KERAS & NARKOBA supaya mereka jangan pernah menyentuh barang haram tersebut guna terwujudnya generasi bangsa yg bebas dari ALKOHOL & NARKOBA.

Himbauan tersebut diberikan sebagai bentuk keperdulian POLRI kepada masyarakat Batu ampar desa Gunung mas khususnya para generasi muda penerus bangsa.

Penulis : Bajai

"POLSEK BATU AMPAR BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Desa Gunung mas adalalah salah satu desa yang berada diwilayah kec. Batu ampar, Polsek batu ampar melalui bhabinkamtibmasnya BRIGADIR ANDI JUNIARDI adalah anggota yang ditunjuk sebagai Bhabinkamtibmas desa gunung mas pada hari Jumat 06 Oktober 2017 melaksanakan sambang warga desa Rt. 01 dalam rangka ciptakan hubungan yang baik dengan warga desanya.

Sambang desa tersebut adalah salah satu program POLRI agar masyarakat & POLRI (Bhabinkamtibmas) terjalin kedekatan & keharmonisan dalam komunikasi maupun sebagai rekan dalam bekerja.
Dalam giat sambang tersebut BRIGADIR ANDI JUNIARDI selalu menyisipkan pesan kamtibmas seperti waspada tindak pidana Curat, Curas & Curanmor (C3) sebagai bahan kewaspadaan warga kpd para pelaku tindak pidana.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya POLRI dalam menjaga & menciptakan wilkum Polsek batu ampar bebas dari segala bentuk tindak pidana khususnya wilayah Desa Gunung mas.

Penulis : Bajai

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2017 skj 12.30 wita  Bhabinkamtibmas Ds.Ujung Batu polsek Kota Pelaihari BRIGADIR R. HIDAYAT Bersama rekan Bripka Candra N  melaks giat Kunjungan dan silaturahmi dds menyampaikan pesan Kamtibmas larangan ttg bahaya paham radikalisme & Terorisme bertempat di Mesjid Al Khif RT. 03 Ds. Ujung Batu Kec.  Pelaihari. Selama giat berjalan aman dan lancar










BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Anggota Polsek Tambang Ulang  Brigadir Rifqi Maulidin bersama anggota piket hari Jumat  06 Oktober 2017, Sekitar Jam : 16.10 wita, Melaksanakan Kegiatan rutin Cek dan kontrol barang bukti titipan Unit Laka Lantas Polres Tanah Laut berupa R-2 bertempat di halaman depan Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT


Dalam rangka giat Promoter Program IV Peningkatan Profesionalisme Polri Menuju Keunggulan Personil Polsek Pelaihari melaksanakan kegiataan Latihan Berbicara Efektif didepan public(Bhabinkamtibmas) Pada hari Jum’at tanggal 06 Oktober 2017 skj. 08.30 wita di lapangan mako Polsek Pelaihari Jl. A. Syairani Kel. Angsau Kec. Pelaihari. Maksud kegiatan ini untuk Anggota bhabinkamtibmas yang memiliki kemampuan berbicara yang jelas, lantang dan mudah dimengerti oleh yang mendengarkan & Meningkatkan profesionalisme anggota Bhabinkamtibmas.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Pada hari Jum'at tanggal 06 Oktober 2017 mulai jam 11.00 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Ds. Ujung Batu Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut bersama rekannya Aiptu Supriyanto, Aiptu Madansyah, Bripka Candra N melaksanakan giat Sosialisasi Cegah & Gul Karhutla di Kantor Ds. Ujung Batu Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Ds. Ujung Batu, Sekdes Ds. Ujung Batu, Perangkat Desa Ujung Batu, Para Ketua RW & Ketua RT se-Desa Ujung Batu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan 5 org anggota KKN UIN banjarmasin serta perwakilan warga masing RT sebanyak 5 orang. kegiatan ini dimaksud untuk agar masyarakat sadar bahwa tindakan membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum yang ada di indonesia & juga terhindar dari bahaya kabut asap yg bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas baik segala udara, darat dan terhadap manusia serta menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan  aman dan lancer serta terjalinmya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Pelaihari.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Karena berbuat pelanggaran anggota jaga Brigadir Rifki Maulidin hari Jumat 06 Oktober 2017 sekitar jam : 16.00 wita SETELAH memukul Lonceng di berikan hukuman Push Up oleh Ka SPK karena telah membuat pelangaran Memukul Lonceng berlebihan ,seharusnya me mukul Lonceng 4 kali di laksanakan pemukulan Lonceng sebanyak 5 kali karena perbuatannya yang bersangkutan di berikan hukum Push Up sebanyak 5 kali maksud dan tujuannya supaya kedisiplinan tetap  terjaga dalam melaksanakan tugas jaga dan yang bersangkutan tidak mengulangi kembali kesalahannya selama kegiatan berjalan lancar


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Pada hari Jum'at tanggal 06 Oktober 2017 mulai jam 09.00 Wita s/d selesai Kanit Binmas Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Madansyah bersama rekannya Aiptu Supriyanto, Bripka Candra N dan Bhabinkamtibmas Ds. Ujung Batu Brigadir R. Hidayat melaksanakan giat Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Ds. Ujung Batu Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Dalam Kegiatan tersebut Kades Ds. Ujung Batu, Sekdes Ds. Ujung Batu, Perangkat Desa Ujung Batu, Para Ketua RW & Ketua RT se-Desa Ujung Batu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan 5 org anggota KKN UIN banjarmasin serta perwakilan warga masing RT sebanyak 5 orang. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam pemberantasan Narkoba, terjalinmya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Pelaihari.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Brigadir. M.Rifqi maulidin Giat Rutin Patroli di perkantoran pada hari Jumat 06 Oktober 2017 sekitar jam : 17.40 wita bertempat di depan perkantoran Kec.Tambang Ulang menggunakan Ranmor Patroli Polsek Tambang Ulang maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang polres Tanah Laut.


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Brigadir Rifki Maulidin melaksankan kegiatan Patroli perbatasan hari Jumat : 06 Oktober 2017 Sekitar Jam : 16.20 wita bertempat di Jl.A.Yani Desa Gunung Raja berbatasan dengan Wilkum Polsek Bati - Bati, selama kegiatan berjalan lancar tidak di temukan kejadian dan pelanggaran di jalan maksud dan tujuan nya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan raya yang melintas di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca