Selasa, 19 Maret 2024

 

Kapolsek Kintap beserta anggota dan Bhayangkari telah melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Markas Kepolisian Sektor (Mako) Polsek Kintap, yang terletak di Jalan A. Yani Km. 01, Desa Kintapura, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/3).

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyebarkan semangat kebaikan di bulan suci Ramadan, Kapolsek Kintap, bersama rekan-rekan anggota dan Bhayangkari, turun langsung untuk menyapa warga yang melintas di sekitar Mako Polsek. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Kintap dalam berkontribusi positif dalam kehidupan sosial masyarakat.

Melalui kegiatan ini, takjil berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa dibagikan kepada warga dengan penuh kehangatan. Suasana kebersamaan terasa kuat di depan Mako Polsek Kintap, di mana warga menerima takjil dengan senyum dan ucapan terima kasih.

Kapolsek Kintap AKP Ahmad Baysory, S.E., M.M. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, serta merupakan wujud dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang terpancar dari kegiatan ini dapat terus menginspirasi semua pihak untuk selalu peduli dan membantu sesama, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan pembagian takjil menyambut bulan suci Ramadan. Acara yang digelar mulai pukul 17.00 WITA hingga selesai ini diadakan di depan Markas Komando (Mako) Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menyebarkan semangat kebersamaan dan kebaikan di bulan suci Ramadan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dalam menyampaikan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

"Kegiatan ini menjadi bukti konkret dari komitmen Polres Tanah Laut dalam berkontribusi secara positif dalam kehidupan sosial masyarakat serta menjadi bentuk nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama” Ucap Kapolres.

Pembagian takjil ini dilakukan secara langsung oleh petugas kepolisian dan dibantu oleh Ibu Bhayangkari, Takjil yang disediakan meliputi berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Statistik Pembaca