Kamis, 19 Mei 2022

 


Guna meningkatkan disiplin para Anggota, Si Propam Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), bertempat di pintu masuk Mapolres Tanah Laut, Kamis (19/5) pagi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Propam Ipda Suriani mengatakan tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah untuk meningkatkan kedisiplinan para Anggota Polri.

“Operasi Gaktibplin Propam ini untuk memantau langsung Personel Polres Tanah Laut, mulai dari Kartu Tanda Anggota, serta kelengkapan layaknya SIM, STNK maupun KTP,” ungkapnya.

 Kasi Propam dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada setiap Personel Polres Tanah Laut dan Juga ASN agar menjauhkan diri dari hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Kapolres Tanah Laut selalu menekankan kepada Personel Polres dan Polsek Jajaran untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, untuk itu saya tegaskan kepada Anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak marwah dan citra Polres Tanah Laut, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

 

Statistik Pembaca