Pada hari Jum'at 27 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan  memberikan sosialisasi tentang Karhutla yaitu dilarang membakar hutan dan lahan ,  karena dapat memicu bahaya kebakaran. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Dari Petugas jaga  lama kepada petugas jaga baru srah terima jaga tahanan oleh anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut guna mengetahui Kondisi Kesehatan, Makan Tahanan dan antisipasi tahanan dalam keadaan aman tidak melakukan hal - hal yang tidak di inginkan. Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Anggota Polsek Panyipatan , melaksanAkan kegiatan rutin dalam rangka Serah Terima Tugas Jaga di mako Polsek Panyipatan maksud dan tujuan cek kelengkapan petugas jaga dalam rangka menunjang giat jaga Mako untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

Bermanfaat Bagi Masyarakat




Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan Patroli Rutin Obyek Vital yaitu Cek ATM BRI yang berada di Desa Batu Mulya,di Dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi tindak kejahatan di Atm Bri,Selama Giat berjalan aman dan lancar.
                                 
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari ini Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi beserta Anggota Polsek Panyipatan menghadiri Acara Manunggal Tuntung Pandang yang dia adakan di Desa Kandangan Baru yang di hadiri Oleh Bupati Tanah Laut yaitu dengan Tema Batapung tawar/ Bakunjang taka kampung tamui warga, Selama giat berjalan aman dan lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari ini Jum'at tanggal 27 September 2019 Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan giat Sholat Jum'at bersama di masjid Jamiul Khairat Ds. Panyipatan dengan warga Desa Panyipatan,di dalam kegiatan ini dapat terbangunya kepercayaan Masyarakat terhadap Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.
Selama giat berjalan aman dan lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari ini personel Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Menjalin hubungan kedekatan bersama warga, dengan melakukan patroli dialogis untuk membangun rasa Kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya pada Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut serta memberikan HIMBAUAN KAMTIBMAS dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti PUNGLI di instansi pemerintah,  patroli dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali. 


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kapolsek Takisung Beserta Babhinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumling Di desa Batilai di Majid Miftahul Jannah dalam kesempatan tersebut Kapolsek Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Karhutla bagi jamaah masjid yang mayoritas petani dan pekebun.

"Agar Jamaah / masyarakat Tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, supaya tidak menimbulkan asap yang mengganggu pernapasan atau menimbulkan ISPA" Ungkap Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito

Mewujudkan Situasi yg kondusif di wilayah hukum Polsek Takisung.

Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Takisung.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Statistik Pembaca