Kamis, 02 Juni 2022

 


Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K beserta Kasi Propam dan Personil Baglog melaksanakan Barang Inventaris, bertempat di Lapangan apel Mapolres setempat, Kamis (2/6).

Pemeriksaan Barang Inventaris tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional dan senjata api yang dimiliki Polres Tanah Laut. Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K menjelaskan, Ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” ungkap Wakapolres.

Kompol Irwan berharap, para personel yang memegang ranmor dinas dan senjata api agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh Barang Inventaris Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Statistik Pembaca