Minggu, 31 Desember 2017

Pada hari minggu tgl 31 Desember 2017 Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut IPTU DARSO memberikan himbauan ttg kamtibmas kpd warga masyarakat Desa Tajau Pecah sit aman terkendali.

Pada hari minggu tgl 31 Desember 2017 Ka Spkt 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan ttg Kamtibmas sit aman terkendali.

Pada hari minggu tgl 31 Desember 2017 Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli warga Desa Tajau Pecah sekaligus berikan himbauan ttg Kamtibmas sit aman terkendali.

Pada hari minggu tgl 31 Desember 2017 Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli objek vital SPBU di Desa Tajau Pecah Kec. Batu Ampar sit aman terkendali.

Pada hari minggu tgl 31 Desember 2017 Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli objek vital ATM di Desa Tajau Pecah Kec. Batu Ampar sit Aman terkendali.


*LIVE REPORT OBYEK WISATA*

*POLSEK KURAU*

Assalamualaikum Wr Wb,
Selamat  Malam
Yth Bapak  Kapolres Tanah Laut.

Mohon Ijin  Komandan......Melaporkan Dalam Rangka Kegiatan Pelaksanaan Oprasi Terpusat Lilin Intan 2017,  Dilaporan Kondisi * Lalulintas* Di Depan Mako Polsek Kurau Polres Tanah Laut Pada hari Minggu Tgl 31 Desember 2017, Jam 20.00 Wita, Termonitor Sepi dan Lancar baik Arah dari  Banjarmasin yg menuju arah wisata Pantai Takisung maupun Arah Sebaliknya juga  termonitor sepi lancar dan di himbau kepada Warga Masyarakat yg sedang menikmati liburan akhir tahun Agar  Selalu menjaga Keamanan dan ketertiban baik yg menggunakan R4 maupun R2 Utk berhati hati dijalan serta memarkir kendaraannya pada tempat yg aman

Demikian Untuk Menjadi Periksa

*KAPOLSEK KURAU POLRES TANAH LAUT*

"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"

Aipda Sri Widodo laksanakan patroli di desa kampung baru kecamatan Pelaihari kabupaten tanah laut menghimbau kepada warga yang melaksanakan tambang pasir agar memperhatikan keselamatan maupun resiko kerja serta limbah dari tambang pasir yang mana sekiranya dibuatkan penampungan tersendiri agar tidak mengganggu warga sekitar khususnya pengguna air minum yaitu berupa air sumur.

Bermanfaat bagi masyarakat

Aipda Sri Widodo melaksanakan pengamanan di tempat ibadah wihara Pelaihari guna menjaga ketertiban dan keamanan beribadah

Bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Unit Reskrim Polsek batu ampar melakukan monitoring kegiatan ibadah digereja ambawang untuk memberikan pelayanan kepada umat yang sedang beribadah di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Aipda didik pujianto melaksanakan patroli di showroom sepeda motor yang berada di jalan samudera yaitu milik saudara jali yang mana memberikan hiburan tentang pembelian kendaraan harus disertai dengan ktp pemilik kendaraan pertama atau ktp yang tertera di STNK kendaraan guna untuk mempermudah dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Bermanfaat bagi masyarakat

Aipda Didik Pujianto memberikan himbauan tentang lalu lintas agar tidak menggunakan kendaraan yang knalpot nya bising untuk itu anggota lalu lintas akan menindak kendaraan yang knalpot bising.

Bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Polsek batu ampar melakukan pengamanan ibadah digereja damit untuk memberikan pelayanan kepada umat yang sedang beribadah di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Aipda Sri Widodo memberikan hiburan kepada muda-mudi yang melaksanakan perjalanan ke tempat wisata khususnya kau daerah angsana kabupaten tanah bumbu untuk mengutamakan keselamatan baik keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

Permata bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Bripka A Toher Polsek batu ampar melakukan pengamanan ibadah digereja damit  untuk memberikan pelayanan kepada umat yang sedang beribadah di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Aipda Didik melaksankan patroli ke pom angsau guna menghindari kemacetan pada saat pembelian bbm agar karyawan pom angsau memberikan batasan antrian sehingga tidak membuat kemacetan di jalan saat pengisian dan bakar.

Bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Polsek batu ampar melakukan pengamanan ibadah digereja ambawang untuk memberikan pelayanan kepada umat yang sedang beribadah di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Brigadir Suryadi Polsek batu ampar melakukan pengamanan ibadah digereja ambawang untuk memberikan pelayanan kepada umat yang sedang beribadah di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Personel Polsek Jorong melaksanakan pengawasan terhadap pengunjung Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut yang sedang mandi di pantai dan memberikan himbauan kepada pengunjung Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut agar tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai antisipasi mencegah jangan sampai terjadi korban tenggelam.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Jorong menyampaikan bahwa Kehadiran Polri dengan melakukan patroli dialogis banyak sekali manfaatnya,selain pimpinan mendapatkan banyak informasi tentang kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah tersebut juga mendekatkan Polri khususnya Polsek Jorong kepada Masyarakat



Anggota reskrim polsek pelaihari melaksanakan pemeriksaan  terhadap salah satu anak di desa pemuda yang mana anak tersebut melihat dan menyaksikan suatu kejadian di desa pemuda.

Bermanfaat bagi masyarakat


Personel Polsek Jorong melaksanakan pengawasan terhadap pengunjung yang sedang mandi di pantai dan memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai antisipasi mencegah jangan sampai terjadi korban tenggelam.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Anggota reskrim beserta anggota Babin melaksanakan atau mendatangi tkp pencurian di desa telaga guna melaksanakan pengecekan di tkp tersebut maka dari itu anggota Aipda Didik menanyakan tentang pemuda pemudi yang nakal di desa telaga tersebut.

Bermanfaat bagi masyarakat


Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas serta mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas di Hukum Polsek Jorong personel Polsek Jorong untuk Desa Jorong melaksanakan kegiatan patrol di Obyek Wisata Pantai Turki Desa swaranag Kec. Jorong Kab. Tanah Laut  yang digelar di Lapangan Pasar malam Desa Jorong

Diharapkan dengan adanya giat semacam ini tindak kejahatan yang timbul di masyarakat akan sedikit demi sedikit teratasi. Sehingga wilayah menjadi aman, dan kondusif tanpa ada gangguan yang menonjol.


Anggota reskrim yang masalah kan piket laksanakan patroli ke pasar di wilkum Pelaihari  guna mengantisipasi parkir kendaraan serta copet yang berkeliaran di pasar tersebut.

Bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital SPBU tajau pecah kecamatan batu ampar untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Aipda Sri Widodo memberikan himbauan untuk penebangan  pohon di pinggir jalan agar diperhatikan keselamatan orang lain khususnya orang yang melintas di sekitar penebangan pohon yang mana resiko penampakan pohon sangat resiko bila terjadi atau menimpa orang yang saat berjalan

Bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital kantor pos Indonesia wilayah batu ampar untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Brigadir Wahyu toni Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital kantor pos Indonesia wilayah batu ampar untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan pihak Pengelola Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut dilakukan silaturahmi oleh anggota Polsek Jorong beserta Sat Polr Air yang ada di Desa Muara Asam-asam Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan patroli wisata pantai, Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli wisata pada pantai Asmara yang ada di wilayah Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.


Disana, Personel Polsek Jorong melakukan patrol jalan kaki serta melakukan pengawasan di setiap sudut lokasi Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut ia juga memberikan himbauan kepada juru parker untuk selalu mengawasi dengan ketat kendaraan para pengunjung, selalu waspada, jangan lengah. Ini dimaksaud untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya terutama di lokasi parker Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut karena adalah tanggung jawab juru parker.

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, KSPKT III Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital ATM BANK BRI untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Personil Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital ATM BANK BRI untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan pihak Pengelola Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut dilakukan silaturahmi oleh anggota Polsek Jorong yang ada di Desa Muara Asam-asam Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan patroli wisata pantai, Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli wisata pada pantai Asmara yang ada di wilayah Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Disana, Personel Polsek Jorong melakukan patrol jalan kaki serta melakukan pengawasan di setiap sudut lokasi Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut ia juga memberikan himbauan kepada juru parker untuk selalu mengawasi dengan ketat kendaraan para pengunjung, selalu waspada, jangan lengah. Ini dimaksaud untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya terutama di lokasi parker Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut karena adalah tanggung jawab juru parker.

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Bripka R siahaan Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital ATM BANK BRI untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, pada hari ini Minggu tanggal 31 desember 2017, Brigadir Wahyu toni Polsek batu ampar melakukan patroli obyek vital ATM BANK BRI untuk hindari segala bentuk tindak pidana diantaranya curat curas dan curanmor,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan pihak Pengelola Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut dilakukan silaturahmi oleh anggota Polsek Jorong yang ada di Desa Muara Asam-asam Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan patroli wisata pantai, Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli wisata pada pantai Asmara yang ada di wilayah Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Disana, Personel Polsek Jorong melakukan patrol jalan kaki serta melakukan pengawasan di setiap sudut lokasi Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut ia juga memberikan himbauan kepada juru parker untuk selalu mengawasi dengan ketat kendaraan para pengunjung, selalu waspada, jangan lengah. Ini dimaksaud untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya terutama di lokasi parker Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut karena adalah tanggung jawab juru parker.

Untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan pihak Pengelola Pantai Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut dilakukan silaturahmi oleh anggota Polsek Jorong yang ada di Desa Muara Asam-asam Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan patroli wisata pantai, Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli wisata pada pantai Asmara yang ada di wilayah Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Personel Polsek Jorong melaksanakan pengawasan terhadap pengunjung Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut yang sedang mandi di pantai dan memberikan himbauan kepada pengunjung Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut agar tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai antisipasi mencegah jangan sampai terjadi korban tenggelam.





Diharapkan dengan adanya giat semacam ini tindak kejahatan yang timbul di masyarakat akan sedikit demi sedikit teratasi. Sehingga wilayah menjadi aman, dan kondusif tanpa ada gangguan yang menonjol.

“Giat ini juga untuk berbaur dengan masyarakat supaya tidak terjadi kesenjangan, saling sungkan. Bila hubungan baik terjadi, maka informasi sekecil apapun akan langsung masuk dan dapat tertangani sebagaimana mestinya,” imbuh BrigYudha A

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas serta mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas di Hukum Polsek Jorong personel Polsek Jorong untuk Desa Jorong melaksanakan kegiatan pengamanan di Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut
Melalui pemetaan Kring Serse ini selain diharapkan anggota dapat melakukan pemantauan sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi kejahatan Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut jalanan dan menjaring pelaku maupun barang bukti dari hasil kejahatan. 

Selain itu, anggota juga melakukan kegiatan sambang terhadapa warga yang ditemui dengan menyampaikan himbauan melalui pesan kamtibmas.


Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Pada hari minggu tanggal 31 desember 2017 anggota polsek pelaihari melaksanakan patroli dialogis ke kawasan penduduk jl norsehat untuk memantau giat warga menghadapi malam tahun baru.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada Hari minggu  , Tanggal 31 Desember 2017 telah dilaksanakan kegiatan monitoring harga 11 Bahan Pokok di Pasar dan Wilkum Polsek kota Polres Tanah Laut dengan rincian sebagai berikut :

1. Beras Siam/liter harga Rp 9.000,-  (Stabil)
2. Gula Pasir/kg harga Rp 11.500,-  menjadi harga Rp. 12.000 (naik Rp. 500)
3. Minyak Goreng/liter harga Rp 15.000,- menjadi harga Rp. 10.000,-(turun Rp. 5.000)
4. Tepung Terigu/kg harga Rp 8.000,- menjadi harga Rp. 6.000,-(turun Rp. 2.000)
5. Kedelai/kg harga Rp.20.000,- (Stabil)
6. Daging Sapi/kg  harga Rp.130.000/kg (Stabil)
7. Daging Ayam rasi/per ekor harga Rp.40.000 dari harga sebelumnya Rp. 45.000 (turun Rp. 5.000)
8. Telur Ayam/kg Ras harga Rp.26.500,- menjadi Rp. 26.000,-(turun Rp. 500)
9. Cabe/kg Merah Keriting harga Rp.28.000,- menjadi Rp. 40.000,-(naik Rp. 12.000)
10. Bawang Merah/kg harga Rp.28.000,- menjadi harga Rp. 22.000,-(turun Rp. 6.000)
11. Bawang Putih/kg harga Rp.28.000,- menjadi harga Rp. 20.000,-(turun Rp. 8.000)

Demikian Kami Laporkan Perkembangan Harga Sembako di Wilkum pasar polsek kota. Kec pelaihari. Kab.Tala, Untuk Menjadi Periksa

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Patroli dialogis kepada penjual motor bekas di jln niaga, anggota polsek pelaihari memberikan himbauan tentang kamtibmas agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kegiatan patroli dan monitoring ke lokasi parkir vihara pelaihari Pada hari minggu tanggal 31 desember 2017 untuk mencegah terjadinya tindakan curanmor dan kriminal lainnya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung vihara.
Situasi aman terkendali
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Iptu Matnur, S.H. meninjau langsung ke sejumlah objek wisata yang terdapat di wilkum Polsek Jorong diatarnya di Pantai Asam - Asam Muara yang terletak di Desa Muara Asam - Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.

Pada kesempatan tersebut digunakan juga oleh Kapolsek untuk memberikan arahan dan juga masukan kepada pengelola pantai pada saat menerima kunjungan wisatawan nanti agar selalu waspada terutama mengenai keamanan pengunjung / wisatawan, apalagi yang akan berenang atau mandi dilaut, pengelola hendaknya memberi tanda batas aman untuk pengunjung yang ingin berenang dilaut guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Selain itu Kapolsek juga berpesan agar tidak melakukan Pungli, hendaknya tarif yang ditarik oleh pengelola harus sesuai dengan yang telah ada di dalam karcis masuk.

Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat *Pengamanan IBADAH umat nasrani* di wilkum Polsek Batu Ampar "  sbb :

I. WAKTU
Waktu : Minggu 31 Desember 2017 mulai jam 09.30 Wita Sampai dengan selesai

II. TEMPAT
Gereja GKE  desa Damit kec. batam

III. PENDETA,  JUDUL KHOTBAH DAN JUMLAH PESERTA

•>Pengkotbah :
- Pdt Nurwulan
•> Judul khotbah  : Roma 3 Ayat 1 sampe 8

•> Jumlah Peserta: ±  30 orang

IV. PERSONEL PAM
•> Kuat personil Polsek Batu ampar sebanyak 2 orang sbb :

1.BRIPKA TOHER
2. BRIGADIR TONNY

V. HASIL YANG DICAPAI
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang sedang  Menjalankan Kegiatan keagamaan di Wilkum Polsek Batu ampar Kabupaten Tanah Laut

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tanah Laut

3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polres Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat *Pengamanan IBADAH umat nasrani* di wilkum Polsek Batu Ampar "  sbb :

I. WAKTU
Waktu : Minggu 31 Desember 2017 mulai jam 09.30 Wita Sampai dengan selesai

II. TEMPAT
Gereja GKE  desa Damit kec. batam

III. PENDETA,  JUDUL KHOTBAH DAN JUMLAH PESERTA

•>Pengkotbah :
- Pdt Nurwulan
•> Judul khotbah  : Roma 3 Ayat 1 sampe 8

•> Jumlah Peserta: ±  30 orang

IV. PERSONEL PAM
•> Kuat personil Polsek Batu ampar sebanyak 2 orang sbb :

1.BRIPKA TOHER
2. BRIGADIR TONNY

V. HASIL YANG DICAPAI
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang sedang  Menjalankan Kegiatan keagamaan di Wilkum Polsek Batu ampar Kabupaten Tanah Laut

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tanah Laut

3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polres Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*


Dari Hasil pemantauan anggota yang melakukan pengamanan di Lokasi Objek wisata Pantai Turki desa Swarangan terpantau ramai dan arus lalin menuju arah lokasi pantai cukup padat di kerenakan jalan menuju lokasi masih sempit sehingga arus lalin sedikit tersendat, sehingga kanit lantas Polsek Jorong turun langsung untuk mengamankan arus lalin untuk antipasi terjadinya penumpukan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Pada hari minggu tanggal 31 desember 2017 anggota polsek pelaihari melaksanakan patroli rutin ke tempat ibadah VIHARA PELAIHARI dan ditemukan banyak pengunjung vihara. Situasi aman terkendali
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat *Pengamanan IBADAH umat nasrani* di wilkum Polsek Batu Ampar "  sbb :

I. WAKTU
Waktu : Minggu 31 Desember 2017 mulai jam 09.30 Wita Sampai dengan selesai

II. TEMPAT
Gereja GKE  desa Damit kec. batam

III. PENDETA,  JUDUL KHOTBAH DAN JUMLAH PESERTA

•>Pengkotbah :
- Pdt Nurwulan
•> Judul khotbah  : Roma 3 Ayat 1 sampe 8

•> Jumlah Peserta: ±  30 orang

IV. PERSONEL PAM
•> Kuat personil Polsek Batu ampar sebanyak 2 orang sbb :

1.BRIPKA TOHER
2. BRIGADIR TONNY

V. HASIL YANG DICAPAI
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang sedang  Menjalankan Kegiatan keagamaan di Wilkum Polsek Batu ampar Kabupaten Tanah Laut

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tanah Laut

3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polres Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*


Kanit reskrim IPDA BAISORI Polsek Jorong cek situasi pengunjung pantai TURKI Ds. Swarangan demi terciptanya rasa aman oleh pengunjung pantai tersebut dengan hadirnya personil Polsek Jorong.

Melalui pemetaan Kring Serse ini selain diharapkan anggota dapat melakukan pemantauan sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi kejahatan Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut jalanan dan menjaring pelaku maupun barang bukti dari hasil kejahatan. 

Selain itu, anggota juga melakukan kegiatan sambang terhadapa warga yang ditemui dengan menyampaikan himbauan melalui pesan kamtibmas.


Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat *Pengamanan IBADAH umat nasrani* di wilkum Polsek Batu Ampar "  sbb :

I. WAKTU
Waktu : Minggu 31 Desember 2017 mulai jam 09.30 Wita Sampai dengan selesai

II. TEMPAT
Gereja GKE  desa Damit kec. batam

III. PENDETA,  JUDUL KHOTBAH DAN JUMLAH PESERTA

•>Pengkotbah :
- Pdt Nurwulan
•> Judul khotbah  : Roma 3 Ayat 1 sampe 8

•> Jumlah Peserta: ±  30 orang

IV. PERSONEL PAM
•> Kuat personil Polsek Batu ampar sebanyak 2 orang sbb :

1.BRIPKA TOHER
2. BRIGADIR TONNY

V. HASIL YANG DICAPAI
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang sedang  Menjalankan Kegiatan keagamaan di Wilkum Polsek Batu ampar Kabupaten Tanah Laut

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tanah Laut

3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polres Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Statistik Pembaca