Giat Sholat Subuh berjamaah tsb, dilaksanakan oleh Aanggota Polsek Jorong. Adapun Masjid yang dikunjungi oleh Anggota polsek Jorong ini adalah Mesjid yang ada di Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, dan giat yg dilaksanakan yakni Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan para jamaah atau warga. 

Pada kesempatan itu personil Polsek Jorong memanfaatkan waktu  tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang bahaya Narkoba, faham radikalisme, terorisme, Anti Pancasila dan Larangan Ujaran Kebencian.

Menurut Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR. SE bahwa kegiatan Sholat subuh tersebut rutin dilaksanakan setiap hari dengan berkeliling ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Jorong, bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu dalam beribadah dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan juga untuk mendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat tanpa harus masyarakat itu datang ke kantor Polisi.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polsek Jorong  dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jorong
Personil Polri Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli APK ( alat peraga kampanye ) guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pengrusakan terhadap APK yang telah terpasang diwilkum Polsek Jorong


Melakukan pengecekan dan patroli terhadap beberapa APK yang telah terpasang disetiap titik oleh tim kemenangan paslon masing-masing disekitaran kecamatan Jorong untuk memastikan APK tersebut telah terpasang dengan keadaan baik
Bhabinkamtibmas Desa Simpang Empat Sungai Baru Polsek Jorong Bripka Andre Wibowo melaksanakan giat Binluh menyampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga Ds. Swarangan Kec Jorong ttg Seputaran pilkada seperti di larang melakukan kampanye hitam, merusak APK, larangan hoax, ujaran kebencian dll.

Bripka Andre Wibowo sebagai Bhabinkantibmas Desa Simpang empat Sungai Baru Polsek Jorong sedang memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa binaan nya

Dan Bripka Andre Wibowo juga mengatakan kepada warga apabila ada informasi atau keluhan maupun permasalahan yang ada di Desa nya atau pun ada kesalahan yang di lakukan nya dan menghimbau supaya jangan segan segan untuk memberikan informasi tersebut kepada nya selaku Bhabinkamtibmas di Desa tersebut dan menegur serta mengingatkan dirinya karena kita semua adalah manusia tidak ada yang sempurna dan sebagai tempat khilap dan salah.

Kapolsek Jorong menyampaikan bahwa Kehadiran Polri dengan melakukan patroli dialogis banyak sekali manfaatnya,selain pimpinan mendapatkan banyak informasi tentang kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah tersebut juga mendekatkan Polri khususnya Polsek Jorong kepada Masyarakat

Telah dilaksanakan Sosialisasi Saber Pungli Bhabinkamtibmas  Polsek Jorong melaksanakan giat mensosialisasikan kepada warga Desa Jorong Kab. Tala tentang partisipasi dalam pencegahan Pungutan Liar (PUNGLI)
Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa Alur Brigadir Dedi Hermawan melaksanakan giat Sambang ke Pos Pengamanan PT. Citra Putra Kebun Asri ( CPKA ) yang terletak di Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Dalam kegiatan Sambang ini selain menanyakan mengenai permasalahan Kamtibmas yang sering terjadi di wilayah kerja PT. CPKA, anggota juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan juga tidak sungkan – sungkan untuk menghubungi Polsek Jorong apabila mendapatkan informasin mengenai masalah Kamtibmas.
Personil Polsek Jorong BRIPKA Sahata F, Manurung melakukan patroli dialogis yang bertujuan untuk mengajak masyarakat sadar terhadap perkembangan situasi kamtibmas di lingkungannya guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.
Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Jorong, kegiatan ini difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital.

Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor, S.E. mengatakan Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari, dimana dengan adanya blue light patrol masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman.

Diharapkan juga dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, tambah Kapolsek.
Guna mengantisipasi terjadinya penipuan dan kejahatan saat transaksi di mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri), Anggota Piket Jaga Polsek Jorong Polres Tanah Laut menyambangi sejumlah mesin ATM di wilayah hukum Polsek Jorong dimana salah satu nya adalah ATM yang terdapat di Bank BRI Cabang Jorong

Pengecekan mesin ATM dilakukan untuk memastikan bahwa di dalam ruang maupun sekitar mesin ATM tersebut dipastikan tidak ada nomor Call Center lain selain nomor Call Center yang resmi dari pihak kantor Bank yang menyediakan mesin ATM tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari penipuan lewat nomor Call Center palsu apabila pengguna ATM saat melakukan transaksi mengalami trouble atau gangguan, seperti kartu ATM yang tertelan atau melakukan kegagalan transaksi.
Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Brigadir Dedi H yang juga merupakan seorang Bhabinkamtibmas Desa Alur melakukan kegiatan sambang ke daerah binaannya. Dan Brigadir Dedi H dengan lantang dan Humanis memberikan pesan-pesan kamtibmas yang mudah dimengerti dan dapat dipahami oleh anak-anak muda mengenai dampak dan bahayanya mengkonsumsi obat Jenis Zenith bagi kesehatan
Untuk menjegah perkelahian antar remaja,personil polsek jorong mengadakan patroli sekaligus berdialog dengan para remaja yang sedang berkumpul di sekitaran wilayah hukum polsek jorong.
Anggota Polsek Jorong melaksanakan giat patroli dialogis antisipasi 3C di Indomaret Desa Jorong, dimana kegiatan patroli rutin ini sebagai langkah nyata anggota Polsek Jorong untuk memberikan rasa aman di wilkum Polsek Jorong.

Anggota memberikan himbauan baik kepada para Penjaga toko maupun para pembeli agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Lalu menyempatkan diri untuk berdialog sejenak sembari menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas
Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Jorong Polres Tanah Laut Desa Batalang Aiptu Bakhrudin melaksakan giat sambang ke warga yang sedang duduk bergotong royong untuk membangun parit atau Selokan di Desa Batalang.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Bakhrudin memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar bersama - sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.
Anggota Polsek Jorong Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis serta menyambangi warga yang sedang berkumpul di desa Jorong Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.

Dalam pelaksanaan patroli ini petugas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga sekitar dengan cara menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dengan patroli sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga Kepolisian akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah atau desa.
Dalam kesempatan pelaksanaan patroli, anggota Polsek jorong Polres Tanah Laut juga memberikan himbau kepada para pemuda yang sedang bermain bilyar agar mereka selalu menjaga kamtibmas, tidak mabuk - mabukan, memakai Zenit atau Narkoba dan jangan sampai berjudi.
Dalam rangka pelaksanaan Prioritas Kapolri Promoter Program VIII yakni Penguatan Harkamtibmas anggota Piket Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan Patroli malam Ke Bank BRI Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut untuk mengantisipasi Kejahatan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas Bank serta satpam Bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas
Dalam rangka pelaksanaan Prioritas Kapolri Promoter Program VIII yakni Penguatan Harkamtibmas anggota Piket Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan Patroli malam Ke Bank BRI Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut untuk mengantisipasi Kejahatan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas Bank serta satpam Bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.
Guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilkum Jorong utamanya cegah Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor, Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan giat patroli ke daerah - daerah rawan dan pemukiman penduduk
Anggota piket jaga Polsek Jorong Polres Tanah Laut rutin melaksanakan patroli malam ke tempat-tempat rawan seperti pusat perbelanjaan Indomaret yang terdapat di Desa Jorong. Pelaksanaan Patroli ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif. Dalam patroli tersebut, personel piket menghimbau kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan kewaspadaanya.

Karyawan Alfamart juga diminta untuk peduli terhadap pengunjung yang membawa kendaraan agar diingatkan untuk mengunci kendaraanya, mencegah terjadinya pencurian kendaraan. Dengan dilakukannya kegiatan dialogis, diharapkan Karyawan Alfamart juga memiliki rasa tanggung jawab atas keamanan lingkungan serta kedatangan polisi akan memberikan rasa aman bagi para pengunjung
Bhabinkamtibmas Desa Batalang Polsek Jorong Aiptu Bahrudin melaksanakan giat DDS/sambang desa dengan Masyarakat Desa Batalang menyampaikan himbauan Bahaya obat Zenitn Carnophen dan PCC Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut
Bhabinkamtibmas Ds.Alur menyampaikan himbauan terhadap warganya ttg masalah bahaya Obat-obatan terlarang Karnopen /PCC
Guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Jorong melaksanakan “Blue Light Patrol”, atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada saat melakukan patroli malam hari terutama ditempat tempat rawan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor), hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah sebelum terjadinya suatu tindak kejahatan.


Kegiatan Patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru atau dengan “blue light patrol”, masyarakat akan banyak yang mengetahui ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat atau kokasi tersebut sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman.
Personil Polri Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli APK ( alat peraga kampanye ) guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pengrusakan terhadap APK yang telah terpasang diwilkum Polsek Jorong

- Melakukan pengecekan dan patroli terhadap beberapa APK yang telah terpasang disetiap titik oleh tim kemenangan paslon masing-masing disekitaran kecamatan Jorong untuk memastikan APK tersebut telah terpasang dengan keadaan baik
Giat Sholat Subuh berjamaah tsb, dilaksanakan oleh Aanggota Polsek Jorong. Adapun Masjid yang dikunjungi oleh Anggota polsek Jorong ini adalah Mesjid yang ada di Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, dan giat yg dilaksanakan yakni Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan para jamaah atau warga. 

Pada kesempatan itu personil Polsek Jorong memanfaatkan waktu  tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang bahaya Narkoba, faham radikalisme, terorisme, Anti Pancasila dan Larangan Ujaran Kebencian.

Menurut Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR. SE bahwa kegiatan Sholat subuh tersebut rutin dilaksanakan setiap hari dengan berkeliling ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Jorong, bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu dalam beribadah dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan juga untuk mendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat tanpa harus masyarakat itu datang ke kantor Polisi.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polsek Jorong  dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jorong
Giat Sholat Subuh berjamaah tsb, dilaksanakan oleh Aanggota Polsek Jorong. Adapun Masjid yang dikunjungi oleh Anggota polsek Jorong ini adalah Mesjid yang ada di Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, dan giat yg dilaksanakan yakni Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan para jamaah atau warga. 

Pada kesempatan itu personil Polsek Jorong memanfaatkan waktu  tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang bahaya Narkoba, faham radikalisme, terorisme, Anti Pancasila dan Larangan Ujaran Kebencian.

Menurut Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR. SE bahwa kegiatan Sholat subuh tersebut rutin dilaksanakan setiap hari dengan berkeliling ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Jorong, bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu dalam beribadah dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan juga untuk mendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat tanpa harus masyarakat itu datang ke kantor Polisi.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polsek Jorong  dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jorong
Giat Sholat Subuh berjamaah tsb, dilaksanakan oleh Aanggota Polsek Jorong. Adapun Masjid yang dikunjungi oleh Anggota polsek Jorong ini adalah Mesjid yang ada di Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, dan giat yg dilaksanakan yakni Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan para jamaah atau warga. 

Pada kesempatan itu personil Polsek Jorong memanfaatkan waktu  tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang bahaya Narkoba, faham radikalisme, terorisme, Anti Pancasila dan Larangan Ujaran Kebencian.

Menurut Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR. SE bahwa kegiatan Sholat subuh tersebut rutin dilaksanakan setiap hari dengan berkeliling ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Jorong, bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu dalam beribadah dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan juga untuk mendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat tanpa harus masyarakat itu datang ke kantor Polisi.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polsek Jorong  dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jorong
Personil Polri Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli APK ( alat peraga kampanye ) guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pengrusakan terhadap APK yang telah terpasang diwilkum Polsek Jorong
Melakukan pengecekan dan patroli terhadap beberapa APK yang telah terpasang disetiap titik oleh tim kemenangan paslon masing-masing disekitaran kecamatan Jorong untuk memastikan APK tersebut telah terpasang dengan keadaan baik
Pada hari selasa tanggal 26 maret 2019, Aiptu Mardiyanto melaksanakan ploting pagi agar tercipta nya rasa aman bagi pengguna lalu lintas , situasi aman dan terkendali
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pungli adalah pengenaan biaya di tempat yang tidak seharusnya biaya dikenakan atau dipungut. Kebanyakan pungli dipungut oleh pejabat atau aparat, walaupun pungli termasuk ilegal dan digolongkan sebagai KKN, tetapi kenyataannya hal ini jamak terjadi di Indonesia.

Komitmen Polres Pelaihari  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari Aipda Didik Pujianto, melakukan himbauan kepada warga binaannya, Selasa (26/03/2019).

Dia berharap kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pungli. Dan berharap para guru untuk selalu menjaga dan menyampaikan kepada murid-muridnya bahwa pungli itu tidaklah baik.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Bripka Hariyadi melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Selasa (26/03/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Aiptu Irianto dan Bripka H. Diyino melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Kamis (28/02/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Aiptu Irianto dan Bripka H. Diyino melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Kamis (28/02/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Aiptu Irianto dan Bripka H. Diyino melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Kamis (28/02/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Pelaihari rutin melaksanakan patroli malam sambang warga. Aiptu Irianto dan Bripka H. Diyino melaksanakan patroli tersebut ke Wilayah Kecamatan Pelaihari pada Kamis (28/02/2019) malam.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah warung dan toko. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilkada serentak 2019 serta tak lupa wajib lapor bila ada tamu atau orang luar daerah kepada ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Bripka Hariyadi

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca