Minggu, 30 Juni 2024

 


Tanah Laut - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., memimpin upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 01 - 07 - 2024, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut, Minggu (30/6).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh 28 personil Polres Tanah Laut yang berhasil meraih kenaikan pangkat, dengan riacian Iptu ke AKP 1 orang, Aipda ke Aiptu 13 orang, Bripka ke Aipda 4 orang, Brippol ke Bripka 2 orang dan Briptu ke Brigadir 7 orang dan Bripda Ke Briptu sebanyak 1 orang.

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Tanah Laut mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat pada hari ini, dan berharap semoga kedepannya semakin baik dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian” Ucap Kapolres.

Saya mengucapkan  selamat  kepada seluruh personel polres tanah laut yang telah naik pangkat pada kesempatan ini. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada istri, orang tua dan keluarga saudara yang senantiasa mendampingi, mendorong dan memberikan motivasi kepada saudara sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Upacara yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Ny. Vega Junaeddy Johnny, Wakapolres Tanah Laut, Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., sejumlah pejabat utama Polres Tanah Laut, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira dan bintara, dan para pengurus dan Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

 

Statistik Pembaca