Selasa, 28 November 2017

Batu Ampar 28 November 2017 pada saat melaksanakan tugas penjagaan Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Desa binaan

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Batu Ampar 28 November 2017 anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan acara peringatan hari besar Islam di Desa Gunung Melati Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari ini Selasa 28 November 2017 Brigadir catur Subiantoro melaksanakan pengamanan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di masjid desa gunung melati dilaporkan Situasi aman terkendali

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Serambi berbincang dengan teman sejawat di kantor dan duduk di penjagaan mako polsek takisung Ka Spk III dan Kanit Res berbincang bincang sambil mengerjakan tugas pekerjaan masing masing sesuai tupoksinya serambi menghibur dan agar tidak jenuh dalam menjalankan tugas dan berucap " Pelayanaan Kepada Masayakat apalagi sampai masyarakat itu tersenyum itu merupakan Kebaggaan ku "

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Anggota sabhara polsek takisung tidak hentinya untuk lakukan tugas dan tanggung jawabnya beegantian untuk laksanakan penjagaan mako dan ptatroli di tempat tempat berkumpulnya masayarakat yang sedang berjualan atau melakukan transaksi di Bank Atau d Kantor Pos demi untuk terciptanya kenyamanan bersama khususnya warga masyarakat agar selalu aman dan kondusif bagi masayarakat di wilayah takisung

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selain Obyek Vital Bank dan Atm tidak luput juga Kantor pos selalu di adakan pengecekan dan Kontrol oleh anggota Polsek takisung demi selalu terjalinnya silahturahmi dan komunikasi dan selalu berkordinasi apabila ada hal hal yang betujuan untuk permasalahan keamanan , anggota polsek takisung selalu siap untuk memberikan pelayanan selama 1 kali 24 jam agar terciptanya sitiasi yang aman dan kondusif di wilkum polsek takisung

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo berikan himbauan kpd masyarakat ttg Kamtibmas.

Anggota Bhabhin Desa Bripka Saptoyo.p patroli dialogis di Desa gunung makmur dengan Tokoh Masyarakat Gunawan.W dan memberikan himbauan Pesan pesan Kamtibmas  serta hati hati dan waspada terhadap tindak pidana serta cepat koordinasi dengan pihak Polsek Takisung apabila ada terjadi hal hal yang menyangkut masalah kriminal
Situasi aman dan terkendali.
Dum, trims.

Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo melaksanakan patroli ATM Desa Batu Ampar sit Aman terkendali.

Mohon ijin melaporkan bahwa pada hari ini Selasa tanggal 28 november 2017- sekira jam 12.40 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota jaga Bripka Saptoyo.p patroli dialogis di Balai Desa gunung makmur dengan Bapak Kades Gunawan.W dan Staf memberikan himbauan Pesan Kamtibmas dan arahan tentang tata cara / mekanisme pembuatan Laporan kehilangan agar pelayanan masyarakat lebih optimal serta hati hati dan waspada terhadap tindak pidana serta cepat koordinasi dengan pihak Polsek Takisung
Situasi aman dan terkendali.
Dum, trims.

Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo melaksanakan patroli Kantor Pos Batu Ampar sit Aman Terkendali.

Anggota sabhara polsek takisung melaksanakan patroli di wilkum polsek takisung dan silahturahmi ke tempat pedagan warung penjual minum dan makanan dan sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang waspada dalam menjaga lingkungannya dan waspada didalam melakukan perjalanan di cuaca hujan karna jalanan licin dan keadaan berkabut agar selalu di perhatikan keselamatan jiwa dan tentunya , tertib dan patuh dengan aturan berlalu lintas di dalam melakukan perjalanan di jalan besara / raya

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Mohon ijin melaporkan bahwa pada hari ini Selasa tanggal 28 november 2017- sekira jam 12.40 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota jaga Bripka Saptoyo.p patroli di Kantor Pos di Desa gunung makmur agar hati hati dan waspada terhadap tindak pidana serta cepat koordinasi dengan pihak Polsek Takisung
Situasi aman dan terkendali.
Dum, trims.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masayarakat

Pada hari selasa 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo melaksanakan patroli SPBU di Desa Tajau Pecah sit Aman terkendali.


Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli cek ATM di Desa Tajau Pecah Sit Aman Terkendali.

Mohon ijin melaporkan bahwa pada hari ini selasa tanggal 28 november 2017 sekira jam 12.30 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota Jaga Bripka Saptoyo.P melaksanakan patroli dialogis di warung Bapak Togok penjual makanan dan minuman serta pengunjung warung
Situasi aman dan terkendali.
Dum, trims.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bhabhin Kamtibmas Polsek Takisung melakukan kunjungan silahturahmi dengan karyawan Bank Bri Takisung dan cek serta kontrol Pelayanan di Bri dan serambi menyampaikan himbauan kepada karayawan dan nasabah yang saat itu berada di Bank untuk melakukan transaksi , agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan apabila dan transaksi membawa uang yang banyak agar jangan sedirian di dalam perjalanan dan apabila di pandang perlu minta pengawalan dari pihak kepolisian , polsek takisung siap melayani tanpa ada pamrih dan imbalan

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Ka Spk III Bripka Hardy.E dan Anggota Jaga Bripka Saptoyo.P cek dan koordinasi dengan pegawai Bank BRI Unit Takisung menyampaikan pesan Kamtibmas dan selalu waspada terhadap segala tindak pidana.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo berikan himbauan dan mendapat ucapan terima kasih oleh para pemuda Desa Tajau Pecah.

Pada hari ini selasa tgl 28 Nopember 2017 Ka Jaga Regu 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Wibowo melaksanakan patroli sekaligus berikan himbauan ttg Kamtibmas.

Pada hari selasa tgl 28 Nopember 2017 Anggota Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W mencari info melalui warga masyarakat di Desa Tajau Pecah Kec. Batu Ampar.

Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis ke Bank BRI Unit Takisung dan berdialog dengan petugas keamanan setempat tentang Kamtibmas 28/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"
Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis ke kantor Desa Takisung dan berdialog dengan gan perangkat desa tentang Kamtibmas 28/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"
Ka SPKT Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga sambil menyampaikan pesan Kamtibmas 28/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"
Pada hari Selasa tanggal 28  Nopember 2017 skj. 06.00 s/d 06.30 wita Piket Jaga II Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPTU Jhoni S & AIPDA Sri W melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 431 orang dalam keadaan sehat dan aman. Maksud kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli perkantoran di wilkum Polsek Takisung. Hal tersebut dilakukan di Kantor Pos Takisung 28/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"
Bripka Hardi Effendi anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut bersilaturahmi dengan perangkat Desa Gunung Makmur, Kec. Takisung 28/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"

Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan sambang ke warga Takisung untuk menyampaikan himbauan larangan karhutla.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Ijin, melaporkan Aipda Sriwidodo melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar Lama Pelaihari kepada para pedagang maupun tukang mainan anak - nak agar selalu waspada terhadap kejaHATAN INI DAN PENGAMANANNYA Dalam permainan tsb.

bermanfaat bagi masyarakat


Piket jaga melaksnakan patroli Obyek Vital ke tempat Bank dan Atm Bri di Jl. pancasila kel. Pelaihari Kec. Pelaihari. tujuannyanya mencegah terjadinya tindak pidana 3C


bermanfaat bagi masyarakat


Takisung,  Selasa tanggal 28 november 2017- sekira jam 12.40 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota jaga Bripka Saptoyo.p patroli dialogis di Balai Desa gunung makmur dengan Bapak Kades Gunawan.W dan Staf memberikan himbauan Pesan Kamtibmas dan arahan tentang tata cara / mekanisme pembuatan Laporan kehilangan agar pelayanan masyarakat lebih optimal serta hati hati dan waspada terhadap tindak pidana serta cepat koordinasi dengan pihak Polsek Takisung.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan giat sambang desa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan giat sambang desa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

ijin, melaporkan Anggota Polsek Pelaihari (Aiptu Johny.S dn Aipda Sriwidodo) koordinasi di Posko Sat Pol PP dlm rangka Pam Pasar Rakyat di Lap.Pertasi Kencana Kab.Tala


bermanfaat bagi masyarakat




Takisung, Selasa tanggal 28 november 2017- sekira jam 12.40 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota jaga Bripka Saptoyo.p patroli di Kantor Pos di Desa gunung makmur agar hati hati dan waspada terhadap tindak pidana serta cepat koordinasi dengan pihak Polsek Takisung.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Piket jaga siang aiptu jhoni dan aipda sri w melaksnakan patroli rawan banjir di ds. kunyit kec. bajuin kab. tala. tujuannya untuk agar warga mengetahui selau waspada thd bahaya banjir karna musim penghujan akan tiba2 banjir serta hati thd sgala apapun juga.


bermanfaat bagi masyarakat



personil polsek pelaihari mrlaksanakan patroli pasar rakyat di lap. pertasi kencana kel. angsau kec. pelaihari. sit amdal.

bermanfaat bagi masyarakat


Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan sambang dengan Warga Takisung untuk memberikan himbauan bahaya terorisme.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

anggota polsek pelaihari aiptu jhoni dan aipda sri w melaksanakan koordinasi dgn posko pasar rakyat di lapangan pertasi kenacana sit amdal.


bermanfaat bagi masyarakat



Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres tanah laut melaksanakan patroli di wilkum Polsek Takisung untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  selasa tanggal 28 november 2017 sekira jam 12.30 wita ka spk III Bripka Hardy Effendi dan Anggota Jaga Bripka Saptoyo.P melaksanakan patroli dialogis di warung Bapak Togok penjual makanan dan minuman serta pengunjung warung.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota polsek bati bati melaksanakan  Apel siang di halaman polsek bati bati yang di pimpin Langsung oleh Kanit  Sabhara Aiptu Yamani. Hal ini rutin di laksanakan untuk mengakhiri kegiatan.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Anggota polsek bati bati melaksanakan  Apel siang di halaman polsek bati bati yang di pimpin Langsung oleh Kanit  Sabhara Aiptu Yamani. Hal ini rutin di laksanakan untuk mengakhiri kegiatan.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Anggota polsek bati bati melaksanakan  Apel siang di halaman polsek bati bati yang di pimpin Langsung oleh Kanit  Sabhara Aiptu Yamani. Hal ini rutin di laksanakan untuk mengakhiri kegiatan.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Anggota polsek bati bati melaksanakan  Apel siang di halaman polsek bati bati yang di pimpin Langsung oleh Kanit  Sabhara Aiptu Yamani. Hal ini rutin di laksanakan untuk mengakhiri kegiatan.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Anggota polsek bati bati melaksanakan  Apel siang di halaman polsek bati bati yang di pimpin Langsung oleh Kanit  Sabhara Aiptu Yamani. Hal ini rutin di laksanakan untuk mengakhiri kegiatan.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan giat patroli ke Desa Gunung Makmur untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tim Humas Mabes Polri dengan ditemani oleh para pejabat utama Polres Tanah Laut dan juga Para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut melaksanakan makan siang bersama di Villa Resort PT. JBG Desa Jorong 

Takisung,  Anggota jaga Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan ploting didepan SMP N 1 Takisung situasi aman dan lancar.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut. BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres tanah Laut melaksanakan patroli di wilkum Polsek Takisung dan melaksanakan cek ATM.  (28/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca