Pada hari Kamis, 14 September 2017 jam 19.50 wita s/d 20.15 wita piket Polsek Pelaihari melaksanakan PENGECEKAN TAHANAN & RUANG TAHANAN, kuat personil yang terlibat 6(enam)  orang Personil Polsek Pelaihari. Dari hasil pengecekan tahanan Polsek Pelaihari berjumlah 7 (tujuh) orang laki-laki dewasa, teralis besi sel Polsek Pelaihari dalam keadaan aman dan baik, tidak ditemukan barang yang dilarang oleh petugas jaga.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT         

Penulis SH4370
              
Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polsek Pelaihari melaksanakan giat " CIPKON "  di wilkum Polsek Pelaihari  Polres Tanah Laut, pada hari Kamis, 14 September 2017 Skj 21.00 s/d selesai, bertempat di Depan Mapolsek Pelaihari dengan sasaran Razia kendaraan bermotor. Kegiatan dipimpin  Kapolsek AKP SHOFIYAH,SE,M.Si,SIK dan melibatkan anggota Polsek sebanyak 15 orang dan anggota Sat lantas 1 orang. Dari kegiatan tersebut didapat hasil berupa 2( dua) lembar tilang terdiri dari : 1(satu) lembar SIM ,A dan 1(lembar) STNK R4.

Selamat kegiatan berjalan lancar dan aman.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT      

Penulis SH4370                  
Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek Pelaihari pada Hari  Kamis  14 September 2017 Skj 20.00 wita s/d selesai melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan pasar  malam bertempat di Pasar malam Kel Angsau  Kec. pelaihari Kab. Tanah Laut. Personil Polsek Pelaihari yang melaksanakan pengamanan yaitu Aiptu.Bedjo dan Aiptu Aris Jatmiko. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang mengunjungi pasar malam.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penuli SH4370

Pada hari Kamis 14 september 2017 Skj.18.07 Wita s/d 18.20 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Aipda Sri Widodo dan Brigadir Deddy P melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan Pelaihari di Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut. Situasi Rutan Pelaihari pada saat pengecekan aman dan terkndali dengan jumlah napi 362 orang


Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Pada hari kamis, 14 september 2017 Anggota Polsek Bati Bati terlihat membantu memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di wilayah hukum polsek Bati Bati Polres Tanah Laut. dalam kegiatan ini api berhasil dipadamkan oleh unit Damkar di bantu anggota Polsek Bati Bati lainya.

cipta kondisi yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Bati Bati, pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 pukul 22.00  Wita s/d Selesai dipimpin oleh Kapolsek Bati Bati M. Rizky Fernandez, s.ik kembali menggelar kegiatan cipta kondisi dengan sasaran yaitu premanisme, judi, miras dan kejahatan jalanan lainnya.

Untuk Lokasi yang dijadikan sasaran kali ini adalah tempat-tempat yang dijumpai banyak pemuda berkumpul dan kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap badan dan bagasi kendaraan.

Dalam kegiatan kali ini tidak ada ditemukan pelanggaran tindak pidana yang di lakukan oleh masyarakat saat dilaksanakanya cipta kondisi ini

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan  agar memberi efek positif bagi masyarakat demi tetap terpeliharanya kondisi Kamtibmas di Kec. Bati Bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Kamis tanggal 14 september 2017 skp 21.53 Wita Polsek Jorong polres Tala melaksanakn Cipkon yang mana dalam pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut dengan sasaran Narkotika dan 3 C dan pada saat pelaksanaan Cipkon ada beberapa pengendara yang tidak dilengkapi dengan surat - surat nya dan pengendara tersebut diberikan sangsi yaitu berupa tilangan. dalam pelaksanaan Cipkon berjalan dengan aman dan lancar. 

Guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bati Bati Kab. Tanah Laut, pada Kamis (14 /09/2017) sekitar pukul 21.00 Wita Kepolisian Sektor Bati Bati menggelar apel cipta kondisi, Apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Bati Bati.

Apel Cipta Kondisi (Cipkon) tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Bati Bati.

“Setelah anggota diberikan arahan dalam pelaksaan Cipkon, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan cipta kondisi dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan  roda 4 maupun kendaraan bok yang melintas dengan pemeriksaan surat-surat, identitas pengendara maupun bagasi serta isi dalam kendaraan bok tak luput dari pemeriksaan oleh Anggota Polsek Bati Bati.

Lebih lanjut, Kapolsek Bati Bati juga menyampaikan bahwa sasaran lebih di prioritaskan terhadap barang-barang seperti, Miras, Sajam, Narkoba, Bahan Peledak, dll.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Bati Bati. Dengan hadirnya anggota Polisi ditengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat mempersempit ruang gerak atau bahkan dapat menutup niat dari pada pelaku kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bati Bati.

Penulis: Ds

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari kamis tanggal 14 September 2017 Skp 21.50 Wita Polsek Jorong Polres tanah laut melaksanakan Cipkon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jorong, sasaran Narkotika dan 3 C selama kegiyan berjalan aman dan lancar

Anggota Polsek Bati Bati (14.09.2017) Brigadir Imam Rohani dan Bripka Agus melaksanaka Patroli di pasar murung kec. Bati Bati Kab. Tala kegiatan ini bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga masyarakat berbelanja di pasar serta meminimalisir angka jamret dan premanisme di tempat tersebut.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Kamis, 14 September 2017 skj. 20.30 wita Kanit Sahara Bripka Adi Widodo Dan Kanit Intelkam Bripka Suradi Melakukan penggecekan tahanan dan ruang tahanan, Kondisi kesehatan tahanan sehat, jumlah Tahanan 1 Orang.Situasi aman.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari  Kamis tanggal 14 September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Kanit Reskrim Sek Bati-Bati, Bripka Ondo K  dan Brigadir Ton Sasaran di Toko  beras Desa Nusa Indah.RT 01 Rw.01 kec Bati-Bati Kab Tala  Stok Beras : 105 Kg Harga Beras per Liter
- beras Siam Usang = Rp 9.500
- Beras Unus = Rp 8.500
-Beras siam biasa =Rp.8.000

*Beras Stock didapat*:
- Beras Lokal dari hasil tanam sendiri dan membeli dari warga sekitar Ds Bati Bati

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai.

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 skj. 19.50 s/d 20.00 wita Piket jaga II Polsek Pelaihari BRIGADIR R. HIDAYAT & BRIGADIR DEDDY. P melaksanakan pengecekan tahanan & ruang tahanan dimako Polsek Pelaihari yg berjumlah tahanan sebanyak 7(tujuh) orang lakis dewasa dalam keadaan sehat. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman & terkendali.




BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Penulis : 4411NG

Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 skj. 18.00 s/d 18.15 wita Piket Jaga II Polsek Pelaihari AIPDA SRI. W beserta anggotanya BRIGADIR DEDDY. P melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 362 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 441NG





Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut mengunjungi Pondok Pesantren Desa Damit dan bertemu dengan Pimpinan pondok Pesantren Desa Damit dalam kegiatan ini disampaikan oleh Kapolsek Batu Ampar Iptu Darso mengenai toleransi antar agama agar tidak adanya perselisihan antar agama.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sambang desa oleh KASPK III Polsek batu ampar Polres Tanah Laut ke desa Gunung Mas ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri. Kamis (14/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAR BAGI MASYARAKAT

KaSPK III Polsek Batu Ampar melaksanakan patroli dialogis ke Atm BRI desa batu ampar. Kamis (14/9/2017)

Kegiatan ini dilakukn untuk pengecekan sistem keamanan dan keamanan dari mesin ATM BRI.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kanit Reskrim Batu Ampar dan Anggota Reskrim Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksakana pelimpahan tersangka dan barang bukti perkara penganiayaan di Desa Damit. Kamis (14/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabikamtibms Desa Damar Lima Polsek Batu Polres Tanah Laut melaksanakan mengahadiri musyawarah Penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPD) di Desa Damar Lima Tahun 2018. Kamis (14/9/2017)

Tujuan dari kegiatan ini menjalin silaturahmi dengan aparatur desa.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pemeriksaan barang bawaan dari keluarga tahanan yang menjenguk tahanan oleh Kaspk III Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.Kegiatan ini untuk mencegahnya barang yang dilarang masuk kedalam tahanan. Kamis (14/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kanit Binmas Polsek Batu Ampar melakukan atensi dan evaluasi kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut mengenai pelaksaan tugas di desa masing - masing dan juga pengawasan dalam program sesuai jukrah pimpinan. Kamis (14/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 skj 16.10 wita  Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Kota pelaihari  Bripka Chandra noordin melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Guntung Besar Rt. 01 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, selama kegiatan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Polsek Pelaihari Bermanfaat Bagi Masyarakat

"Penulis DP"


Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 09.50 Anggota Polsek Takisung melaksanakan patroli dialogis kepada warga Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Dalam kegiatannya anggota Polsek Takisung menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  Slain itu dihimbau agar masyarakat aktif dalam pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan lahan. (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 16.00 wita anggota Sabhara Polsek Takisung melaksanakan pembinaan kepada para pelajar SMP dan SMA se kec takisung yg melaksanakan kegiatan pramuka dihalaman polsek takisung. Dalam kegiatannya Anggota Sabhara Polsek Takisung juga memberikan arahan tentang pentingnya peran Anggota pramuka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 09.56 wita Anggota Polsek Takisung memberi himbauan kepada pedangan yang menggunakan kendaraan bermotor agar tetap menggunakan helm saat di jalan untuk menjaga keselamatan berlalu lintas.  Selama kegiatan berjalan lancar dan aman.  (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 10.12 wita Anggota Polsek Takisung memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memandu cara pengisian daftar pertanyaan pemohon SKCK. Kegiatan berjalan lancar dan aman.  (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"



Pada hari Kamis , tanggal 14 September 2017 skj. 14.30 wita . Personil Polsek Kintap " Aiptu Sugiyarto " dan " Aipda Marhadi " , melaksanakan penggalangan terhadap keluarga besar korban pembunuhan Sukoyo (alm) beserta aparatur Desa Kebun Raya, bertempatan di Kantor Desa Kebun Raya Kec. Kintap Kab.Tanah Laut.

" POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap


Takisung, Kamis Tanggal 14 September 2017 skj 10.39 wita  Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Kec.Takisung Bripka Saptoyo.p melaksanakan giat dds/ sambang desa dan menyampaikan Binluh tentang bahaya radikalisme,narkoba dan Kamtibmas,dengan Tokoh pemuda Sdr.Makmur cs. rt 07 desa Kuala tambangan Kec. Takisung Kab. Tanah Laut

Selama giat berjalan aman dan lancar

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Takisung, Kamis Tanggal 14 September 2017 skj 10.42 wita  Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Kec.Takisung Bripka Saptoyo melaksanakan giat DDS / sambang desa di SPDN (SPBU Nelayan) Desa Kuala Tambangan dan menyampaikan pesan Kamtibmas,dengan Pengurus SPDN Sdr.Makmur  rt 08 desa Kuala tambangan Kec. Takisung Kab. Tanah Laut

Selama giat berjalan aman dan lancar

*Bermanfaat bagi masyarakat*


Kamis , 14   September 2017, Skj. 10.30  Wita s/d  Selesai, personil polsek pelaihari 1.Aiptu Supriyanto ( Kasi Humas ), Aiptu Amril ( Bhabin Ds.Tanjung, Aiptu Madansyah ( knt binmas ) melakukan  PROBLEM SOLVING  atas permasalahan hewan ternak tdk di pelihara dgn baik sehingga merusak kebun milik org lain, penyelesaiaan permadsalahan bertempat di  ruang pertemuan
Kantor Desa Tanjung Kec.Bajuin.

Kronologis permasalahan tersebut adalah  Sdr Rudy herutomo ( Warga Rt.19 Desa Tanjung Kec.Bajuin) memiliki kebun cabe di Dusun riam pinang Desa Tanjung. awal nya aktivitas sdr Rudi berjalan lancar tanpa ada gangguan , tetapi pada bln Sep 2017 yang bersangkutan mendapati beberapa ekor sapi milik sdr samsuri msk dan menginjak serta merusak tanaman cabe milik sdr rudy.

Kemudian pd hr itu juga sdr Rudi mendatangi dan  memberitahu sdr Samsuri , tetap malah terjadi cek cok mulut antara kedua orang tsb , karna sdr samsuri mengelak bahwa bukan sapi nya yg merusak cabe sdr Rudy krn di sekitar tkp banyak terdapat sapi milik warga lain .kemudian di lakukan pertemuan antara kedua belah pihak dgn di fasilitasi sekdes dan ketua Rt.19 ds. Tanjung serta Bhabin ds.tanjung , sdr Samsuri tanpa di paksa mengaku bhwa sengaja melpas sapi mlk nya dan masuk serta merusak cabe sdr rudy.

Dengan adanya pertemuaan tersebut membuah kan hasil yang positif bahwa kedua blh pihak sepakat damai tanpa proses hukum Sdr Rudy tdk menuntut ganti rugi atas krskan tanaman cabe milik nya kpd sdr Samsuri dan hanya minta sdr samsuri menjaga sapi2 nya dgn baik , apabila di kemudian hari ada salah satu pihak yang mengingkari perjanjian perdamaian ini akan siap di tuntut dan diproses sesuai hukum berlaku.


POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

"Penulis DP"







Tribratanews.polrestala.com - Polres Tanah Laut, memberikan kesempatan bagi lulusan terbaik untuk formasi S1 Kedokteran dan DIII Keperawatan untuk bergabung menjadi tenaga medis di Polda Kalsel.

Kesempatan ini, dibuka untuk umum dan bisa diikuti baik dari lulusan perguruan negeri maupun perguruan swasta yang ada di Kalsel.

Adapun persyaratan umum dalam penerimaan CPNS di Biro SDM Polda Kalsel antara lain usia minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun.

Untuk formasi S1 dokter umum harus telah selesai melaksanakan intership bukti Surat Tanda Selesai Intership dan diutamakan sudah memiliki Surat Tanda Registrasi. Sedangkan untuk DIII Perawat harus mempunyai sertifikat kompetensi dan diutamakan mempunyai sertifikat Basic Cardiovasculer life suppport dan basic trauma life support.

Adapun tahapan dalam seleksi penerimaan CPNS untuk dokter dan perawat di Biro SDM Polda Kalsel antara lain 5-19 September pengumuman, 11-25 September pendaftaran online, 12-28 September verifikasi dokumen dan seleksi administrasi.

30 September pengumuman seleksi administrasi, 2-6 Oktober cetak nomor ujian secara online, 9-20 Oktober seleksi kompetensi dasar dan CAT, 23 Oktober pengumuman seleksi kompetensi dasar, 25-26 Oktober seleksi kompetensi bidang dan CAT.

1-2 November seleksi kompetensi bidang meliputi praktek dan perilaku, 3 November pemeriksaan kesehatan, 4 November pemetaan psikologi dan 6 Novemver pemetaan kesamaptaan hingga 10 Desember pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus.



Informasi lengkap dan pendaftaran bisa melalui https://sscn.bkn.go.id dan https://cpns.polri.go.id. Atau langsung datang ke Sekretariat penerimaan bagian Sumda Polres Tanah Laut.

Takisung,  Kamis tanggal 14 September 2017 skj. 10.53 wita Bripka Saptoyo Purwanto Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Polsek Takisung melaksanakan sambang desa dengan para pemuda Desa Kuala Tambangan dan  memberikan  pesan-pesan agar waspada terhadap bahaya kelompok teroris, radikalisme dan agar menjaga kerukunan antar pemuda serta  menjauhi  penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.  Selama giat berjalan aman dan lancar.  (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 skj  13.00 wita sd selesai Kanit Binmas Polsek Pelaihari, Kasi Humas Polsek Pelaihari Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pelaihari Aiptu Amril  melaksanakan  menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat   riam pinang RT 25,RT 2 dan perangkat DS Tanjung kec Bajuin  tentang larangan   MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN  
Selama giat berjalan aman dan lancar.


Polsek Pelaihari Bermanfaat Bagi Masyarakat

"Penulis DP"




Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 09.48 wita Anggota Sabhara melaksanakan patroli dialogis ke SPBU Desa Benua Lawas Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Anggota Sabhara mengecek keamanan di SPBU Desa Benua Lawas.  Selain itu dihimbau kepada petugas SPBU dan masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban seperti tidak merokok di area SPBU yang dapat mengakibatkan kebakaran.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Kamis, 14 September  2017, pkl 13.00 Wita s/d 13.30 Wita dalam rangka pelaksanaan program prioritas Kapolri (Promoter) Program VII Bangun kesadaran dan partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas Bripka M. Rizali F ( Bhabinkamtibmas Ds. Tebing Siring ) melaksanakan Giat silaturahmi dengan calon Kades Ds. Tebing Siring Kec. Bajuin di wilkum Polsek Pelaihari.


Tujuan giat tersebut untuk  Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut , Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut serta Bripka M. Rizali F Memberikan himbauan kepada Calon Kades agar bersama - sama untuk menciptakan Sitkamtibmas menjelang pemilihan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"



Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan sambang desa ke desa binaannya yaitu Desa Tajau Mulya. Kamis (14/9/2017)

Himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut yaitu mengenai bahaya narkoba serta sanksi hukum kepada pemakai dan pengedar narkoba.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Kamis, 14 September  2017, pkl 13.00 Eita s/d 13.30 Wita, dalam rangka program prioritas Kapolri (Promoter) Program VII Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas Personil Polsek Pelaihari Bripka M. Rizali F selaku Bhabinkamtibmas Desa. Tebing Siring  melaksanakan Giat patroli  KARHUTLA serta melakukan Pemadaman api yang terjadi dilahan kosong yang berdekatan dengan kebun karet PT. KJW Divisi I Ds.Tebing Siring.


Tujuan giat tersebut adalah agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut serta terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut 

Bripka M. Rizali F juga memberikan himbauan kepada Tim Penanggulangan Karhutla PT. KJW agar selalu laksanakan patroli disekitar perkebunan milik perusahaan yang berdekatan dengan lahan kosong.

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"


Takisung,  Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 11.20 wita Anggota Polsek Takisung melaksanakan patroli obyek vita ke ATM Bank BRI Unit Takisung Kecamatan Takisung Polres Tanah Laut.

Dalan kegiatannya Anggota Polsek Takisung mengecek keamanan di sekitar ATM dan mengecek keamanan CCTV yang terpasang di dalam ATM.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat muncul. selama kegiatan berjalan lancar dan aman.(14/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Telah dilaksanakan Kegiatan Apel pagi di Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut pada hari Kamis, 14 September 2017 skj. 08.00 wita S/d Selesai di laksanakan di halaman Mako Polsek dan di Pimpin oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Sidik Prayitno, di hadiri oleh Seluruh Anggota dengan keterangan sbb:
Jumlah = 20 Orang
Hadir     = 14 Orang
Kurang. = 6 Orang
Dengan keterangan
Dinas.    = 4 Orang
Ijin.         = 2 Orang




Di lanjutkan Pemeriksaan kelengkapan surat - surat Identitas oleh Kanit Provos


Dan Pemeriksaan ranmor Dinas Polsek Panyipatan


Di lanjutkan Anev di ruang Pertemuan Polsek Panyipatan yang di pimpin oleh Kapolsek menyampaikan arahan sesuai petunjuk Pimpinan Polrea Tanah Laut. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 




Disalah salah satu Sekolah Dasar di Desa Benua Tengah Kanit Binmas Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Aiptu Munadi mengontrol parkir sepeda para anak anak pelajar SD. Walaupun parkir sepeda disebelah warung tersebut tidak teratur namun pemilik warung memastikan bahwa sepeda tersebut parkir aman, karena disamping penjaga warung tersebut selalu ada ditempat mereka juga membantu mengawasi parkiran sepeda tersebut. Aiptu Munadi pesan kepada pemilik warung agar selanjutnya parkir disusun supaya rapi pungkasanya (14/9/17) – (P)
Bermanfaat bagi masyarakat

Statistik Pembaca