Jumat, 30 Juni 2023

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel mengikuti doa bersama Lintas Agama secara virtual dengan Mabes Polri, Jum’at (30/6) sore.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai tingkat Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengungkapkan, Kegiatan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Doa bersama lintas agama ini di pimpin langsung oleh Kapolri dengan diikuti jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia melalui virtual” ungkapnya.

Kegiatan acara doa bersama ini merupakan upaya ikhtiar batiniah untuk kebaikan Bangsa Indonesia karena doa menjadi hal yang utama bagi semua orang dalam menjalani semua aktivitas terkhususnya anggota Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tanah Laut dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta, Forkopimda Tanah Laut, Para Tokoh Lintas Agama Tanah Laut, Wakapolres, seluruh PJU dan Para Kapolsek.


Statistik Pembaca