Kamis, 25 April 2024

Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) dan Kepala Subbidang Multimedia (Kasubbid Mulmed) Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), berhasil meraih penghargaan nilai sertifikasi kompetensi terbaik dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri TA. 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. saat penutupan Rakernis Humas Polri yang berlangsung di Hotel Wyndham, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024) malam.

Selain Kabid Humas Polda Kalsel dan Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda Kalsel, ada lima personel lainnya yang juga menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri yakni Paur Penum Subbid Penmas Bid Humas Polda Maluku, Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kabid Humas Polda Riau, Kabid Humas POlda DIY dan Kabid Penmas Bid Humas Kepulauan Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dan Kasubbid Mulmed Pembina Sri Widayati, S.Sos., S.H., M.H., menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan tersebut. 

Kombes Pol Adam Erwindi juga menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam Bidang Humas, terutama dalam mendukung kerja-kerja Polri dalam melayani masyarakat.

Rakernis Humas Polri TA. 2024 diikuti oleh seluruh jajaran humas Polda dari berbagai daerah di Indonesia, bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja serta merumuskan strategi dan program kerja Humas ke depan guna mendukung tugas-tugas kepolisian dalam melayani masyarakat.

Statistik Pembaca