Tribratanews.polri.go.id-Polda Kal-sel Polres Tanah Laut, Polsek Tambang Ulang.
Kegiatan rutin Polsek Tambang Ulang pada Hari Senin, 04 September 2017 Jam 20.00 wita, setelah dilaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan mako Polsek Tambang Ulang sesuai arahan dan petunjuk Kapolsek Tambang Ulang Iptu Sufian noor,S.E Kaspk bersama anggota nya selalu rutin melaksanakan pemeriksaan tahanan, maupun ruang tahanan demi menghindari hal- hal yg tidak diingini.
Penulis: SF42

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kal-sel Polres Tanah Laut, Polsek Tambang Ulang..
Kapolsek Tambang Ulang IPTU SUFIAN NOOR,S.E bersama anggotanya hadiri acara pernikahan Kepala Desa Martadah Baru Kec.Tambang Ulang Bpk SAMSUL HADI pada hari Senin, 4 september 2017 Skj. 20.00 Wita s/d selesai, Terlihat sekali kedekatan antara Polri dan masyarakat pada acara pernikahan kades tersebut dilihat dari perbincangan yang santai dan sedikit canda antara masyarakat dan Polri.
Penulis: SF42

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kal-sel Polres Tanah Laut, Polsek Tambang Ulang..
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut menggelar anggota nya di tengah pasar malam desa Tambang Ulang guna persempit pergerakan pelaku kejahatan yang selalu memgintai masyarakat pada hari Senin, 4 september 2017 Skj. 19.00 Wita s/d selesai, Masyarakat sangat senang dengan kehadiran sosok Polri berpakaian dinas di lokasi pasar, sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas nya.
Penulis: SF42

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kal-sel Polres Tanah Laut.
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut melaksanakan pergelaran personil berseragam dibeberapa titik persimpangan guna pengaturan dan penjagaan lalu lintas bagi pengguna jalan/kendaraan bermotor hari senin, 4 september 2017, dari Jam 06.30 s/d 08.00 wita diantaranya :
- Jl. A. Yani SIMP.3 Martadah
- Jl. A. Yani Simp 3 Pulau Sari
- Jl. A. Yani Simp 3 Gn Raja
Kegiatan ini dg maksud memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan diwilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.
Penulis: SF

pada hari senin tanggal 04 september 2017 skj. 14.30 wita tempat dirumah H. ARDI di DS. Handil Babirik Rt.03 Kec. Bumi Makmur Kab. Tala, BHABINKAMTIBMAS An. BRIGADIR ANDI WARDANA melaksanakan kunjungan dan silaturahmi serta menyampaikan himbauan tentang Harkamtibmas, radikal dan narkoba kepada warga setempat agar bekerjasama dengan pihak POLRI (BHABINKAMTIBMAS).
Pd hari senin tgl 04 sept 2017 skj : 14.00 wita Bhabinkamtibmas ds. Sungai Bakau an. Brigadir Robian Noor bersama Kasi Humas Polsek Kurau Bripka Makmur melaksanakan kunjungan dan pengecekan sarpras antisipasi Karhutla di. PT. KJW ds. raden yg di dampingi Kepala Divisi Bpk. Darwin beserta staf perusahaan. d

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "



sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bluru Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut ini merupakan bagian dari silaturrahmi kepada masyrakat juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarkat tentang Pencegahan Dan Penanggulangan Terhadap Bahaya Kelompok Radikalisme Dan Terorisme 

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa  Gunung Melati Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut ini merupakan bagian dari silaturrahmi kepada masyrakat juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarkat tentang bahaya Karhutla serta cara pencegahannya

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Senin tanggal 04 September 2017 skj. 09.30 wita Bhabbinkamtibmas Desa Asamasam Kec. Jorong Plres Tanah Laut  Bripka Budi Setyawan melaksanakan giata sambang Desa sekaligus memberikan himbauan kepada warga desa Asamasam tentang larangan membakar hutan dan lahan.

sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pantai Linuh Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut ini merupakan bagian dari silaturrahmi kepada masyrakat juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarkat tentang bahaya Karhutla serta cara pencegahannya

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kpd Yth. Kapolda Kalsel

Tembusan :
- Wakapolda
- Irwasda
- PJU polda Kalsel

Assalamu'alaikum Wr Wb Jenderal ijin melaporkan dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Jorong dengan melaksanalan giat *PROBLEM SOLVING* Diwilkum Polsek Jorong dengan rincian sbb :

*I. WAKTU :*
● Senin, 04 September 2017 mulai jam 09.00 Wita s/d selesai

*II. TEMPAT :*
● Subsektor asam2 desa simp. Empat sei. Baru kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

*III. KEGIATAN :*
● PROBLEM SOLVING sehubungan terjadinya salah paham antara tetangga satu gang di jalan pemukiman Rt. 14 ds. Simpang empat sei. Baru.

*IV. METODE :*
● PROBLEM SOLVING:
1. Mempertemukan dan menjadi penengah kedua belah pihak antara saudara *GITO EKANATA MIHARJA* dan saudara *ARBANI* Cs. Keduanya warga simpang empat sei. Baru.    
2. Membuat Surat Perjanjian Damai.
3. Terjadinya kesepakatan damai kedua belah pihak secara kekeluargaan.

*V. PERSONEL:*
1. BRIPKA ANDRE WIBOWO (Bhabinkamtibmas Ds. Simp. Empat sei. Baru).

*Vl. HASIL YANG INGIN DICAPAI :*
1. Memyambung kembali silaturahmi antar sesama warga.
2. Menyelesaikan kasus tanpa proses hukum.
3. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut.
3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Jorong Polres Tanah Laut DUM "

*VII. KETERANGAN :*
● Giat berlangsung dlm keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali.

Demikian dilaporkan Kepada Jenderal DUM

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Pada hari Senin, tgl 04 September 2017 skj jam   10.30 Wita s/d selesai bertempat di Kantor Desa sumber mulya , kec.pelaihari Kab. Tanah Laut Bhabinkamtibmas Ds. Sumber Mulya Polsek pelaihari melaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kpd perangkat desa sumber mulya agar memberikan transparansi terkait penggunaan anggaran Desa Sumber mulya kepada masyarakat.
Kegiatan dilakukan oleh Brig.Rahmat. (Bhabinkamtibmas  Ds Sumber Mulya) didampingi oleh Aiptu Arif S (kanit provost). Kegiatan berjalan dengan lancar,aman dan terkendali. Dum. Bermanfaat bagi masyarakat.

Yth. KAPOLDA KALSEL

Tembusan:
1. Irwasda Polda Kalsel
2. Karoops Polda Kalsel


Ijin melaporkan dlm rangka  melaks Program Prioritas Kapolri jajaran Polres Tala melaks upaya  Gul & Cegah terjadinya Karhutla sbb :

POLSEK JORONG

Pada hari Senin, tanggal 4 September  2017 skj. 10.40 wita

1. Jenis giat :
Sosialisasi penanggulangan Karhutla kpd Warga Ds. Karang Rejo Kec.Jorong, Kab. Tala

2. Metode/cara dan sarana yg dipakai :
- Himbauan ttg larangan Karhutla, tanya jawab dan gelar spanduk.

3. Petugas Polri :
- Brigadir. Cecep Ap ( Bhabin Kamtibmas Ds. Karang Rejo )

4. Lokasi Kegiatan :
- Kebun Sawit. Ds. Karang Rejo Kec.Jorong, Kab.Tanah Laut.

5. Instansi terkait
                -

6. Hasil yang dicapai :
- Para Warga mengerti bahwa karhutla dilarang dan ada sangsi hukumnya.
- menghimbau kpd seluruh masyarakat agar tdk melakukan karhutla dan bersedia membantu penanganan karhutla di wil desanya masing2.

7. Rengiat kedepan :
- Polsek Jorong akan terus melaksanakan sosialisasi ke seluruh warga dan perusahaan khususnya dibidang perkebunan yg ada di Kec.Jorong dan giat laks sambang Desa agar masyarakat lebih memahami & mengerti akan bahaya karhutla.
- Memberikan sosialisasi ttg larangan membuka lahan dgn pembakaran melalui pemasangan spanduk.

Demikian dilaporkan.Bermanfaat Bagi Masyarakat


dalam upaya pencegahan tindak pidana pencurian terutama kasus pencurian di daerah Batu Ampar Anggota Piket Polsek Batu Ampar melakukan patroli di wilayah Batu Ampar patroli dilakukan ketempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di SPBU Desa Tajau Pecah serta ATM Desa Tajau Pecah .

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari senin ,tanggal 04 September 2017 skj.12.30 Wita s/d selesai .Bhabinkamtibmas Ds.Tebing Siring BRIPKA M.RIZALI FITRI Melaksanakan kegiatan Pengecekan Sarpras Gul Karhutla di Gudang perusahaan PT.KJW dan  Melakukan Koordinasi Kesiapan Perusahan dalam Penanganan dan Penanggulangan Karhutla .Kegiatan berjalan dengan lancar,Aman ,dan terkendali .

Kpd Yth. Kapolda Kalsel

Tembusan :
- Wakapolda
- Irwasda
- PJU polda Kalsel

Assalamu'alaikum Wr Wb Jenderal ijin melaporkan dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Jorong dengan melaksanalan giat *POLICE GOES TO SCHCOOL* Diwilkum Polsek Jorong dengan rincian sbb :

*I. WAKTU :*
● Senin, 04 Sepyember 2017 mulai jam 07.30 Wita s/d selesai

*II. TEMPAT :*
● MAN HAJU-SALAM Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

*III. KEGIATAN :*
● Menjadi Pembina Upacara Bendera

*IV. METODE :*
● Memberikan Himbauan ttg:
1. Peraturan Lalu Lintas
2. Bahaya Narkoba

*V. PERSONEL:*
1. BRIPKA TOTO ADE
2. BIGADIR W RULY H (Bhabinkamtibmas Ds. Alur)

*Vl. HASIL YANG INGIN DICAPAI :*
1. Agar para Murid dapat memahami tata cara dan aturan Lalu Lintas
2. Memahami bahaya Narkoba
3. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut.
3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat dan GURU, MURID Terhadap Polri Khususnya Polsek Jorong Polres Tanah Laut DUM "

*VII. KETERANGAN :*
● Giat berlangsung dlm keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali.

Demikian dilaporkan Kepada Jenderal DUM

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Karhutla (Kebakaran Hutan Dan Lahan) merupakan ancaman yang dapat menggangu ekosistem lingkungan dan kehidupan. Untuk itu Polsek Batu Ampar mengintensifkan pelaksanaan kegiatan pencegahan karhutla dengan melakukan berbagai upaya preventif dan preemtif. salah satunya Desa Gunung Mas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gunung Mas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut kepada warga desa Gunung Mas melakukan himbauan tentang bahaya Karhutla serta cara pencegahan Karhutla. dalam pelaksaan himbauan kepada masyarakat Desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar Merasa terbantu karena maraknya Karhutla di wilayah Kecamatan Batu Ampar serta segera melapor ke Pihak Kepolisian jika terjadi kebakaran di sekitar Kecamatan Batu Ampar

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Pantai Linuh Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Pantai Linuh tentang bahaya kelompok radikalisme dan terorisme dan juga menyampaikan cara pencegahan serta penanggulangan jika ada indikasi kelompok radikalisme dan terorisme serta segera melaporkan kepada Kepolisian jika ada orang yang dirasa mencurigakan.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAT BAGI MASYARAKAT

untuk memantau harga sembako khususnya beras terutama setelah hari Raya Idul Adha di wilayah kecamatan Batu Ampar Porsonel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut turun langsung ke Pasar Batu Ampar untuk melakukan pengecekan dan pendataan harga sembako khusus nya beras  . dalam pendataan tersebut saat ini harga sembako khususnya beras relatif stabil  tidak mengalami kenaikan yang signifikan. 

Penulis DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Kanit Reskrim beserta Kasihumas Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Melaksanakan pengecekan perkembangan Harga Beras Yang di jual di toko penjual beras Khususnya di Wilkum Polsek Tambang ulang Polres Tanah Laut Telah di lakukan,  Pengecekan dan Pendataan, pada hari  Senin tanggal 04 september 2017, dilakukan di Toko RAHMAD Ds Sei Pinang rt 02 Kec. Tambang ulang Kab.Tanah laut dengan Rincian harga / liter :

-   Beras siam mayang Rp. 11.000,-/liter

-   Beras siam biasa Rp. 9.000,-/liter


banyaknya potensi alam di hutan Desa Damit Hulu serta rawannya terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) baik karena Alam atau dari manusia di Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar maka Bhabinkamtibmas Desa Damit Hulu Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut bersama dengan Mandala Agni Tanah Laut dan Angota koramil Batu Ampar bersama melaksanakan Patroli Karhutla dan melakukan sosialisasi karhutla tentang bahaya karhutla, cara mencegah karhutla dan Pasal yang dilanggar jika terbukti melakukan pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat Desa Damit Hulu. serta juga meminta warga segera melaporkan jika ada terjadi kebakaran di sekitar desa Damit. Senin, 4/09/2017

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Kapolsek Tambang Ulang memberikan Pelatihan kepada Bripka. Suranto. BC, pembuatan Laporan Online senin 04 september 2017 , skp ; 13.00 wita bertempat di ruang Kasihumas Polsek Tambang Ualang Polres Tanah Laut , agenda untuk mempublikasikan kegiatan yang di laksanakan oleh anggota polsek tambng ulang. 

  Bhabinkamtibmas Desa Martadah Aipda. H. Kadeni Menghadiri Undangan Penetapan Balon Kades Desa Martadah di wilkum Polsek Tambang Ulang, pada hari senin 04 September 2017 mulai jam 09.00 Wita s/d jam 11.00 wita.Bertempat di Aula Balai desa Martadah di hadiri oleh warga masyarakat dan panitia dalam acara tersebut di tetapkan Bakal Calon kepala desa martadah dengan cara pengundian No urut di tetapkan sbb :

- Nomor Urut Satu : IRHAMSYAH ( Kuku Bima )
-Nomor Urut Dua : BURAHIM. R



Untuk menjaga Kamtibmas dan pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Batu Ampar Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan patroli kesejumlah daerah rawan kejahatan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dan personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan patroli ke Warung-warung, tempat-tempat Ibadah, dan ATM di wilayah Polsek Batu Ampar, Senin, 04/-09/2017.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kegiatan pengaturan Lalu Lintas pada daerah rawan macet di Wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut ini untuk menjaga ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, Salah satunya di Simpang 3 Bank BRI Batu Ampar Senin,(4-09/2017) dikarenakan banyakya masyarakat yang ingin beraktifitas di pagi hari maka  rawan nya kemacetan untuk itu Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan pengaturan lalu lintas.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari senin Tanggal 4 september 2017 skj 10.00 wita anggota jaga polsek Tambang ulang, melaks giat Patroli daerah rawan kebakaran guna laks pencegahan dan penanggulangan karhutla, bertempat di kebun warga desa kayu habang Rt 06 Kec Tambang Ulang,
diharapkan dengan dilaksanakan nya patroli tersebut para pelaku pembakar lahan akan mengurungkan niatnya.
Pada hari ini senin , 04 September 2017 Skj. 10.00 Wita Anggota Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut melakukan kegiatan pengiriman 6 (enam) Orang tahanan dari 9 (sembilan) tersangka tindak pidana ke Mako Polres Tanah Laut. Adapun jumlah tahanan  yang masih ada di Polsek Bati-Bati sejumlah 3 (tiga) orang masih menjalani Proses Penyidikan lebih lanjut. dan semua tahanan tersebut dalam kondisi sehat.

Pada hari senin tanggal 4 september 2017 sekitar pukul 07.30 wita, Polsek Bati-bati Polres Tanah laut melaksanakan giat Police Goes to school ke SDN 1 Ds Padang Kec Bati-bati dengan bertindak sebagai pembina upacara yaitu Kanit Binmas Polsek Bati-bati Aiptu Wagiran dan Bhabinkamtibmas Ds Padang Briptu Tri Yulianta. Pada saat menjadi pembina upacara juga sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kepada murid-murid SD agar menjauhi bahaya Narkotika dan menanamkan nasionalisme pancasila serta mematuhi nasihat orangtua dan guru. Pelaksanaan upacara berlangsung dengan tertib

Pada hari Senin , 04 September 2017 dalam rangka melaksanakan upaya  penanggulangan & pencegahan terjadinya Karhutla tahun 2017, Bhabinkamtibmas Desa Bati-Bati  AIPTU SULAIMI Polsek Bati-Bati, Polres Tanah Laut telah melaksanakan kegiatan sosialisasi penanggulangan karhutla terhadap  warga Desa Bati bati kec Bati - bati Rt. 12 di  Lokasi perkebunan dan lahan rawa Desa Bati-bati kec Bati bati kab Tanah Laut.

SASARAN YANG DICAPAI :
DDS, Pesan Kamtibmas tentang penanggulangan karhutla ,dialog, tanay jawab Koordinasi dan Binluh.

HASIL YANG DICAPAI :

  • Para Warga mengerti bahwa karhutla dilarang dan ada sangsi hukumnya.
  • Menghimbau kpd seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dan bersedia membantu penanganan karhutla di wil desanya masing-masing.
  • Menghimbau agar lebih berhati-hati apabila akan membakar sampah jangan sampai menimbulkan kebekaean yang lebih besar.
RENGIAT KEDEPAN :
  • Polsek Bati-bati akan terus melaksanakan sosialisasi ke seluruh warga  khususnya dibidang perkebunan yg ada di Kecamatan Bati-bati dan melaksanakan kegiatan sambang Desa agar masyarakat lebih memahami & mengerti akan bahaya karhutla.
  • Memberikan sosialisasi ttg larangan membuka lahan dgn pembakaran melalui pemasangan spanduk.
Pada hari Senin, tanggal 4 September  2017 skj. 10.30 wita Bhabinkamtibmas Ds. Sungai bakar Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Sosialisasi penanggulangan Karhutla kpd warga ds.Sungai bakar Rt. 02 Kec.Bajuin Kab. Tala. Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka agus triyanto (Bhabinkamtibmas ds.sungai bakar). Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Para Warga mengerti bahwa karhutla dilarang dan ada sangsi hukumnya. Petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kpd seluruh masyarakat agar tdk melakukan karhutla dan bersedia membantu penanganan karhutla di desanya.

Demikian dilaporkan.
Bermanfaat Bagi Masyarakat
Pada hari Senin, tanggal 4 September  2017 skj. 10.30 wita

1. Jenis giat :
Sosialisasi penanggulangan Karhutla kpd warga Ds.Guntung Besar Kec.Pelaihari Kab. Tala

2. Metode/cara dan sarana yg dipakai :
- Himbauan ttg larangan Karhutla, dan gelar spanduk.

3. Petugas Polri :
- Bripka Chandra noordin (Bhabinkamtibmas Ds.Guntung Besar)

4. Lokasi Kegiatan :
- Desa Guntung Besar rt 03  Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut.

5. Instansi terkait
                -

6. Hasil yang dicapai :
- Para Warga mengerti bahwa karhutla dilarang dan ada sangsi hukumnya.
- menghimbau kpd seluruh masyarakat agar tdk melakukan karhutla dan bersedia membantu penanganan karhutla di wil desanya masing2.

7. Rengiat kedepan :
- Polsek pelaihari akan terus melaksanakan sosialisasi ke seluruh warga dan perusahaan khususnya dibidang perkebunan yg ada di Kec. Pelaihari dan giat sambang Desa agar masyarakat lebih memahami & mengerti akan bahaya karhutla.
- Memberikan sosial
isasi ttg larangan membuka lahan dgn pembakaran melalui pemasangan spanduk.

Demikian dilaporkan.
Bermanfaat Bagi Masyarakat
Pada hari Senin, tgl 04 September 2017 skj jam   09.30 Wita s/d selesai bertempat di Desa sumber mulya Rt.03 rw 2, kec.pelaihari Kab. Tanah Laut, bhabinkamtibmas Ds. Sumber mulya polsek pelaihari polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan menyampaikan Himbauan / pesan Karhutla. Kegiatan tsb dilakukan oleh Aiptu Arif S. (Kanit Provos) dan Brig.Rahmat. (Bhabinkamtibmas Ds Sumber Mulya). Kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan terkendali. Dum.
Pada hari senin 4 September 2017 Sekitar jam 10.30 Wita, Tempat Desa Kurau Utara Kec Bumi Makmur Kab Tala, telah Angt Babinkamtibmas Brig U'ung Wijaya telah melaksanakan kunjungan sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Agar tidak membakar lahan pertanian atau persawahan sisa setelah panen padi (Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan)
" Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari senin 4 Sept 2017, Jam 10.00 Wita bertempat di Desa Bawah Layung Kec Kurau Angt Babinkamtibmas Brig Teguh Sastra, Bripka Riduansyah dan Brig M.Ridowi SH, telah melaksanakan sambang kampung dan menghimbau kepada masyarakat Ds Bawah Layung agar tidak membakar  lahan persawahan sehabis panen padi (Dalam rangka mengantisifasi terjadinya Karhutla di wilayah hukum polsek Kurau Polres Tanah Laut)
" Bermanfaat bagi Masyarakat"
Pada hari senin 4 September 2017 Sekitar jam 10.00 Wita, bertempat di Desa Padang luas kec Kurau tepatnya di Toko, Kios, Warung Angt Unit Reskrim Polsek Kurau Polres Tala An. Bripka Panji Suaka tlh mensosialisasikan atau pemasangan Maklumat Kapolda Kalsel Tentang himbauan atau larangan penumpukan beras maupun padi guna menjaga kesetabilan harga dan pendistribusiannya
"
Pada hari Senin , 04 Semptember 2017 anggota Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (ploting) di sekitaran wilayah hukum Polsek Bati-Bati.

Upaya ini dilakukan agar menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan di sepanjang jalan.
Pada hari senin , tanggal 04 September 2017 jam 07.30 Wita di SDN Padang Kec. Bati-Bati Kab. Tanah Laut kanit Binmas Polsek Bati-Bati AIPTU WAGIRAN bersama dengan Babinkamtibmas Desa Padang BRIPTU TRI YULIANTA melaksanakan giat POLICE GOES TO SCHOOL dengan menjadi pembina upacara bendera dengan memberikan himbauan kepada para murid tentang bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang dan agar para murid taat kepada orang tua  murid.

Pada hari Senin tanggal 4 SEPTEMBER 2017 pkl 07.30 Polsek Pelaihari melaksanalan kegiatan POLICE GOES TO SCHOOL bertempat di SDN GUNTUNG BESAR Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Guntung Besar Bripka Chandra N didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pelaihari Aiptu Madansyah.
Giat berlangsung dlm keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali.

-Pada hari Senin , 4 September 2017 jam 08.00 Wit Polsek Pelaihari melaksanakan apel pagi di Mako polsek Pelaihari. Situasi aman te
rkendali
Pada hari senin tanggal 4 September 2017 Polsek Pelaihari Polres tanah laut melaksanakan kegiatan Plotting pagi di simpang diknas jln. Gagas permai,simpang samsat lama pelaihari,depan MTSN 2Tanah Laut,depan SMAN 1 pelaihari dalam keadaan lancar dan terkendali
pada hari senin 04 September 2017 dari jam 06.30 s/d 08.00 Wita, bertempat di persimpangan Jalur Masuk ke SMA N 1 Kurau dan di depan Sekolah SMP N 1 Kurau, dalam rangka melakukan Turlalin yg dilaksanakan secara rutin utk terciptanya keamanan dannkelancaran arus lalin di kecamatan Kurau Polres Tanah Laut " Bermanfa'at bagi masyarakat "
Pada hari senin tanggal 4 september 2017 Polsek Bati-bati Polres Tala melaksanakan kegiatan ploting pagi di titik rawan seperti persimpangan gunungan Desa Benua Raya guna mengatur lalu lintas agar lancar, aman dan terkendali

Statistik Pembaca