Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran dengan melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan Pelaihari di wilkum Polsek Pelaihari, dengan rincian sbb : 

I.WAKTU
Hari :  Selasa 19 September 2017  Skj 17.50 s/d 18.00 Wita

II.TEMPAT
Rutan Pelaihari Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut  

III.KUAT PERSONEL
Pers Polsek Pelaihari :        
1. AIPTU TRI HERU
2. AIPTU I KETUT. S

IV.HASIL YANG DICAPAI
1. Situasi Rutan Pelaihari aman dan terkendali jumlah tahanan sbb :
JUMLAH :  360 Orang
PRIA         :  333 Orang
WANITA  :     26 Orang
ANAK2    :        1 Orang 

2. Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut
3. Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut 

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





 Pengecekan Tahanan & Ruang  tahanan  dengan rincian sbb : 

I. WAKTU
Waktu :  Selasa 19 September 2017  jam 19.40 Wita .

II. TEMPAT
- Ruang Tahanan Polsek Pelaihari

III. KUAT PERSONIL
5(lima) orang Personil Polsek pelaihari

IV. HASIL PEMERIKSAAN :
1. Tralis besi sel Polsek Pelaihari dalam ke adaan aman dan baik. 
2. Tidak di temukan barang yg di larang oleh petugas jaga di dalam sel.
3. Tahanan berjumlah  7 (tujuh) orang  dewasa laki2 dalam keadaan lengkap dan aman 
4. Tahanan dalam keadaan sehat. 

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT







Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran melaksanakan giat " PAM PASAR " di wilkum Polsek Pelaihari  dengan rincian sbb : 

I. WAKTU
Waktu : Hari Selasa tgl 19 September 2017 mulai jam 19.00 Wita s/d  selesai wita

II. TEMPAT :  
1. Pam pasar malam desa telaga kec. Pelaihari 


 III. KEGIATAN

Pengamanan pasar malam 

IV. PERSONEL : 
Kuat personil  Polsek Pelaihari :

1. AIPTU AMRIL 
2. AIPDA SRI WIDODO
3. DEDDY PURNOMO

V. HASIL YANG DICAPAI :

1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman,  Kepada Masyarakat. 

2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. 

3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut

Demikian dilaporkan Kepada Jenderal


POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Senin Tanggal 19 September 2017 skj 11.25.00 wita  bhabinkamtibmas Polsek   Pelaihari  Kota  Bripka Chandra .n & Aiptu Aris J  ( Kanit Patroli )   melaksanakan Giat  sambang desa dengan warga  dan menyampaikan himbauan ttg Karhutla dan kamtibmas di Jln.Lok Serapang rt.22 Kec.Pelaihari.


Polsek Pelaihari Bermanfaat bagi masyarakat

"Penulis Dp"


Batu ampar,  Pada hari selasa 19 september 2017 jam 21.00 wita,  Personel piket sabhara Brigadir Muldy dan Brigadir Nizar melaksanakan kegiatan  pengamanan hiburan masyarakat kuda lumping di ds.  Gunung Melati kec.batu ampar (19/09/2017)

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh Personel Polsek Batu Ampar di Ds. Gunung Melati RT.  8 dikediaman warga gunung melati Sdr. SOLEH, pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat desa gunung melati yang sedang mengadakan hiburan kuda lumping tersebut dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curas curat dan curanmor pada saat acara tersebut berlangsung,  dilaporkan bahwa situasi kegiatan berjalan aman.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari selasa 19 september 2017 jam 21. 30 wita,Personel piket sabhara Polsek batu Bripka H.  Diono dan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat di ds. Gunung Mas RT.  001 (19/09/2017).

Saat melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum polsek batu ampar ditemui kerumunan warga di RT. 001 Ds.  Gunung Mas dan tidak henti hentinya Bripka H.  Diyono memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat,  disampaikan agar selalu menjaga ketertiban,tidak melakukan pelanggaran hukum seperti mengkonsumsi narkoba,  dan mengingatkan agar selalu waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor,  di laporkan bahwa situasi ds.  gunung mas dalam keadaan aman

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari selasa 19 september 2017 jam 20.15 wita,Personel piket sabhara Polsek batu Bripka H.  Diono dan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi majlis taklim di ds.  tajau mulia RT.  006 (19/09/2017).

dalam kegiatanya tersebut Bripka H. Diyono di sela sela obrolannya dengan para jamaah majlis memberikan himbauan tentang bahaya nya paham radikalisme dan terorisme,  dan menghimbau apabila mengetahui informasi tentang adanya paham atau gerakan radikalisme yang berkembang seperti sekarang ini di masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian. di laporkan bahwa situasi kegiatan berjalan aman.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polsek Jorong melaksanakan giat  Patroli ATM . di Wilkum Polsek Jorong Polres Tala Hari Selasa, tanggal 19 September 2017 Pukul 20. 30 Wita Beioka Budi S di ATM Jl. A. Yani Desa simpang empat sei baru Kec. Jorong Kab. Tala 
Jenis Giat :
●Patroli Rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas & Curanmor ) & ATM.
Hasil yg ingin di capai
● Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C
● Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong
Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tala

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT* ( Polsek Jorong Polres Tala )

Batu ampar,  Pada hari selasa 19 september 2017 jam 18.00 wita, KSPKT I dan anggota piket sabhara melaksanakan kegiatan  pengamanan pasar tumpah di ds.  Gunung Melati kec.batu ampar (19/09/2017)

Kegiatan pengamanan rutinan tersebut dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat desa gunung melati dalam melakukan transaksi jual beli di area pasar tumpah tersebut dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curas curat dan curanmor,  dilaporkan bahwa situasi kegiatan berjalan aman.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.10 wita Anggota Polsek Takisung memberikan himbauan kepada warga Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut agar tidak membakar hutan dan lahan,  serta menghimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Selain itu Anggota Polsek Takisung juga memberikan himbauan agar masyarakat tidah membuang puntung rokok sembarangan yang dapat menyebabkan kebakaran.  Selama kegiatan berjalan lancar dan aman.  (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT NAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.25 wita Anggota Polsek Takisung sedang monitoring kegiatan industri kecil pengolahan es batu CV. Bandar Selatan Makmur di Desa Gunung Makmur, dan diketahui bahwa industri pengolahan es batu tersebut merupakan untuk para nelayan bukan untuk dikonsumsi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.40 wita Kanit Intelkam Polsek Takisung Bripka Ali Rahman  melaksanakan monitoring terhadap industri kecil pengolahan udang (EBI) di CV. Indosea Makmur Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, di mana dalam wawancara terhadap Saudari Evi selaku pemilik/pimpinan CV. Indosea Makmur diketahui bahwa ebi tersebut akan di ekspor ke Korea Selatan. Selama kegiatan berjalan aman dan lanar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.10 wita Anggota Polsek Takisung melaksanakan monitoring terhadap  APBD untuk Desa Benua Lawas Kecamatan Takisung serta menghimbau perangkat desa agar memasang spanduk/baner APBD Tahun 2017. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Intelkam Polsek Takisung  melaksanakan monitoring tahapan pilkades untuk  Desa Benua Lawas serta melakukan wawancara terhadap salah satu calon kepala Desa yang mengundurkan diri Saudara Ricardo Fahlevi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Dalam melaksanakan patroli anggota polsek batu ampar sering menjumpai masyarakat yang tidak tertib dalam menggunakan sepeda motor salah satunya masyarakat ds tajau yang tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor diantaranya tidak ada spion dan plat no sepeda motor.

Dalam kesempatan itu anggota melaksanakan peneguran terhadap warga yang tidak melengkapi sepeda motornya dengan kelengkapan yang ada

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sambang desa ke Desa Gunung Mas oleh Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut  Iptu Darso ke rumah salah satu calon kades Gunung Mas. Selasa (19/9/2017)

Dalam sambang ini dihimbau kepada calon desa untuk menjaga ketenangan, kerukunan, dan situasi keamanan di desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar sampai dilaksanakannya Pilkades pada tanggal 15 November 2017.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sambang desa ke Desa Bluru oleh Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut  Iptu Darso ke rumah salah satu calon kades Bluru yaitu bapak Sikijo. Selasa (19/9/2017)

Dalam sambang ini diharapkan kepada calon desa untuk menjaga ketenangan, kerukunan, dan situasi keamanan di desa Bluru Kecamatan Batu Ampar sampai dilaksanakannya Pilkades pada tanggal 15 November 2017.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum polsek batu ampar Anggota polsek batam tak kenal lelah untuk melaksanakan patroli, walaupun cuaca yang ada di sekitar polsek batu ampar cukup terik namun itu tidak membuat  anggota polsek untuk berdiam diri  di kantor, skj 15.00 wita anggota melaksanakan patroli di sekitar wilkum polsek batu ampar

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.50 wita Kanit Sabhara Bripka Heru S melakukan sambang ke Rt.05 Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Kanit Sabhara memberikan himbauan kepada ibu-ibu agar tetap waspada terhadap tindak pidana yang terjadi. Dihimbau juga kepada ibu-ibu agar tidak lupa mengunci pintu rumah saat bepergian dan mematikan kompor saat akan meninggalkan rumah. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.45 wita Kanit Sabhara beserta Anggota melaksanakan patroli ke Rt.04 Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Kanit Sabhara memberikan himbauan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan tinggal mereka. Dihimbau juga kepada warga Rt.04 Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut tentang Larangan membakar hutan dan lahan. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Anggita Unit Intelkam Polsek Takisung melaksanakan monitoring dan wawancara dengan bapak Rupiadi Sekdes Takisung.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 09.55 wita Anggota Polsek Takisung melaksanakan kegiatan Sambang ke Kantor Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Dalam kegiatannya anggota Polsek Takisung mengajak aparat Desa Takisung untuk bekerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Takisung. Anggota Polsek Takisung juga meminta agar Aparat Desa Takisung dapat memberikan himbauan kepada masayarakatnya agar tetap waspada terhadap tindak pidana yang dapat terjadi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 Kanit Sabhara Polsek Takisung Bripka Heru S melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.Bripka Heru S memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan helm bila mengendarai kendaraan bermotor untuk menghindari bahaya kecelakaan. selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 08.30 wita bertempat di dalam penjagaan Polsek Takisung Anggota Polsek Takisung melakukan Anev mingguan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Takisung.

Dalam Arahannya Kapolsek Takisung mengevaluasi kerja satu minggu terakhir anggota Polsek Takisung dan memberikan arahan rencana kerja satu minggu ke depan. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"



Pada hari selasa Tanggal 19 September 2017 skj 12.00 wita  bhabinkamtibmas Desa Sabuhur Kec. Jorong polsek Jorong Bripka Muriyadi melaksanakan Giat sambang desa dan memberikan himbauan ttg Karhutla ( POLSEK JORONG POLRES TALA )

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada saat ke banjarmasin pada tanggal 12 september 2017 saudara antonius teguh santoso kehilangan sebuah E KTP, kemudian untuk kelengkapan administrasi diri saudara antonius teguh santoso bermaksud untuk membuat lagi e ktp yang hilang, dengan membuat persyaratan surat keterangan tanda lapor kehilangan (SKTLK) di polsek batu ampar pada hari selasa tanggal 19 september 2017skj 14.00 wita.

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari Selasa,  19 september 2017 jam 13. 30 wita, Kanit Sabhara Bripka Umar dan Bhabinkamtibmas desa Pantai linuh Bripka Nur cipto W.  melaksanakan patroli dialogis ke desa binaan di wilayah kecamatan batu ampar (19 /09/17).

Dalam kunjungannya ke desa binaan petugas mendatangi masyarakat yang sedang melakukan persiapan hajat tasyakuran,  di sela sela kunjungan tersebut Bripka Nur cipto w sebagai bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat binaanya untuk selalu menjaga dan mengawasi putra putri nya agar tidak terjerumus dalam penggunaan obat obatan terlarang, dan juga memberikan pemahaman akan bahaya paham radikalisme atau terorisme,dalam kunjungan tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi yang membanggakan kepada petugas bhabinkamtibmas desa pantai linuh atas kedekatannya dan pembinaanya kepada masyarakat desa pantai linuh masyarakat selama ini

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 skj. 10.55 wita di Toko ANDRE, Alamat Ds. Kintap Kecil, Kec. Kintap Kab. Tanah Laut telah dilaksanakan pengecekan kesediaan stock beras serta kelayakannya dalam hal konsumsi warga masyarakat, Piket Reskrim Polsek Kintap Bripka Jamhani langsung turun melaksanakan kegiatan tersebut , Dalam Kegiatan ini tidak ditemukan penimbunan ataupun penyimpangan dalam pemasaran serta pengurangan kwalitas beras yang ada di pasaran.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 skj. 10.00 wita di aula bersinergi Kantor kecamatan Kintap Telah dilaksanakan Rakor tingkat Muspika kecamatan Kintap, Pada Kegiatan ini dihadiri unsur Muspika serta seluruh Kades selain itu juga dihadiri oleh para pimpinan kantor yang ada di kecamatan Kintap, Dalam Kesempatan ini Kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto SE. SIK memaparkan berkaitan dengan Kiprah Polsek Kintap dalam hal turut serta menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di Kecamatan Kintap dan kabutapen Tala Pada Umumnya, Selama Kegiatan berlangsung Sitkamtibmas dalam Keadaan aman dan tertib.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Bhabinkamtibmas Desa Kayu Habang Brigadir. Nuryudi.A ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa hari Selasa 19 September 2017, sekitar jam : 10.30 wita, bertempat di rumah Sdr.. Darmaji Rt.06 Desa Kayu Habang, kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan warga desa Kayu Habang, maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bripka Suranto.BC, bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Selasa 19 September 2017, sekitar jam : 13.30 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari Maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat mengisi BBM.



Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 skj. 10.30 wita Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto melaksanaan pengecekan terhadap barang bawaan keluarga tahanan yang akan melaksanakan bezuk, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya barang yang diharamkan masuk kedalam ruang tahanan seperti barang logan, sarung ataupun barang lainnya yang membahayakan keselamatan para tahanan. Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 skj. 08.30 wita di halaman Polsek Kintap telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto SE.SIK dan diikuti oleh seluruh Kanit, Kasi dan seluruh Personil Polsek Kintap, Dalam Kegiatan ini disampaikan arahan kebijakan pimpinan yang harus diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap masyarakat, Selain itu yang tidak luput dari sorotan Kintap 1 yaitu faktor Kebersihan Mako mulai dari halaman sampai dengan ruang kerja bahkan sampai ke kamar mandi wc pun harus bersih dan menjadi tanggung jawab kita semua.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Tribratanews.polrestala.com - Pada saat Anggota Polsek Kintap sedang melaksanakan Patroli rutin Minggu (13/09/2017) sekitar jam 08.30 Wita di sepanjang jalan A. Yani desa Kintapura Kecamatan Kintap menemukan seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan sedang berdiri di depan sebuah rumah warga, kemudian petugas Patroli menghampiri laki-laki tersebut dan dilakukan pemeriksaan badan terhadap tersangka yang di ketahui berinisial SUF 38 tahun warga jalan jembatan lama desa Kintapura Rt.04 Kecamatan Kintap, pada saat dilakukan pemeriksaan badan ditemukan sebilah senjata tajam jenis penikam/penusuk panjang 25 cm lengkap dengan kumpangnya yang diselipkan di pinggang sebelah kiri tersangka.
 
Tersangka melanggar Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat RI No.12 tahun 1951 diamankan di Polsek Kintap beserta barang buktinya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Tribratanews.polrestala.com - Anggota Polsek Bati-Bati telah mengamankan seorang laki-laki berinisial PAH 32 tahun warga desa Bawah Layung Kecamatan Kurau yang kedapatan membawa sebilah senjata tajam jenis keris dengan panjang sekitar 14 cm lengkap dengan kumpangnya yang terbuat dari kayu Jumat (15/09/2017) sekitar jam 15.00 Wita, tersangka membawa sajam tertangkap tangan di  desa Padang Kecamatan Bati-Bati.
 
Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, petugas sedang melaksanakan kegiatan rajia cipta kondisi di wilayah Kecamatan Bati-Bati petugas melakukan pemeriksaan badan  terhadap tersangka dan diketemukan sebilah senjata tajam jenis keris didalam saku celananya.
 
Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di amankan di Polsek Bati-Bati guna proses penyidikan lebih lanjut


Pemerikasaan Kelengkapan surat menyurat oleh Kanit Provost Polsek Kintap Aiptu Bambang Hariansyah SH , Kegiatan ini masuk dalam rangkaian pelaksanaan apel pagi pada Polsek Kintap yang dilaksanakan rutin , Tujuan Pelaksanaan riksa surat tersebut adalah untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan bersama selain itu sebagai kelengkapan kita terutama bagi personil yang mengemudikan Ranmor wajib memiliki SIM, Apabila ditemukan pelanggaran beberapa kali terhadap anggota yang sama maka akan diteruskan laporan ke Kasi Propam untuk dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Menurut Kanit Provost Bahwa sebelum kita menertibkan masyarakat wajib hukumnya untuk menertibkan internal terlebih dahulu .

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Sium Polsek Kintap
Dalam rangka giat Promoter Program X Penguatan dan Pengawasan, pada hari Selasa 19 September 2017 jam 11.45 wita Kapolsek Pelaihari dan anggota jaga melaksanakan giat pengecekan barang/makanan yang dikirimkan ke tahanan oleh keluarganya. Giat dilaksanakan guna antisipasi masukknya barang-barang terlarang ke dalam ruang tahanan Polsek Pelaihari.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis DP

Selasa, tanggal 19 September 2017 skj 10:21 wita  Bhabinkamtibmas Desa Bentok Darat Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Ondo K P melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan Silaturokhim dengan Security PT.BSKP di Rt. 07 Desa Bentok Darat, kegiatan ini bertujuan memberikan  pesan kamtibmas agar Selalu sigap Dalam Melakukan penjagaan dan Jangan lengah dalam Tindak Pidana Pencurian Terutama Lum Milik Perusahaan yang sering terjadi di Perusahaan tersebut.

Penulis: Dt

_*Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Takisung, Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 08.00 wita Anggota Polsek Takisung melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Takisung, AKP Pitoyo, di halaman depan Mako Polsek Takisung.

Dalam Arahannya Kapolsek Takisung memberikan atensi kepada anggotanya untuk tetap bekerja profesional, modern, dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu Kapolsek Takisung juga memberikan penekanan kepada Anggota Polsek Takisung agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menghambat tugas kepolisian. Selama apel berlangsung aman dan lancar. (19/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Selasa tanggal 19 September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Briptu Tri Yulianta melaksanakan kegiatan  pengecekan harga beras dan gabah di wilayah hukum Polsek Bati Bati Sasaran pengilingan padi Berkat tani ds.Padang  Rt.2 Kec. Bati-Bati dengan Stok Beras : 500 Kg dan stok gabah: 5000 kg untuk Harga Beras perliter Beras siam :Rp.8.500 dan harga gabah  1 blek harga :Rp 55.000 Beras di dapat dari  dari petani  di Bati Bati

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Batu ampar,  Pada hari Selasa,  19 september 2017 jam 12.14 wita, KSPKT I Bripka Nasikin Polsek batu ampar memberikan pelayanan kepala masyarakat ( 19/09/17).

Petugas menyambut dan menerima tamu yang mengunjungi polsek batu ampar,  ditanyakan oleh petugas apa keperluannya,  ternyata tamu tersebut berkeinginan untuk membuat surat kehilangan atas barangnya yang tercecer,  kemudian petugas menyampaikan persyaratan dalam membuat surat keterangan kehilangan barang tersebut  dan setelah dilakukan pemeriksaan dan lengkap oleh petugas dibuatkan surat keterangan kehilangan barang oleh KSPK I polsek batam.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Selasa tgl 19 September 2017 skj. 11.00 wita s/d selesai Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli kawasan pertanian serta daerah rawan karhutla  di Jln Lok serapang Rt.23  Kec Pelaihari Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Aris Jatmiko (Kanit Sabhara), Aiptu Madansyah (Kanit Binmas), dan Bripka Chandra Noordin.
Kegiatan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas dan antisipasi rawan pencurian hasil pertanian serta antisipasi terjadinya  karhutla.

 BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT  

Penulis SH4370    
                                   

Pada hari selasa tanggal 19 September 2017 Skj. 08.50 wita pada rangkaian kegiatan apel pagi mingguan telah dilaksanakan refreshing gerakan DISDASPOL yang di drill oleh Kanit Sabhara Aiptu. Sugiyarto dan diawasi langsung pelaksanaannya oleh Kapolsek Kintap, Selama Kegiatan masih ditemukan anggota yang sudah mulai tidak ingat akan gerakan dasar DISDASPOL, Oleh Karena itu akan diagendakan sebagai kegiatan rutin bagi personil Polsek Kintap.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Pada hari Selasa, tanggal 19 September 2017 skj 09.30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Surahman melaksanakan kegiatan sambang Desa dan Silaturokhim dengan Bapak Samsudin Rt. 7 Desa Banyu Irang Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut  memberikan  pesan kamtibmas tentang bahaya radikalisme dan terorisme , serta masyarakat lebih aktif lagi saat mengetahui ada nya bahaya terorisme dan radikan di lingkungan mereka.
demi terjaganya keamanan di masyarakat.

Penulis: Dt

_*Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Statistik Pembaca