Rabu, 24 Juli 2019



Seusai melaksanakan pelayanan kepada masyarakat disepanjang Jalan Raya Takisung personil polsek Takisung Polres Tanah Laut mengawali tugas dengan apel pagi, Kapolsek Takisung polres Tanah Laut Ipda Munadi pimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Takisung.

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

ka Sium menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan bagi yang tidak mengikuti apel pagi dilaksanakan apel tersendiri.

“Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan selalu kompak dalam menjaga kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga selalu diberikan rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Allah SWT pada saat kita bertugas maupun beraktivitas lainnya.” tutur kapolsek Takisung

"Apel merupakan kewajiban setiap personil polri untuk mengetahui kesiapan dan kesigapan personil dalam melaksanakan tugas serta untuk mengetahui perintah2 pimpinan yang harus di Atensi" Tutur Ka Sium Polsek Takisung Ipda Munadi.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca