Senin, 19 April 2021

 

Waka Polres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Senin (19/4).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Tanah Laut, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Pada Apel pagi jam pimpinan Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K. menyampaikan Permohonan maaf kepada anggota karena Kapolres tidak bisa mengambil Apel Pagi Jam Pimpinan sebab masih ada kegiatan dinas. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas & kedisiplinan anggota selama satu minggu yang sudah lewat dan kita tingkatkan lagi” Ucap Waka Polres.

Kedepan Kegiatan-kegiatan tetap kita laksanakan dengan ikhlas diantaranya terkait penanganan penyebaran Covid-19 dengan upaya Preemtif, Preventif & Penindakan tetap terus kita laksanakan.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Operasi Ketupat dan saat kita msh melakukan Operasi Sikat, Keselamatan  dan Ops. Yustisi” Tambahnya.

Apel diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran, seluruh Bintara Polres Tanah Laut serta PNS Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca