Kamis, 29 April 2021

 

Kapolres Tanah Laut memimpin pelaksanaan Rakor lintas sektoral dalam dangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang digelar di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Kamis (29/4/2021).

Rakor juga dihadiri Sekda Tanah Laut H. Dahniel Kifli, Wakil Ketua DPRD Tala H. Rahimullah, Perwakilan Kodim 1009/Pelaihari, Kepala BPBD Tala, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Ketua FKUB, Perwakilan Dinas Pariwisata, Senkom, Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dan Para Kapolsek.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa pelaksanaan rapar koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rakor yang telah dilaksanakan di Mapolda Kalsel terkait kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Operasi Ketupat Intan 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari dari tanggal 6 April sampai dengan 17 Mei 2021 dengan bersinergi bersama Dinkes, Dinas PU, Dishub, BPBD, Satpol PP dan dibantu rekan TNI. Kita akan menyiapkan 2 pos Terpadu dan 1 Pos Pengaman untuk kedisiplinan masyarakat agar patuh pada prokes," terangnya.

“Lebih lanjut terkait larangan mudik, Kapolres menjelaskan bahwa kita tidak melaksanakan penyekatan, karena penyekatan hanya dilaksanakan pada daerah – daerah yang berbatasan dengan provinsi lain saja” Tambah Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca