Kamis, 08 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalsel - Kepolisian Sektor Panyipatan bersama Relawan Covid - 19 menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Desa Bumi Asih Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan ini digelar dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid 19 dan penerapan PPKM oleh Pemerintah.

Pembagian sembako kepada warga ini langsung dilaksanakan oleh Kapolsek Panyipatan bersama dengan relawan Covid-19 Tanah laut, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid-19. "ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19" tambahnya.

Pemberian tali asih berupa bantuan sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Bumi Asih sebanyak 30 paket, dengan isi paket berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter,  1 kotak teh celup, mie instan 5 bungkus dan gula pasir 1 kg.

Sementara itu Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan mengatakan Bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu, yang kondisi ekonominya makin sulit akibat terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Panyipatan.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah bencana nasional wabah virus Corona Covid-19,” harap Iptu Subardi.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

"Kita juga memberikan arahan dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19" pungkasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca