Jumat, 09 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan - Polres Tanah Laut - Polda Kalsel masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker saat pelaksanaan operasi yustisi.

Jumat Pagi (09/07/2021), di pimpin oleh Wakil Kapolsek Panyipatan  bersama anggota jaga dan anggota koramil panyipatan melaksanakan operasi yustisi di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Dalam operasi tersebut dengan maksud dan tujuan untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani mengatakan bahwa masih ada warga yang ditemukan yang tidak menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker sehingga harus di berikan tindakan. “Dan tindakan yang kami berikan berupa teguran dan sanksi sosial guna mendisiplinkan mereka dalam mengikuti protokol kesehatan terutama penggunaan masker jika beraktivitas di luar rumah, ” jelasnya.

Dengan sering di lakukannya operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Panyipatan di harapkan agar seluruh lapisan masyarakat di Kec. Panyipatan semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini, sehingga kedepannya tidak di temukan lagi warga yang masih melanggar aturan protokol kesehatan.

0 comments:

Statistik Pembaca