Jumat, 15 Februari 2019




Bripka Rahmat Hidayat selaku Bhabinkamtibmas di Desa Ujung Batu, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, ikut membantu warga bergotong royong mengayak pasir guna pembuatan tempat wudhu di Mushola Darul Hikmah, Jumat (14/02/2019).

Tanpa ragu dan malu dengan seragam dinas coklatnya yang dikenakan saat bertugas di desa binaannya itu, ia ikut membantu warga setempat yang bergotong royong.

Hal ini ia lakukan guna kedekatannya dengan masyarakat, karena memang tugas dari Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat di desa tersebut Brigadir Rahmat Hidayat mengatakan gotong royong itu sudah dilakukan dua kali.

"Kurang lebih yang terlibat gotong royong itu sebanyak 15 orang. Gotong royong pembuatan tempat wudhu itu danannya dari swadaya masyarkat RT 01," ucapnya.

Dengan harapan gotong royong yang dilakukannya itu, kata Brigadir Rahmat Hidayat, bisa membantu masyarakat dan mendekatkan diri sama warga dan silarurahmi, mempererat dengan warga setempat.

"Mushola Darul Hikmah tersebut, sudah lama tidak memiliki tempat wudhu. Selain tempat wudhu ada rencana kedepannya warga akan memperbaiki tempat toilet," katanya.

0 comments:

Statistik Pembaca