Senin, 13 Juli 2020



Materi Bimbingan Teknis sendiri disampaikan oleh  Ketua KPU Tanah Laut Arif Muhtar, yang dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Kintap IPDA M. SINULINGGA

 Dalam paparan materinya disampaikan segala teknis prosedur kerja pencocokan dan penelitaian oleh PPDP nantinya. Ditekankan pentingnya ketaatan PPDP terhadap petunjuk teknis coklit yang disiapkan KPU. Arif Muhtar menyampaikan “PPDP kita bekali dengan buku kerja PPDP untuk menjadi acuan kerja dan kontrol kerja”. Untuk selanjutya bimtek akan dilakukan berjenjang dari PPK ke PPS, kemudian dari PPS ke PPDP.



 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 tentunya harus ditunjang oleh validitas data pemilih, yang salah satu upayanya adalah penyelenggaraan kegiatan Coklit. Mensikapi kondisi pandemi Covid-19, semua kegiatan tahapan penyelenggaraan Pilkada Gubernur Kalsel Tahun 2020 akan menyesuaikan protokol kesehatantan pencegahan Covid-19. Dalam penyelenggaraan Coklit, PPDP akan menerapkan protokol kesehatan dengan dibekali masker, face shield, sarung tangan, hand sanitizer, dan vitamin serta prosedur kerja yang aman.

Polsek Kintap
Polres Tanah Laut
Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca