Jumat, 14 Agustus 2020

       Pada masa pandemi Covid-19,Polres Tanah Laut Polda Kalsel melalui Polsek Kurau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Sarikandi, Kec. Kurau. 

Kegiatan pendistribusian beras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kurau AKP Darso dan tiga personel Polsek Kurau Aiptu YMT Nainggolan, Aipda Wahyudi dan Bripka Riduansyah. Serta kegiatan ini di dampingi oleh Kasi kemasyarakatan Ds Sarikandi.

Kegiatan ini berupa pembagian beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat Desa Sarikandi. Adapun beras yang di distribusikan berjumlah 10 Sak  dan masing-masing warga menerima sebanyak 1 Sak atau 10 kg beras .

Kegiatan pendistribusian beras kapolri ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H*

“Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai silaturahmi dengan masyarakat Desa Sarikandi agar masyarakat Desa Sarikandi tetap dalam keadaan aman dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” ucap Kapolsek Kurau AKP Darso

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Putik di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” imbuh Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca