Jumat, 14 Agustus 2020

Memperhatikan perkembangan situasi pandemik virus Corona (Covid-19) saat ini, Polsek Kurau Polres Tanah Laut Polda Kalsel kembali melakukan bakti sosial (baksos) untuk membantu warga khususnya lansia yang terdampak langsung Covid-19.

Kegiatan baksos Polri Perduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Kurau AKP Darso bersama Kanit Sabhara Polsek Kurau Aiptu H suseno yang membagikan beras bantuan Kapolri Ke desa Handil Maluka sebagai Desa binaannya.

Kapolsek menyampaikan bahwa baksos di tengah pandemi Covid-19 dilakukan untuk meringankan warga yang kurang mampu, yang mana pihaknya dalam hal ini membagikan beras sebanyak 10 kg per-KK.

"Melalui bakti sosial ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ini, "ungkapnya.

Kegiatan Membagikan beras Kapolri kewarga ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H*

Kapolsek menambahkan sebanyak 22 desa yang didatangi, personel memberikan bantuan kepada keluarga yang benar - benar membutuhkan dan  diberikan langsung melalui door to door sistem agar tepat sasaran.

"Baksos ini berupa beras yang disalurkan secara door to door dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19," terangnya

0 comments:

Statistik Pembaca