Selasa, 19 Maret 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan pembagian takjil menyambut bulan suci Ramadan. Acara yang digelar mulai pukul 17.00 WITA hingga selesai ini diadakan di depan Markas Komando (Mako) Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menyebarkan semangat kebersamaan dan kebaikan di bulan suci Ramadan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dalam menyampaikan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

"Kegiatan ini menjadi bukti konkret dari komitmen Polres Tanah Laut dalam berkontribusi secara positif dalam kehidupan sosial masyarakat serta menjadi bentuk nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama” Ucap Kapolres.

Pembagian takjil ini dilakukan secara langsung oleh petugas kepolisian dan dibantu oleh Ibu Bhayangkari, Takjil yang disediakan meliputi berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

0 comments:

Statistik Pembaca