Rabu, 26 Juni 2024

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut, AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., secara resmi membuka turnamen sepak bola mini bertajuk "Mini Soccer Kapolres Tala Cup Tahun 2024". Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang dihadiri oleh tim sepak bola dari Satuan antar Fungsi Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran.(26/06)

Dalam sambutannya, AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk mengadakan kegiatan olahraga yang dapat mempererat tali silaturahmi antara Satuan Fungsi di Polres Tanah Laut. Ia juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat solidaritas, sportivitas dan kemampuan.

Turnamen ini diikuti oleh 14 tim yang berasal dari berbagai gabungan Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran. "Kami berharap melalui turnamen ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara seluruh peserta serta menjadi ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam bidang olahraga," ujar AKBP M. Junaeddy.

Kapolres juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga sportivitas dan mengedepankan sikap fair play dalam setiap pertandingan serta seluruh peserta harus mentaati ketentuan dan peraturan yang telah disepakati.

Turnamen "Mini Soccer Kapolres Tala Cup Tahun 2024" ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan di lapangan Mini Soccer RTH Hasan Basri, dengan dijadwalkan berbagai pertandingan menarik setiap hari. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi momentum yang berkesan serta memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Kapolres Tanah Laut AKBP M. Junaeddy melakukan Pembukaan turnamen dengan melakukan Tendangan Pinalti dan dilanjutkan pertandingan perdana antara Tim Sat Reskrim melawan Tim Sat Polairud.

0 comments:

Statistik Pembaca