Kamis, 27 Juni 2024

Tanah Laut - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., bersama Para Forkopimda Tanah Laut melaksanakan kegiatan pemberian beasiswa bagi masyarakat di wilayah Tanah Laut, Kamis (27/6).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada pelajar-pelajar berprestasi. Beasiswa yang diberikan berupa tali asih kepada lima orang pelajar berprestasi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini adalah bentuk perhatian dan dukungan Polres Tanah Laut terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda.

 "Kami berharap beasiswa ini dapat memotivasi para pelajar untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka," ujar Kapolres.

Selain sebagai bentuk apresiasi, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong semangat belajar para pelajar di Tanah Laut dan menciptakan generasi yang unggul dan berkompeten. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tanah Laut dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca