Senin, 25 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Sat Lantas melaksanakan pengaturan pagi pada setiap persimpangan jalan di sepanjang jalan yang masuk kawasan tertib lalu lintas, Senin(25/10).

Kawasan Tertib Lalu Lintas di kecamatan pelaihari mencakup sepanjang jalan pancasila, jalan kemakmuran, jalan gagas barata, jalan kh. masyur, jalan ahmad syairani, jalan balairejo dan jalan ahmad yani kel. angsau yang merupakan jalur percontohan penerapan tertib berlalu lintas dan jalan ini juga merupakan jalan yang paling banyak diakses masyarakat.

Kapolres tanah laut AKBP rofikoh Yunianto, S.I.K melalui kasat lantas AKP Taufiq qurahman, S.I.K mengungkapkan bahwa kawasan tertib lalu lintas ini merupakan jalur yang menjadi target utama dalam penertiban lalu lintas baik dari pelanggaran maupun dari laka lantas, sehingga pada setiap persimpanganya setiap pagi hari dilaksanakan pengamanan jalur.

"selain mengamankan jalur personil juga melaksanakan penertiban terhadap perbub no. 99 tahun 2020 tentang penegakkan protokol kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan" tambahnya.


0 comments:

Statistik Pembaca