Senin, 25 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil polsek takisung melaksanakan pengecekan kelayakan senpi genggam inventaris milik polsek takisung, Senin(25/10).

Bripka Basri didampingi Ka SPKT Polsek takisung Aipda Hardi Effendi mengecek dengan teliti kelayakan senpi genggam jenis taurus yang merupakan senpi organik milik polsek takisung, selain itu juga dilaksanakan pengecekan terhadap senpi laras panjang jenis SV-2 beserta amunisi yang terdata di polsek takisung.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalu Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko. P, S.Sos mengatakan senpi inventaris milik polsek takisung sebanyak 2 pucuk dengan jenis SV-2 laras panjang dan senpi gengam Taurus yang dipergunakan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian anarkis yang memerlukan tindakan menggunakan senpi sehingga harus selalu dipastikan kelayakan atau dapat berfungi dengan baik.

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan serah terima petugas jaga mako polsek takisung, sehingga pelimpahan tanggung jawab dari petugas jaga baru dan petugas jaga lama terkoordinir dengan kelengkapan barang inventaris.

0 comments:

Statistik Pembaca