Kamis, 14 April 2022

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut.

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. dari Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan, bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (14/4).

“Penghargaan diberikan kepada Polres Tanah Laut atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik di tengah masyarakat sehingga banyak di apresiasi masyarakat” Ungkap Dr Edi Saputra Hasibuan dalam sambutannya.

Sebelumnya Polres Tanah Laut juga menerima penghargaan pelayanan dengan kategori sangat baik dari Kemenpan RB Tahun 2021

Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tanah Laut.

“kedepannya Polres Tanah Laut bakal melanjutkan apa yang diprogramkan” Pungkas Kapolres. 

Tanah Laut. Berlangsung secara Virtual Fakta Integritas dan penandatanganan sumpah terkait penerimaan polri bertempat di Aula Satya Brata Polres tanah laut, Kamis (14/04).

Kegiatan ini berlangsung secara Virtual yang di pimpin langusng oleh Waka Polda kalimantan selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K, M.Si yang diikuti oleh seluruh polres jajaran tidak terkecuali Polres Tanah laut.

Pada kegiatan ini tampak hadir Waka Polres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Suparno, Panitia Penerimaan Tingkat Polres, Perwakilan Peserta Seleksi beserta orang tua wali. yang secara bersama-sama diambil sumpahnya oleh waka polda kalsel.

Secara terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menjelasakan bahwa kegiatan ini dalam rangka penerimaan Taruna Akpol dan Bintara Polri, sehingga masing-masing pihak membuat komitmen bersama untuk mendukung transfaransi penerimaan polri.

"saya berharap kita saling mendukung untuk bisa mendukung program kapolri tentang penerimaan polri" tutup kapolres

Statistik Pembaca