Senin, 12 September 2022

Peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62 yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Profesi (PKP) di Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial di Jalan Beramban Raya Kelurahan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Senin (12/9).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, Serdik  Sespimmen Anggakatan 62 untuk melakukan bakti sosial di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Praktik Kerja Profesi (PKP) yang diselenggarakan di Polres Tanah Laut” terangnya.
Dijelaskan, pihaknya menyerahkan bantuan embako sebanyak 100 paket yang diperuntukan bagi warga Jalan Beramban Raya Kelurahan Pelaihari, yang terdampak kenaikan BBM dan Covid - 19.
Sementara itu Bapak Arul penderita sakit struk, salah satu warga yang telah menerima bantuan sembako, mengungkapkan dirinya mengaku senang dan bersyukur dikarenakan telah mendapatkan bantuan sembako dari Sespimmen Polri.

“Terima kasih bapak Polisi, bantuan ini sangat berharga bagi kami dan alhamdulilah ini bisa buat stok kami untuk kebutuhan pokok” ucapnya.
Untuk diketahui Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62 ini akan melaksanakan Praktik Kerja Profesi (PKP) di Polres Tanah Laut mulai 12 hingga 16 September 2022.

Statistik Pembaca