Jumat, 07 Juli 2023

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar Jumat Curhat dengan warga di Warung “Acil Atoel” Desa Atu - Atu, Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jumat (7/7) pagi.

Kegiatan jumat curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Tanah Laut. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., melalui Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H mengatakan kali ini kami mendatangi warga di Warung “Acil Atoel” yang berada Desa Atu - Atu. Disini kami mendengarkan segala keluh kesah mereka.

“Segala penyampaian warga kami tampung dan akan segara kami tindaklanjuti” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar.

“Polres Tanah Laut menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami,” tutup Kasat Binmas.

Statistik Pembaca