Jumat, 10 Desember 2021


Tribratanews.polrestala.com - Sebanyak 49 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 dari SPN Polda Kalimantan Selatan, telah selesai melaksanakan Latja (Latihan Kerja) selama sepuluh hari di Polres Tanah Laut.

Pelepasan Para Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 dari SPN Polda Kalimantan Selatan, oleh Kabag SDM Polres Tanah Laut Kompol Suparno, didampingi Kabag Log AKP H. Firdaus dan Kasi Propam Ipda Suriani, bertempat di Selasar Mapolres Tanah Laut, Jum’at (10/12) Pagi.

Mereka akan diantar menggunakan Sarana Mobil Dinas milik Polres Tanah Laut berupa Mobil Bus dan Truk Dalmas, dan didampingi Perwira Pendamping dari SPN Polda Kalimatan Selatan dan Kasubbag Dalpers Iptu Didik Susanta serta Personil Bag SDM Polres Tanah Laut.

Selanjutnya para siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 ini, akan kembali menjalani pendikan di SPN polda Kalsel dan akan dilantik pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabag SDM Polres Tanah laut Kompol Suparno dalam arahannya menyampaikan bahwa tidak terasa sudah sepuluh hari para Siswa semua telah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Tanah Laut.

“Semua yang telah diajarkan setiap fungsi kepolisian selama berada di Polres Tanah Laut agar dipraktekkan pada tugas di lapangan, dan tunjukan yang terbaik apa yang telah di dapat di Polres Tanah Laut” Ucap Kabag SDM.

Kabag SDM menambahkan atas nama pimpinan mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan pelaksanaan pembelajaran selama sepuluh hari ini kurang berkenan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) di Polres Tanah Laut, selalu jaga kekompakan dan kesehatan, semoga selamat dalam perjalanan pulang kembali ke SPN Polda Kalsel dan selamat sampai dilantik menjadi Anggota Polri nantinya” Pesan Kabag SDM. (pt)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Meskipun cuaca hujan personil Polres Tanah Laut tetap melaksanakan kegiatan ops yustisi penegakkan protokol kesehatan di pasar tapandang berseri, Jumat (10/12).

Sebanyak 15 Personil Polres tanah laut dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Murdoyo melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di pasar tapandang berseri untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan di pada saat masa pandemi covid-19 ini.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menerangkan selama masa pandemi covid-19 masih melanda maka polres tanah laut tak henti-hentinya melaksanakan ops yustisi penegakan protokol kesehatan.

"kegiatan ops yustisi ini selain untuk peningkatan kesadaran warga masyarakat juga untuk menekan laju penularan covid-19, selain itu juga untuk saat ini Si Dokkes Polres Tanah Laut membuka gerai vaksin sinovac jadi masyarakat silahkan datang langsung ke Polres Tanah Laut dan dibuka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 wita" tambahnya.  

Statistik Pembaca