Senin, 27 Juni 2022


TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., Bantuan Perlengkapan Sekolah di UPTD SD Negeri 2 Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, pada Senin (27/6).

Kapolres saat beri bantuan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh beserta pengurus, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut, PJU Polres Tanah laut, Forkopimcam Pelaihari, PLT Kepala Sekolah SDN 2 Sungai Riam, Tokoh Masyarakat Sungai Riam  serta Wali Murid beserta murid SDN 2 Sungai Riam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, kami melaksanakan Bakti Sosial dengan pemberian bantuan Perlengkapan Sekolah di UPTD SD Negeri 2 Desa Sungai Riam berupa Bangku dan Meja belajar sebanyak 30 Buah, Bangku dan Meja Komputer 1 Buah, Mesin Pompa Air 1 Paket dan Perlengkapan alat tulis murid serta Pengecatan sekolah SDN 2  Sungai Riam.

“Semoga kegiatan kecil ini membawa kebahagiaan, dan sedikit membantu anak-anak,” Pungkasnya.

Sementara itu PLT Kepala Sekolah SDN 2 Sungai Riam Ibu Rustiah, S.Pd, SD dalam sambutannya menyampai ucapan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tanah Laut yang telah sudi membantu membantu sekolah kami.

“Hampir selama dua puluh tahun kami disini baru kali ini mendapat bantuan” ungkapnya.

Rustiah pun mendoakan Bapak Kapolres beserta Ibu panjang umur, sehat, dan sukses. 

“Semoga Bapak Kapolres beserta ibu dipanjangkan umurnya, sehat, dan sukses dalam karirnya, dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT” doanya.

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Log, Kasat Lantas dan Kasi Hukum di lingkungan Polres Tanah Laut, Senin (27/6).

Serah terima jabatan berlangsung di halaman Apel Mapolres Tanah Laut yang dihadiri pejabat utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek Jajaran dan para personil Upacara Sertijab Polres Tanah Laut.

Adapun pejabat yang diserahterimakan, yaitu
Kabag Log yang semula dijabat oleh AKP H. Firdaus, S.Sos yang menjalani masa Purna Tugas selanjutnya dijabat oleh AKP Sunarto, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Tanah Laut.

Sementara Kasat Lantas semula dijabat oleh AKP Taufik Qurahman, S.I.K yang menduduki Jabatan baru sebagai Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Kalsel, digantikan oleh AKP Supriyatno, S.Sos yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I Subditkamsel Ditlantas Polda Kalsel. 

Sedangkan Kasi Hukum AKP Nur Novita Sari, S.I.K bertugas sebagai Paur Subbag Khirdinlur Bagwatpers Ro SDM Polda Kalsel.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, dalam amanat sertijab tersebut mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat datang kepada pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan berikan kemampuan yang terbaik kepada Institusi Polri dan masyarakat. Laksanakan tugas secara prosedural, profesional dan proporsional dengan diniati ibadah”, ungkap Kapolres.

Statistik Pembaca