Jumat, 03 Maret 2023

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran Kembali menggelar Jumat Curhat Diwilayah hukum Polres Tanah Laut, Jumat(3/3).

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Warung Bapak Anin Warga Dusun Jantur Desa Sungai Riam, Kecamatan Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M. dan Para Pejabat Utama serta dihadiri oleh Babinkamtibmas, Kepala Desa dan warga setempat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M. mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Tanah Laut agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Tanah Laut dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” Terangnya.

Statistik Pembaca