Jumat, 09 Juni 2023


TANAH LAUT - Bersama warga Desa Galam Kecamatan Bajuin, Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sembari dengarkan keluhan dan saran dari masyarakat, bertempat di warung kopi Bapak Hamsani yang terletak di depan Kantor Desa Galam, Jumat (9/6).

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar terbentuknya wadah silahturahmi Polres Tanah Laut dengan masyarakat Desa Galam dalam menyikapi adanya permasalahan yang ada serta diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas seiring perkembangan zaman dan teknologi masa kini.

Kasat Binmas, Iptu Subardi, SH, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain itu, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polres Tanah  Laut dengan masyarakat Desa Galam, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,”ujarnya.

Statistik Pembaca