Kamis, 14 Maret 2019



Saat Ini Game Si Tala rating tertinggi game yang di miliki Polri khususnya Polres Tanah Laut, Terpantau dari Google play game ini juga sudah mendapat bintang 4,9 dengan 18 ulasan yang rata-rata berkomentar senang dengan adanya game edukasi tertib berlalulintas.

Game Si Tala merupakan game edukasi lalu lintas yang di buat oleh Polres Tanah Laut dalam rangka menjawab keinginan masyarakat dalam menghadapi persoalan melalui ujian teori

Game Ini Sangat Membantu Masyarakat Khususnya Masyarakat Tanah Laut dalam menghadapi Persoalan Ujian Teori Sim.

Bagi kaum milleneal yang sangat dekat dengan game, game ini sangat membantu bagi yang kurang dekat dengan buku teori aturan lalu lintas. karena game ini mengandung banyak sekali aturan rambu yang bisa membuat milleneal semakin cinta dengan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK mengatakan, Game Si TALA (Simulasi Tertib dan Aman BerLalu LinTas)  bertujuan sebagai salah satu cara untuk simulasi, dikarenakan banyaknya keluhan masyarakat sulitnya membuat surst ijin mengemudi (SIM) yang bisa di akses melalui Smart Phone yang isinya pengetahuan lalulintas, baik rambu-rambu lalu lintas, jalan dan marka serta peraturan lainnya.

0 comments:

Statistik Pembaca