Sabtu, 04 Juli 2020

Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Bripka M. Ade S laksanakan giat Patroli Saat ini Melaksanakan Patroli Di sekitar Bank dan ATM  yang ada di wilayah Kecamatan Takisung sekaligus memberikan memberikan himbauan kepada warga  agar saat berada di luar rumah atau sedang melakukan transaksi agar selalu waspada serta gunakam masker dan rajin cuci tangan. 

Kegiatan ini sesuai instruksi bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, dalam kesempatan ini anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Bripka M. Ade S memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona dan menghadapai masa New Normal mengingatkan warga agar setiap keluar rumah agar menggunakan masker dan rajin cuci tangan ujar Bripka M. Ade S. 

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran memberikan penekanan kepada seluruh Anggotanya agar selalu Melaksanakan Patroli ditempat tempat Obyek Vital untuk mengantisipasi tindak pidana dan agar bisa lebih dekat ke warga dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan ujar Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Kasiran. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca