Selasa, 22 Juni 2021


Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel mengadakan anjangsana dan silaturahmi ke Kepala Desa Takisung melalui Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos dengan di dampingi Kasium Polsek Takisung Ipda munadi, selasa (22/06/2021).

Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan kunjungan tersebut untuk membangun kedekatan dan kebersamaan Polri dengan masyarakat.

“Kemitraan antara Polri dan masyarakat harus terus terjaga, sebagai komitmen kita untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Dalam anjangsana ini kita sekaligus berkomunikasi untuk bertukar pikiran dengan Kepala Desa,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Danaang Eko P, S.Sos mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Takisung, meningkatkan kebersamaan dan toleransi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Polri dan masyarakat bersinergi bahu-membahu bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat. Antisipasi kerawanan dalam masyarakat, utamanya peredaran narkoba dan minum-minuman keras yang selama ini menjadi sumber masalah dalam masyarakat,” tegasnya.

Melalui anjangsana ini, Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos yang di konfirmasi pada kesempatan lain juga berharap kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat agar lebih dekat dan makin dicintai masyarakat.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca