Minggu, 27 Juni 2021

  

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan secara rutin disaat hari libur akhir pekan melaksanakan patroli di tempat tempat wisata, yaitu tempat wisata Pantai Batakan Desa Batakan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, selama diberlakukannya fase PPKM bersekala Mikro oleh Pemerintah.
 
Seperti apa yang dilakukan oleh Anggota Polsek Panyipatan bersama TNI, Kecamatan Panyipatan, pada hari Minggu (27/06/2021),melaksanakan tugas patroli Gabungan dengan TNI ,dengan cara patroli jalan kaki di lokasi tempat wisata pantai batakan, serta melaksanakan himbau kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata dan mengingatkan barang bawaan para pengujung, dan selalu mengingatkan pengujung agar memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan, dan selalu jaga jarak, menghindari Kerumunan.
 
Kegiatan Patroli Gabungan dan pengamanan kegiatan ditempat Wisata Pantai Batakan, secara rutin dilaksanakan oleh anggota polsek panyipatan selama dibukanya kembali tempat wisata pantai batakan pada saat hari libur .Yang mana kegiatan ini merupakan Atensi langsung oleh bapak Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S. I. K, M. H. , yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang berlibur di tempat wisata pantai batakan bersama keluarga, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman ditempat wisata pantai batakan, serta memastikan para pengujung, pengelolah dan pedagang yang ada di area Tempat wisata tetap mematuhi Potokol kesehatan yang bertujuan melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 , ditempat wisata Pantai Batakan.

0 comments:

Statistik Pembaca