Jumat, 10 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Meskipun cuaca hujan personil Polres Tanah Laut tetap melaksanakan kegiatan ops yustisi penegakkan protokol kesehatan di pasar tapandang berseri, Jumat (10/12).

Sebanyak 15 Personil Polres tanah laut dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Murdoyo melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di pasar tapandang berseri untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan di pada saat masa pandemi covid-19 ini.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menerangkan selama masa pandemi covid-19 masih melanda maka polres tanah laut tak henti-hentinya melaksanakan ops yustisi penegakan protokol kesehatan.

"kegiatan ops yustisi ini selain untuk peningkatan kesadaran warga masyarakat juga untuk menekan laju penularan covid-19, selain itu juga untuk saat ini Si Dokkes Polres Tanah Laut membuka gerai vaksin sinovac jadi masyarakat silahkan datang langsung ke Polres Tanah Laut dan dibuka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 wita" tambahnya.  

0 comments:

Statistik Pembaca