Senin, 11 September 2017

Polsek Takisung, Senin 11 September 2017 sekitar pukul 16.15 wita Kanit Binmas Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Aiptu Munadi melaksanakan kegiatan rutinnya "POLRI MENGAJAR", kegiatan memberikan pelajaran bagi masyarakat di Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di TPA (Taman Pendidikan Al'Quran) Baitut Tholibin Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Aiptu Munadi memberikan pelajaran keagamaan kepada para santri dan santriwati untuk membentuk  dan menumbuhkan kebanggan generasi penerus yang berakhlak kulkarimah, selain itu Aiptu Munadi juga menyampaikan ajaran agar para santri dan santriwati selalu berbakti kepada kedua orangtua.

Kegiatan mengajar tersebut bertujuan untuk memotivasi para santri dan santriwati untuk membiasakan menjaga kerukunan antar sesama dengan prinsip "Sayang Kawan tak Suka Lawan".

Para santri dan santriwati sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Aiptu Munadi dengan anteng mereka terus menyimak hingga akhir pembelajaran, sesekali ada santri yang mengajukan pertanyaan kepada Aiptu Munadi yang langsung dijawab dan dijelaskan dengan mudah dan jelas. (11/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca